Serem banget!!!

By : Julia van de Carpentier

Ini tragedi mengenaskan yg pernah gue alamin beberapa bulan lalu. Sumpah! Najis-Buncis, Najong-Bencong, Jijay-Bajay-Capcay-Somay…! Jangan sampe terulang lagi gue ngalamin kejadian liat orang onani… WHAT??? Iye! ONANI! Hiiiyyy…

Ceritanye gini, gue dari kost-an mo ke Blok M naek busway. Biasanya sih gue naek dari halte monas *halte favorit gue, karna kaga perlu repot2 manjet tangga* Dasar tukang ojek blo’on tuh… die malah bawa gue ke halte BI *emang sih halte ini yg paling deket dari kost gue sebenernye* Tp kan ini hari minggu… cobalah lo pada mikir, sapa juga yg mo naek dari halte BI kan? Otomatis saat itu kaga ada orang selaen gue. Sendirian di salah satu jembatan penyebrangan yg sepi di metropolitan…? Ugh, pastinya sangat-sangat berbahaya. Nasib!

Walo gue sbenernye udah feel bad, ya sudahlah think positif ajah, sapa tau penjahat2nya pun ngikut libur. Dg pede & ga lupa baca bismillah, gue panjet deh tuh jembatan *koq gue milih kata ‘panjet’ sih…?* Pas di setengah tangga, gue liat *dg menggunakan sepasang mata minus & silinder milik gue ini* ada pengemis duduk nyandar di pager jembatan ujung tangga sebelah atas *ngerti n bisa visualisasi-in ga penjelasan gue? kl ngga sih bodo amat… hehe*

Nah, kebiasaan gue tuh kl ketemu pengemis diusahakan ngasih walo sedikit. Otomatis gue nunduk buka tas buat ngambil ribuan. Pas gue angkat muka gue *jarak kira2 5-7 meter lagi dari dia* Waaakkksss!!! Ternyata dia orang gila yg lg asik onani dg mata merem-melek!!!

Huaaaa… kabuuurrr!!! Gue balik badan & lari tungang-langgang turun lagi ke bawah! *gue baru tau yg namanya lari tunggang-langgang tuh kaya gini, selama ini gue mencari2 seperti apakah yg disebut lari tunggang-langgang…*

Sumpah mati, gue takut!!! Gue takuuut banget! Lo bayangin ajah, gue nih jarak dg orang gila itu 7 meteran, tp bisa melihat barang yg lg asik dipake maen orang itu dg jelas. So… betapa big nya barang milik orang itu kan? Tau botol aqua 600ml? Nah, segitulah kira2…! *ingat, jarak gue 7 meteran, mata gue minus pula & saat itu lg ga pake kacamata tp bisa ngeliat benda itu dg jelas…! berarti…?*

Tau ga… sampe bawah gue gemeteran, dengkul gue lemes sampe harus pegangan tangga! Ada 10 menitan gue ga bisa jalan sama skali. Diem gemeteran di bawah tangga sambil liat ke atas untuk memastikan apakah gue dikejar nya? Wajar gue parno! Gue takut orang gila itu punya ide untuk memakai gue sebagai ‘wadah’ nya. Bisa jadi kan? Jangan sampe deh, mendingan gue mati aja! Waktu itu ada orang 2 kali turun dari tangga situ dg ekspresi wajah yg sulit dijelaskan… tp bagi gue sih itu jelas banget! Pasti mereka abis liat pemandangan itu…

Setelah gue pulih, gue baru bisa mikir… biasanya ada polisi di lampu merah Kebon Sirih situ. Gue kesitu deh, minta anterin polisi buat ke halte. Soalnya sampe kapan gue harus di bawah tangga, kalo malem kan pastinya lebih serem lagi. Pas gue lagi ngomong ama polisi sambil nyeritain kejadian tadi plus nunjuk2 jembatan, org2 di motor & mobil yg lg kena lampu merah sampe ikut2an ngeliat ke jembatan. Mungkin saking ekspresif nya gaya gue laporan, jd mereka pengen tau jg ada apa… Tp dasar tuh polisi dongo juga! Masa di bilang : Waduh, saya juga takut ama orang gila mbak…! *Halah, bodoh kamu! Polisi gadungan ya?* Untungnya polisi satu lagi yg duduk2 disitu mau nganterin gue *gitu dong…!* Tp pas gue dianter ke arah tangga, gue liat orang gila itu malah pergi & turun ke tangga yg sebrang. Wah, bagus deh! Begitu gue liat orang gila itu udah nyampe disebrang & menjauhi tangga, gue bilang aja ama polisi itu : Ga jadi pak, orang gilanya udah jauh tuh. Saya skarang brani naek sendiri…

Ya gitu deh… Amit2 jangan sampe kejadian lagi. Bukan masalah gede-kecil nya barang milik orang gila itu, tp kalo ampe kejadian yg ngga2 gimana? Jangan sampe deh!

