Gebetan gua bau apek…!

By : Keitaro Jack Illahi

Curhat ini tentang blind date gua dg seorang blogger nah itu salah lu sendiri jack! nekad blind date sih!

Dari obrolan slama ini sih gua ngambil kesimpulan bahwa si Indy Barens ini cewe imut manja berjilbab… So gak ada salah nya kan kl dia gua gebet… Cowo mana sih yg gak demen cewe imut? Bo’ong aja tuh…!

Tibalah saat copy darat… jeng-jeng-jeeeng…

Waduh! Koq ya yg muncul itu cewe gendut banget! Halah-halaaah…! Ups!

Sori loh yah, bukan nya gua lagi menghina fisik seseorang nih. Tp sumpah mampus gua kaget banget! Gendut banget bok…! Lengkap dg jilbab nya yg panjang banget… (kebayang kan…? ma’af nih… jadi kaya liat ondel2 gitu deh… Ampuuunnn ma’afkanlah kata2 gua ini, orang-orang…!)

Tp gua tuh bukan orang yg pentingin fisik (walo gak munafik, gua jg mau lah dapet pasangan yg cakep! itu manusiawi kan…?!) so… blind date ini gua terusin. Mana tau si nDut ini hatinya baik, prilaku nya manis, menyenangkan, sholehah pula… Ya gak? Gua rasa itu lebih penting ketimbang ngeributin fisik yg ntar tua nya juga bakalan sama aja : KERIPUT…!

Tapi… waduh, terpaksa harus gua katakan di sini… Masya Allaaah si Indy ini ternyata bau apek! Sumpah mampus, gua ulangin lagi nih kata2 gua : B-A-U A-P-E-K! ntah bagian yg mana… Bajunya kah? Atau jilbab panjang nya…? Atau dia gak suka mandi??? Halah-halah…! Gawat-gawat!

Jadi gini, pas tadi salaman trus kita duduk bersebelahan, terciumlah bau yg ga enak dari arah dia… Bau apek yg… mmmhhh… lumayan mengganggu saluran pernafasan gua! Buat gua sih gapapalah tu cewe fisiknye gendut kaya gajah atau jelek kaya monyet sekalipun, tp bukan berarti setelah gua menerima ketidaksempurnaan fisiknya itu harus ditambah bonus bau apek! Wah… itu namanya gua apes bener nasibnya…! Gak sekalian aja di ubun2 dia ada paku nancep yg kalo dicabut brubah jadi kuntilanak???!!!

Wah, gak deh! Se ikhlas-ikhlas nya gua, masa iya sih gua harus nerima karma yg begitu dahsyat? BAU, man! Brarti dia jorok kan…? Yaelah, udah gendut jorok pula…! Lengkaplah sudah…

Emang sih, setelah kita ngobrol2 walo bau apek nya itu begitu mengganggu kenyamanan hidup gua bisa diambil kesimpulan bahwa dia tuh emang beneran baik dan berprilaku manis. Tp buat gua itu aja gak cukup. Gua paling sebel orang jorok, dan bagi gua BAU APEK tuh bagian dari jorok… So jadi gimana yah…?!

Yang paling parah, pas pulang nya tuh ujan deres banget *alam pun manangisi nasib gua kah???* & kita terpaksa menerobos ujan yg gak tau kapan brentinya itu untuk ke halte busway… Nah, kebayang kan… bau apek dari dirinya itu tambah memonopoli oksigen yg gua sedang hirup… mo mampusss!!!

Okelah, tanpa bermaksud menghina seluruh cewe gendut berjilbab yg ada di belahan dunia manapun, pesan moral dari curhat gua ini adalah :

Silahkan kalian para cewe menggendutkan diri dan pake jilbab sesuai syariat agama, tapi tolong jaga kebersihan dong. Jilbab nya tolong dicuci yg bersih & diganti tiap hari. Bukan kah kebersihan itu sebagian dari iman? Kalo kalian jorok & berbau berarti kalian gak beriman dong… Menjadi sholehah & manis prilaku gak cukup kalo pada akhirnya kalian membuat kami cowo2 penggemar cewe wangi kebersihan jd ilfil…

Pliiizzz dong ahhh…!

Ini ada TIPS dari Iwan Ristyono *thanx yah Wan…*

1. 10 Tips Buat Cowo

2. 5 Tips Buat Cewe ditambah 5 Tips Buat Cewe [again]

24 Tanggapan to “Gebetan gua bau apek…!”

  1. Juleha Says:

    Wakakakkk… ternyata lo jadi yah kopi darat ama cewe itu?
    Masa sih gendut bener anaknya? prasaan kalo di blog yg tersurat tu anak adalah si bungsu yg manis & imut2…
    Ketipu dong lo Jack?!

  2. Jack Says:

    Iye, abisnya gua penasaran banget ama dia, Jul…
    Lu tau lah, gw paling gak tahan ama yg namanya bau & jorok.
    Gak ku-ku deh!

