Tragedi Warnet Mesum

By : Alana Dahayu

Terinspirasi dari postingan Mpok Juli di bawah situ, aku juga punya pengalaman ga enak tahun 2004 tentang permainan aneh nya para cowo…

Waktu itu aku abis makan di Jl. Sabang ama temen2, pulangnya lewatin Jl. jaksa tempat bule2 miskin nginep. Nah, waktu itu aku ngeliat ada warnet & kepikiran buat cek imel. Masuklah aku sama temenku ke salah satu warnet.

Warnet ini beneran aneh bentuknya. Tiap kompi tuh ada di dalam bilik yg pake pintu kaya telpon umum jaman dulu trus disekat2 pk kaca buram setengah. Jadi kita saling gabisa liat situs apa yg dibuka orang di kompi sebelah, tp gerak-gerik plus baju yg dipake orang itu keliatan sih.

Nah, lagi asik baca imel, ga sengaja aku nengok ke bilik sebelah… Lho-lho… lagi ngapain tuh orang… Ntahlah lagi apa sebenernya, tapi sepertinya dia sedang berbuat sesuatu… Aku jadi malah penasaran ngeliat kesitu sambil sambil topang dagu & lupa dg imel. Aku sms temen ku yg ada di bilik agak jauh supaya ke bilik ku. Jadilah aku & temen ku itu sama2 menjadi pengamat cowo berkaos biru garis2 & kacamata yg ada di bilik sebelah…

Tau2 cowo itu diam trus kliatan bolak-balik ngambil tissue di samping kompinya untuk mengusap sesuatu setelah itu dia keliatan narik celana jeans nya ke atas & narik sleting nya … @#%$?&*… aku ama temenku pandang2an dg tatapan penuh arti…

Cowo itu mati in kompinya, keluar bilik trus keliatan nya ke kasir. Aku & temenku buru2 ikut kluar bilik pura2 beli minuman di kasir. Penasaran banget, mo tau kaya apa sih tampang cowo gila yg tadi baru berbuat mesum di bilik warnet…

Tau ga, tampang tu cowo asli tipikal mahluk cupu model kutu buku berkaca mata tebel. Kliatan nya dia cowo berhati lurus, plajar baik2 yg ga mungkin mampu berbuat ga senonoh di tempat umum. Dia pun biasa aja ngeliat kami berdua, sok inosen seolah2 barusan ga berbuat dosa.

Mungkin terpikir oleh kalian, bahwa kami aja yg salah persepsi kali…! Salah persepsi gimana? Kami yakin koq cowo bertampang cupu itu berbuat hal yg sama seperti orang gila di jembatan yg diliat Mpok Juli waktu itu… Emang ada kemungkinan laen? Apa misalnya…? Pilek? Masa pilek ngusapnya bukan ke idung yg ada di wajah malah ke idung yg lain *halah!*

Kesimpulan yg bisa ditarik dari tragedi ini adalah : Ga semua orang yg penampilan nya seperti anak baik2 berarti dia beneran anak baik2. Kenyataan nya tuh contoh satu ada yg bergajulan plus maniak sex juga. Ga nyangka kan? Jadi berhentilah menilai orang dg mata… Brarti ga selama nya juga cowo bertato penuh seluruh badan brengsek dong…? Wah kalo itu sih ga tau juga deh, secara yah aku blom pernah liat cowo kaya gitu yg beneran orang baik2. Silahkan aja dicerita in kalo emang ada, biar persepsi aku tentang mereka tuh bisa berubah…

29 Tanggapan to “Tragedi Warnet Mesum”

  1. Juleha Says:

    Hahahaaaa… Udah nasib kita berdua kali yeh Lan… Harus nyaksi-in cowo yg main2 dg benda keramatnye…
    Btw lo ngeliat tu benda ga? *kekekekkkk*

  2. Lana Says:

    ga liat lah *amit2, jangan sampe* tp tau persis kalo tu cowo jeans nya melorot… sukur deh, pas bagian situ nya ketutupan ama kaca burem…
    tp sebenernya bisa aja sih kalo mo liat, tinggal mepet in muka ke kaca pembatasnya. tp tu cowo pasti langsung liat muka ku dong. bisa2 ntar aku dikira pengen… *hiiiyyy… sinting!*

  3. Juleha Says:

    hahahaaaa… gw ngebayangin elo diajak gabung ke biliknya ama cowo kutu kupret itu… Gw jd penasaran, kaya apa sih tampang si cupu itu? koq bisa yah orang culun gitu maniak gituan…

  4. Jack Says:

    ya bisa aja dong Jul, lu juga jd orang suka naif sih, suka menilai dari wujud nya, makanya lu suka ketipu juga kan?

    cowo model si kutu kupret itu mungkin saking srius nya dg buku, jadi mungkin aja dia punya referensi situs2 gituan. pas liat sekali langsung nagih kali tuh… hehe sok tau deh gua!