Pesen gue sih, mendingan hindarin jembatan penyebrangan kalo pas hari sepi & jalan sendirian. Bukan cuma bahaya dari orang gila yg horny tapi juga penodong ato jambret bakalan gampang oprasi di situ. Iya kalo cuma diambil harta benda, nah kalo di tusuk ato dilempar ke bawah dari atas jembatan gimana…? Hiiiyyy serem ah!

Pokonya ati-ati yah… Dimanapun & kapanpun!

20 Tanggapan to “Serem banget!!!”

  1. Jack Says:

    sumpah lu? lu yakin tuh ukuran nya emang segede itu?
    masa sih? gila amir, ga mungkin ah…
    mungkin yg lu liat tuh sebenernya orgil itu lagi kesakitan *bukan keasikan kali, Jul* karna anu nya di antup tawon… makanya bisa se big itu…
    *bener gak yah…*

  2. Juleha Says:

    yaelah, jadi lo pikir gw tkg bo’ong gitu?
    lo cobain sono naek ke tangga baswey halte BI trus ukur jarak kira2 7meter dari pager jembatan di ujung tangga paling atas, trus lo bayangin bisa ngeliat barang antik di sela2 situ…
    Nah, kalo dari jarak segitu bisa diliat dg mata minus, brarti kalo deket tu barang segede apa? Lo pikir deh tuh…!

    Yah kalo pun ga se botol aqua 600ml, mungkin diameternye lebih kecil 1/2 senti kali… tp kan tetep aje JUMBO. Lo pikir gw ga takut liat jin tomang dekil segede gitu…
    Gila lo ya, bukan nya bantuin mengobati trauma gw…

  3. Jack Says:

    gyahahaaaa… iya deh, iyaaaa… lu gitu aja marah… ampun, Juuul…!
    btw gua ga kebayang deh, cewe setangguh elu lari tunggang langgang di tangga penyebrangan. biasanya kan lu galak Jul…
    *oiya, gua juga baru bisa menerapkan kata2 lari tunggang langgang setelah ngebayangin gaya lari lu itu*

  4. Lana Says:

    haiyah serem banget Mpok! kalo aku sih mungkin udah pingsan di tangga karna ketakutan… boro2 deh sempet lari tunggang langgang!

  5. Juleha Says:

    yagitu deh… gw sih cuma berharap jgn sampe kejadian lagi.
    amit-amiiittt… apes banget gw wkt itu!

  6. Lana Says:

    Iya, mpok… aku amit2 juga jgn sampe kejadian kaya gitu

  7. Jack Says:

    besok2 kl mo ngayap ajak gua makanya… hahahaaaa

  8. Juleha Says:

    ngomong ama ember lo Jack!
    blind date aja kerja lo, mana sempet nganter kita2
    *rasain lo dapet yg bau apek… wakakakkk*

  9. aero Says:

    ampun deh, kenapa gak ditegor tuh orang, ato siram kek pake air comberan.

    btw, jngan minta tulung pulisi kalo gak gada imbalannya:mrgreen:

    #Juleha 2 Aero
    haiyah! nyari aer comberan dimane? halooow! gw lg di atas tangga jembatan kaleee…

  10. novee Says:

    Ya ampun! Serem banget!!!
    Tidaaaakkk!!!

    #Juleha 2 Novee
    STUJU!!! BANGET-BANGET SEREM!!!

  11. Eucalyptus Says:

    Nah, yang ini postingan laen lagi, lam kenal Juleha….. sumpe ya, amit2 ihhhhh…. tapi kan sering denger crita orang2 sakit jiwa yang malah sengaja memamerkan barang yang seharusnya tersimpan rapih di balik resleting? Katanya seh mnrt ilmu kedokteran (mulai lagi coba2 jadi dokter hewan), klo kita ketemu org sakit jiwa kaya gini dibentak aja, jangan kasih liat klo kita takut (padahal dengkul dah gemeteran kalee…). Krn klo kita keliatan takut mereka malah puwassss….. sebel kan?

    #Juleha 2 Eucalyptus (buseeettt susah amat namanye… bener ga tuh nulis nye…)
    Sumpe lo Tus (hah?! Tus…? jd gimane manggil nye neh…)
    lo bakalan ngebentak die & kaga lari tunggang langgang kaya gue??? Sumpe???
    Gue tuh galak bin judes… *tanya si Jack dah!* tetep aja gue jiper ketemu yg gituan.
    Di atas tangga penyebrangan, Tus! Kl di jalan biasa & rame org sih ga papa…

    btw, mo uji coba nyali ketemu yg gituan ky gue ga?