  3. Juleha Says:

    apek banget emangnye?
    btw, gw kan prnh jg pk jilbab yg blon dicuci *kekekekkk* pake 2x maksudnya. brarti lo pernah jg merasa bahwa gw bau apek dong Jack… ;))

  4. Jack Says:

    halah, kapan itu yah…? tp kaya nya sih lu gak pernah apek deh Jul…
    apa idung gua tiap ketemu elu mampet kali yah…!
    hahahaaaa… gak lah, kata gua sih lu fine2 aje
    *nge baek2in takut digaplok…*

  5. Lana Says:

    kalo aku gimana Jack… kan aku berjilbab *tapi manis… hihihi* juga
    eh, tp beneran si Indy tuh jilbab nya bau apek? jadi ilfil dong?
    aku siy sama kaya Mpok Juli, kadang make jilbab 2x tp ga pernah lebih. Gila aja, cowo2 manis di kampus bisa kabur smua sambil tutup idung…

  6. Jack Says:

    tenang aja Lan, kalo lu bau apek ntar gua siram pake karbol sebotol *wakakakkk* gak koq, kalo lu bedua apek pasti gua komplen langsung. ksian juga kan kalo temen2 gua ini dijauhin cowo2 manis *& ganteng kaya gua* gara2 bau apek…
    gua sih yg penting jangan jorok & berbau, yg laen nya bisa nego lah…

  7. Juleha Says:

    Nego??? dasar turunan glodok…!
    tp pernah lo ada cowo yg nge gebet gw tapi bau ketek sangat!
    gila, bau nya kaya kambing gembel banget… eneg gw, ampe muntah2…
    *pdhl org nya ganteng sih…*

  8. Jack Says:

    derita lu…! heheheee kabuuurrr

  9. Lana Says:

    aku tau tuh tuh org nya… Yg waktu itu pernah diceritain kan?
    yg namanya Asep temen kuliah dulu kan Mpok? yg mpok bilang ketek nya pait itu kan?
    aku sampe skarang masih mikir tuh… ketek pait tuh kaya gimana sih? emangnya mpok nyobain keteknya Asep…?
    *tunggu Jaaaack! ikuuuuttt*

  10. Juleha Says:

    Woy! mo pada kabur kemana lo? bete deh! koq jadi pada bahas gw seh?! bukan nye kita lagi ngomongin si Indy???

  11. Gendut tapi apek??? Says:

    Waaah jilbaban tapi kok apek.. mungkin dari jilbabnya yang ga dicuci2. Rasanya cw model begini kudu di kursusin bukan di kurusin aja… sebab keapekan itu berarti merusak tata kota dan tatakrama…🙂

    btw, blind datenya gimana dong.. kok ga dicritain apakah dilangsungkan terus tak menghiraukan keapekannya … kan yang namanya blind date bukankah blind apek juga ???🙂

    psan moral dari koment ini:
    Blind date sih blind date tapi .. urusan apek gak mungkin blind kan ???

    #Jack 2 Situ yg gendut tp apek (???)
    yg jelas merusak indra penciuman gua lah…!

    setelah itu, masih gua coba untuk nge date yg kedua dg dia… yah, kasih kesempatan lah, kali aja dia waktu itu khilaf pk jilbab lupa dicuci.
    tp lu tau…? tetep apek tuh cewe! brarti asli jorok lah dia judul nya… Ilfil gua!

    yap! pesan moral lu bener tuh… apek beneran bikin gua kapok buat ketemu dia lagi!

  12. aero Says:

    yah jack apes amat nasib lu. makanya laen kali kalo ngedate ajakin gw.*gada hubungannya kalee*
    tapi kayaknya lu kepincut juga yah? buktinya ampe sekarang hubungan lu bedua tambah mesra ajah.

    #Jack 2 Aero
    mesra dari hongkong! yaudah si Indy buat lu ajah! secara yah, lu dulu pernah bilang lu demen ama dia juga… Wakakakkk

  13. Iwan Rystiono Says:

    Udah pake 10 jurus kehilangan gebetan gw ga?

    Hahahahaha…

    Jangan-jangan dia mempraktekkan 10 jurus kehilangan gebetan untuk cewek. :p

    Thx ya atas kunjungannya….

    #Jack 2 Iwan R.
    Hahahaaaa… sepertinya sih begitu, Wan.
    dia males nyuci jilbab dg resiko kehilangan gua *pede berat mode on*
    thanx juga

  14. Eucalyptus Says:

    Buseeet dah, jorok banget….. makanya klo dah pake jilbab rambut kudu dicuci tiap ari n sblm ditutup hrs-hrs-hrs udah dikeringin, klo gak…. oh no…. jadi rusak seluruh penampilan……. Jilbab juga abis pake sekali aja kaleee….. masa iya seh krudung cuman punya atu????? Hareee geneee, begitu banyaknya wewangian mosok gak bisa nolong diri sendiri seh?