  5. Juleha Says:

    woy, jgn suka inget2in ah…
    iye, iyeee… gw trima deh dibilang naif. tp gw saat ini lagi suka vagetoz lho, bukan naif *heheheee*

  6. yuki Says:

    hahaha, kalimat awalnya nyalahin cowo niihh.. ngmg2, gw pernah tau orang yang melakukan hal sama kok, PD lagi dia nyeritainnya, cckk.. tapi katanya abis itu dia gak pernah ke warnet itu lagi, karena (maaf) tumpah di lantai.. haha

    #Lana 2 Yuki
    ya ampun… tuh kan! Dimana tuh Yuk? Warnet Jl. Jaksa juga kah?

  7. kurtubi Says:

    Huahahah… itu cowok sedang apa sih kok gak jelas deh.. ingus aja rupanya yang jelas sebab ada di hidung sebalah bawah ngusapnya… BTW itu cowok sendirian atau berduaan yaa? apa pasangannya di monitor ??? yaa memang kalau urusan bawah itu bukan milik pelajar bertebal kaca atau bertipis kaca tetapi ia milik manusia… jadi rupanya cowok (sebel)ahmu itu manusiawi toh Jul… ????

    #Lana 2 Kurtubi
    hahahaaaa… sudahlah, nasibku sudah cukup apes dg liat yg gituan… hm

  8. aero Says:

    gyahaahaha… di warnet aja dia begitu apalagi ditempat laen yang tersembunyi. tapi jangan salah, tuh kacamata tebel disebabkan karena doi emang doyan banget melototin monitor dalam keadaan kepala panas.

    #Lana 2 Aero
    yah, bisa jadi sih…

  9. Ani Says:

    Dear Lana, aku baru realized kalau blog ini blog rame2 (begitu ya istilahnya? krn yg posting bukan seorang) setelah Jack mampir di blogku barusan.
    Jangan ngiri ya sama Jack krn aku komen di postingan dia duluan (lha nggak ngeh kok).
    He..he…pernah juga lho mergokin co yg lg mainin benda keramatnya di atas becak di pinggir jalan, co sinting tuh kali.

    #Lana 2 Bunda Ani
    Hah? Beneran di becak Bunda…? Ya ampun, kaya nya itu lebih parah deh Bunda…
    beneran benda keramat deh tuh kaya nya. Jangan2 bisa keluar jin ya *hehehe*

    Aku ga ngiri koq Bunda, si Jack aja tuh yg terlalu berlebihan…
    Makasih banyak ya Bunda

  10. Eucalyptus Says:

    OOOOOOOhhh….. Walah lama banget oooo-nya…. jadi ini blog rame2??? Pantes si Jack ketawain terus, katanya salah komen di postingannya dia…. He he he, kalian ada2 aja deh….. skrg dah tau deh klo mo bales yg masuk ke blog aku….. Dag….

    #Lana 2 Eucalyptus
    Iya Ayuk… ini blog rame2… hahahaaaa… Jack emang paling2 tuh kl ngeledekin orang.
    Makasih ya Ayuk, udah berkunjung kemari…

  11. novee Says:

    Ya Ampun! Pizzz…

    Gw cuman mo sedikit curhat aja tentang kenakalan cowo (ma’aaap!)

    wkt itu crita nya ada cowo yg lg PDKT ama gw. Kita sering ngobrol lwt imel, sms, telpon2an n sempet ketemuan buat makan siang bareng beberapa kali.
    pada suatu hari, di minggu pagi yg cerah *halah, kaya dongeng!* kita ketemuan di monas, critanya kopi darat sambil lari pagi gitu yg dilanjutkan makan bubur ayam lah *heheee*
    nah, waktu itu *sebelom ada kijang* di monas kl pagi kaya pasar kaget, banyak pedagang kaki lima yg ngegelar, termasuk tukang VCD.
    lo tau apa yg terjadi kemudian…?
    cowo kutu kupret itu tau2 aja udah sibuk milih VCD bajakan.
    kl yg dia aduk2 VCD lagu2 sih masih mending deh… tp yg lg dia pilih tuh VCD PORNO!
    OMG! Padahal selama ini dia banyak bicara ttg aqidah & agama. Pokoknya yg lurus2 lah… Ya Allah, betapa gw ampir ketipu sosok si munafik ini!

    saat itu sih gw biasa2 aja walopun ilfil bgt, tp setelah hari itu, ga pernah lg gw mao diajak ketemu, bales imel/sms ato angkat tlp dr dia. Hiiiyyy malezzz! jgn2 ntar die ngajak praktek!

    Setelah gw baca postingan ini, gw jd mikir lg… jangan2 dia ini termasuk cowo penyuka warnet pk bilik untuk melakukan permainan aneh…! Halah!