  12. Eucalyptus Says:

    Ogaaaaaaahhhhhhh, amit2 jabang kecebong deh…… jangan sampe gw ketemu nyang kaya begonoan……. wakakak, kan gampang nasehatin klo gak ngalamin….. kaburrrrrrrr……

    #Juleha 2 Eucalyptus
    Tuh kan! Ternyata teori doang, praktek nye sih ya idem ama gue…
    Dasar Kaktus! eh salah… Eucalyptus! halaaah… susahnya! kriting jari gue neh ngetiknye…

  13. Eucalyptus Says:

    hue he he, juleha oo juleha…. apanya soleha sih lo?

    #Juleha 2 Kaktus eh… Eucalyptus meletus *hahahaaaa…*
    Bales gue neh…?! *huaaaa kabuuurrr…*

  14. Eucalyptus Says:

    Wakakak…. dendam neh? … Juleha oo Juleha…. jangan leha2 aja lo… tuh cucian dah numpuk….ha ha ha….

    #Juleha 2 Kaktus
    buseeettt ada ibu tiri… seraaammm *langsung nyamar jd pohon*

  15. diana Says:

    set dah! akhirnya ada yang ngalemin juga kayak gue….(bedanya gue di keramaian) hwakakakakakak…dulu….sekali….taon 98, pas lagi rusuh2nya tuh bulan Mei. Gue ama sepupu gue (cowok) lagi ada di pasar minggu nunggu kendaraan menuju depok. tiba2…. tanpa ada hujan, angin, geledek, apalagi petir….ada orgil yang melintas sambil cengengesan depan gue. Gue melotot seketika dan langsung tutup mata seketika itu juga. TANPA SEHELAI BENANGPUN! dan…jelaslah “senjata”nya sedang ‘melambai-lambai’ dan DILAMBAIKANNYA pada gue!!!!Jelaslah gue ngejerit! sialan!SIALAN! yang bikin gue malu, semua orang ngetawain gue! BUKAN si orgil itu! APES banget! kutu kupret!!!! Sepupu gue? ngakak juga. Mampus ajah deh! Bad day banget!!!!

    # Juleha 2 Diana
    hahahaaa… *cuma bisa ikutan bantuin ngetawain dirimuh…*

  16. Rystiono Says:

    Wah…katanya gila…kok masih inget gituan ya???

    * bingung mode ON *

    # Juleha 2 Rystiono
    Gitu aja bingung… itu kan urusan biologis manusia, sepertinya ga mengenal waras ato sadar
    *barang kali lho, gue jg ga tau sih… hehe sok tau mode on*

  17. devino Says:

    eh, gua juga pernah tu waktu SMA,, pas kita sekelas jalan ke alun2 tugu di Malang, di pinggir jalan ada orang gila yang mainin itunya,,😦 cewek-cewek sebenere takut banget tuh,, tapi mereka berpura-pura bersikap wajar,,

    baru waktu sampe tujuan mereka histeris banget,,

    gw yang cowok aja geli liatnya,, hiii,,

    salam kenal jul, teman senasib,, hueks, jangan sampe de ketemu lagi ma gituan,,

    # Juleha 2 Devino
    Tooozzz… secara temen senasib geto lho…
    Salam kenal ya Dev!

  18. pepelepyu Says:

    we mbak…i juga pernah ma temen2 pas smp selese olahraga..kek na orgil juga lagi nunjukin se…temen2 ce wa taku smua tuh…trus yg k2 taxi..tepatna supir taxi..dia nunjukin ntu na ke aq ma temen ce aq qta lagi jalan b2 ..pas mau skull smp juga..wedew..seremmm…napa ya org sring begitu..ga tersalurkan ato penyakit..tp wa perna denger..ntu kelainan gitu…

    #Pepelepyu
    iya de, kata nya si emang kelaenan jiwa… pengalaman nya banyak juga ya…

  19. pepelepyu Says:

    oi mbk..n’.. mas..wa jg pernah pas smp d liatin gituan..ma temen2 banyak (ce smua)…aneh juga sehhh klo ad co na orng ntu malah lari…he5..

    trus yg k2…supir taxi wa lupa tepatna taxi apa ya?!..
    dia juga nunjukin gitu ma wa n’ temen ce wa…

    aduh2 dunia…napa ya?!..kelainan ato penyakit kale ya?!
    tp wa perna baca itu..suatu kelainan..tp nama kelainan na ap wa lupa…^^

    #Pepelepyu
    wah… dua kali koment yah… slamat, dapet ucapan slamat… hehe

  20. Free WP Theme Says:

    Salah satu bukti jelas betapa bobroknya negara ini, begitu banyak pengemis dan orang gila tapi apa yang dilakuin para penguasa kota metropolitan tersebut??? Its almost nothing!! karena mereka semua lebih memilih berkutat di project monorail atau pembangunan apartemen mewah karena lebih jelas bakal menghasilkan duit (tak halal)

Tinggalkan Balasan