    #Jack 2 Ayuk Evie
    Hahahaaaa… ampun Yuk, ampuuunnn… jangan marah ama saya dong! Marahin aja tuh si Indy yg apek…
    *mikir2 buat kasih tau Ayuk nama blog nya, biar Ayuk bisa ngomel2 di sana… hehe*

    btw kl saya liat2 dari foto nya, Ayuk nih pasti semerbak mewangi yah…
    asalkan jgn wangi kamboja ato kenanga aja deh… Heheheee…

  15. Eucalyptus Says:

    Sialan kamu, Jack….. masa aku bau kuburan….. hiiiii…… bisa2 orang2 pada kaburrrrrr…. Eh, ngomong2 mana blog-nya Lana yang kamu bilang? Perasaan waktu di-klik connect-nya kok kesini? Becanda neh ya…. kamu pake nama Lana?

    #Jack 2 Eucalyptus
    saya pk nama Lana…? halah, kaya gak ada nama laen yg bagusan aja! *ups! sori Lan…*
    heheheeee… sekarang udah ketemu kan postingan nya…
    Makasih ya Ayuk…
    *yuk-yak-yyyuuukkk…*

  16. novee Says:

    Hahahaaaa… Apes ye elo Jack!

    Gw siy setuju banget ama elo, bahwa jangan nilai org dari fisik tp inner nye. Bukan karna gw gendut jg lho (sial lo, bawa2 gendut!) tp emang nilai org tuh harus luar dalem biar adil…

    Nah urusan jilbab apek, gw pun setuju ama elo… JOROK!
    walopun gw idem deh ama Juleha & Lana di atas sana, pernah pk jilbab 2x. tp dg catetan make pertama nya tuh sebentar doang. misal nya ke warung ato ke tetangga doang. bukan nya abis ngubek pasar seharian. Gila aja!

    Dan lagi2 harus gw katakan untuk idem lagi ama elo, karna gw pun penyuka cowo bersih & wangi. Hahahaaaa…
    *kabuuurrr… takut diajak kopi darat! ge’er mode on dah!*

    #Jack 2 Novee
    kopi darat? boleh-boleh-boleh…! *halah, cari2 kesempatan dalam kesempitan!*
    secara ya, gua gak takut buat ketemuan ama elu Nov, coz kita kan se aliran…
    hahahaaaa…

  17. Eucalyptus Says:

    Wakakak….. maksud loe Jack? Sealiran apaan sama si preman pasar, Novee? sama2 penyuka cowok wangi?…….. huaaaaa…….. Buruan gih kalian copy darat, sapa tau… ya gak? ya gak? (neh alis gw mulai turun naek lagi neh…..)

    #Jack 2 Eucalyptus
    Wakakakkk… saya sih mau aja, Yuk… Gyahahahaaaa…
    (awas tuh alis nya coplok… heheee)

  18. heny Says:

    stujuuuuuuuuuuu…ma ayuk Evie…….jodohin novee ma si jack…heheheeh…*apaseh lo hen ikut-ikutan
    terima nasib dech kalau si novee bakal mukul pala ku pake palu diSB

    #Jack 2 Heny
    ……… *speechless*

  19. Eucalyptus Says:

    Hayooooo….. siapa lagi yang mo dukung pasangan Capres n Cawapres ini? Hi hi hi…. kita panggil yang laen Hen, biar si preman pasar nyaho, biasanya dia yg suka ngamprokin orang2…. wakakak…

    #Jack 2 Eucalyptus
    Ya ampun! kenapa jadi nya kaya gene…
    gak ikut2 ah… kabuuurrr!

  20. Iwan Rystiono Says:

    @Eucalyptus
    Aku mendukung pasangan ini..!!! (sambil ngacungin tangan kiri dan kanan tinggi banget…)

    Ada yang lain?

    #Jack 2 Iwan
    haiyah, kaya lagi di konser dangdut ajah angkat tangan tinggi2…
    jgn pake banget ah, itu ada yg ngintip2 dari sela2 ketiak lu, Wan!
    Hahahaaa…
    Tolong yah, jangan bergosip! Coz ini media CurHat bukan infotainment…!

  21. 5 tips cepat untuk cewek supaya kehilangan gebetan | Rystiono 2.0 Says:

    […] (waktu kopdar misalnya), pasti deh tuh cowok besoknya nggak mo ketemu kamu lagi. Apalagi kalo kamu bau apek. Ampuh deh tuh jurus buat ngusir […]

  22. Iwan Rystiono Says:

    Jack…

    Malu2in aja tips ngaco dipasang….

    Ntar kalo ada apa-apa aku nggak tanggung jawab loh…

    # Jack 2 Iwan R.
    Nah… ntar gua bilangin org2 di blog lu bahwa lu tuh kalo ngasih tips pasti ngaco!

    sesuai kontrak kita *yg mana…* isi di luar tanggung jawab redaksi!
    kalo ada apa2 sih gua yg jawab gak papa tp lu yg nanggung, Wan! hahahaaa

  23. aEro Says:

    stujuuuuuuuuuuu…ma ayuk Evie…….jodohin novee ma si jack…heheheeh…*

    gyahahhaaa…. ngakak guling2 sampe mekkah:mrgreen:

    # Jack 2 aEro
    puwas hidup lu ye…!

  24. retchel Says:

    im one of your visitor…just passing by here

    #Retchel
    monggo nyebrang, jeng..!

Tinggalkan Balasan