    #Lana 2 Novee
    Wah… nasib deh Nov! Untung keburu ketahuan ya Nov…
    Baca cerita nya aja bete banget nih, ilfil juga jadi nya

  12. Eucalyptus Says:

    He he he, Nov Nov, neh bener2 tempat curhat ya…… emang dah banyak yg gokil n sableng kaleee…. mudah2an lo gak nemu lagi cowok kaya gitu…. hiiiy, syeeereeem ah…..

    #Lana 2 Eucalyptus
    Wah saling kenal ya…? heheee…
    makasih udah mampir, Ayuk Evie…
    semoga ga ada satupun dari kita yg digebet cowo kaya gitu ya…

  13. diah Says:

    yaa ampyuuunnn….. gk bisa komen apa2…

    mangkanye,, saya klo lagi jaga warnet.. klo ada sosok yg bener2 mencurigakan, trus aja dipantauu… biarn aja dy merasa gk nyaman, klo saya kudu bolak balik didepan biliknya,,, biarin.. yg pnting gk ada hal2 aneh yg dia lakukan ditempat sayaa..

    duluuu… bbrpa bulan yg lalu *taun lalu kyknya* ada spsang bukan org muda lagi, mereka ini sudah pada cukup umur,, slaluuuu aja nongkrong pacaran depan warnet,, duduk di teras warnet… tiap sore dari jam 3an sampe jam 5an.. udah bosen jg saya,, liat orang2 itu disitu… saya bolak balik aja disitu..*uuhhh dasar orang yg gk brperasaaann,, gk ada hatinyaaa masih aja nyante disitu,, saya gk suka bangett liatnya… soalnya, nanti orang luar nilai nih warnet knapa2… trusss.. besoknya saya balik tuh kursi biar mereka gk datang duduk situ lagi,, trus brakting duduk disitu,, nyapu disitu,, dan sebagainya *halaaahhh saya mw jaga warnet, liat user yg ngenet atawa ngawasin orang pacaran apa siiihhh* BeTenyaa….

    #Lana 2 Diah
    Salam kenal, Diah…
    Oh kamu jaga warnet yah? sidejob kah…?
    boleh tau ga, warnet nya yg pk bilik2 kaya telpon umum jaman dulu itu atau cuma sekat2 kanan-kiri aja?
    kl emang pk bilik, mending diganti ajalah pk yg sekat… aman, jd warnet mu ga jadi ajang mesum… heee

    tentang pasangan yg suka nge date di depan warnet mu, aku cuma bisa senyum2 aja deh bayangin nya… hahahaaa
    tp skrg udah ga ada kan…? *bener2 pengusiran secara halus…*

  14. icha Says:

    @novee :
    ya ampuunn nasib mu nak … tp alhamdulillah…dah ketauan belangnya dr awal…
    jijay banget sih tu cowok

    #Lana 2 Icha
    iya ya… nasib nya tuh ketemu cowo aneh kaya gitu…

  15. diah Says:

    for Mbak Lana…*beneran Mbak kan??*

    iyya,, sidejob *kbnran ini warnet kluarga, jadii yg mengelola yaa saya dan saudara2 serta tante, pokoknya smua orang rumah brhak mengawasi keberadaan & kelancaran warnet ini* jadinya, klo saya lagi gk sbuk dgn urusan kampus, saya yg menjaga warnet ini😉

    syukur bangettt yg warnet disini cuman sekat doank koq,, kiri kanan.. ada yg duduk dan lesehan *tapi tetep aja sekat koq😉

    biar mudah ngawasin user,, mw apa aja bisa dipantau :p hahahhahhh

    *pengusiran secara halus?? hahahhhahh… saya mah maunya secara terang2n seandainya saja.. dy masih tetap bawel dan gk ngerti keinginan saya..😀

    #Lana 2 Diah
    Sukur deh kl bentuknya sekat… tp ga kebayang deh yg lesehan. Posting gambarnya di blog dong…!
    Nah, urusan ngusir secara terang2an, kalo butuh bantuan ajak aja tuh Mpok Julia hahahaaa
    *ampun Mpoook… kabuuurrrr*

  16. yuki tobing Says:

    gak mbak lana, di bekasi tempatnya, hehe.. ngomong2 jack mampir ke tempat saya ngira saya cewe, hahaha..

    #Lana 2 Yuki
    Halah, iyakah…? Soalnya saya juga mengira begitu Yuk…
    Waduh, ma’afkan kita yah. Nanti saya kasih tau Jack.
    Thanx Yuki

  17. Eucalyptus Says:

    Lan, kalian bertiga (sama Juleha n Jack) temen kuliah or temen kantor? Lucu deh bisa kompak kaya gini. Sampe2 blog aja dipake rame2? Siiiiip lah….

    #Lana 2 Eucalyptus
    Hahahaaa… temen kuliah, temen kantor skaligus temen nongkrong, Ayuk…

  18. heny Says:

    Duh kalau aku dah merinding duluan deh,amit-amit jabang bayi…jagan sampe kejadian kek gitu…btw lam kenal yah lana…makasih dah mampir ke blog ku…

    #Lana 2 Heny
    salam kenal juga mbak Heny…

  19. Eucalyptus Says:

    Kalo gitu aku julukin kalian trio kwek kwek ya… ha ha ha…. Seru banget n sama2 kocak…..

    #Lana 2 Eucalyptus
    lho koq trio Yuk? kami ada ber empat sebenernya…
    yg satu org lagi masih berada di daerah terasing yg ga terjamah internet
    tunggu aja kedatangan nya ya

  20. udahlah, gak usah pake jilbab! « Curhat Bebas Says:

    […] judge the book from its cover‘ cocoklah kalimat itu, belum tentu kan, orang yang keliatannya alim, baek, kelakuannya juga terpuji, yang ada malah sebaliknya. jilbab atau apapun yang dikenal sebagai simbol religiusitas, ternyata sekarang telah beralih […]

  21. aEro Says:

    sial betul nasip mu nak, dipaksa menyaksikan yang begituan. makanya klo pergi2 ajak2 gw, biar lu gak perlu liatin orang laen. cukup ngeliatin gw aja😀

    # Lana, Juleha & Jack 2 aEro
    APAAAA????
    *sambil mendelik*

  22. devino Says:

    ih, koq bisa ya nglakuin ky gitu d tempat umum??? lain kali lo cuek aja bos, gak usah dihiraukan. daripada nyesek,,

    salam kenal :p

    #Devino
    nyesek… heheheee

  23. wie Says:

    waduh2……..blogna seru abiz. lam knl yach..all

  24. ajimonoarfa Says:

    buset dah… cyber sex..ada juga toh didekat sabang..
    bercinta denga kode binary (pesan digital yang ditampilkan dilayar monitor) :

    0011 0010 0110
    1100 1100 0000
    0000 0101 1100
    1111 0000 0000
    0000 0000 0000
    0000 0000 0000

    0000 = “I am Comming…. ” *terus lemes deh..*

    Udah putus juga tuh urat malunya.

  25. LOVER Says:

    sorry, gue ikutan nimbrung. kebetulan aja masuk blog ini. menarik!
    gue tuh suka sama sex. sex adl keindahan yg luar biasa nikmatnya.
    kalian hny anak2 kecil yg tahu hitam di atas putih. kalian mudah menilai manusia lain dari sudut pandang kalian sendiri. picik!
    ketahuilah kebenaran tidak hanya ada dalam diri kalian, tapi juga diluar diri kalian.
    1 hal yg pasti, saat kalian baca ini, jiwa kalian sedang tdk bahagia. bnyk problem tak terungkap yg kalian pendam dalam ego dan gengsi

    #Loper
    hmmmm…

    *ada yg tau maksud & tujuan kata2 org ini…????*
    mati lampu ya kayanya… gelap!

  26. desta Says:

    haiiiiiiiiiii………
    kalo menurut gw sih wajar2 aja tuh co ngelakuin kayak gitu daripada dia ngelampiasinnya ke tempat ga bener!
    tapi kalo gw pikir lagi kelakuan kayak gitu ga sehat banget juga ya……..
    duh koq gw jadi plinplan gini yah……. hehehehehehehehehe…………
    sory cuma ikutan nimbrung aja, tapi pernah ada yang bilang ma gw kalo co lagi h***y tapi ga dikeluarin bisa bikin penyakit……….
    gitu aja deh dari gw, oiya salam kenal aja ya…….

    #Desta yg baik,
    dalam agama tidak ada perkara yg ABU-ABU, jd tdk boleh plinplan..
    maksudnya adalah yg salah tetaplah salah, tidak ada kata ‘tapi’ atau ‘daripada’ untuk membenarkan perkara yg jelas salah.
    perbuatan itu sendiri tidak dibenarkan, terlebih lagi dilakukan di tempat umum, dimana kebersihannya tidak ada yg bisa menjamin otomatis tidak sehat. selain itu kasihan kan org lain yg memakai tempat itu berikutnya.

    masalah tidak dikeluarkan akan menjadi penyakit, ilmu saya belum sampai sana utk menjawabnya. yg saya tau, bila hasrat tak dapat ditahan, menikahlah. bila belum ada jodoh, Allah telah memberi jalannya melalui mimpi…

    semoga berkenan dg jawaban nya & salam kenal kembali

  27. Curhat Bebas Says:

    #DIMASkerenSEORANG
    IP 202.134.6.36

    lu cari aja target jari tengah lu ituh di bongkaran ato gang doly!
    dasar mesum!

  28. azzam Says:

    wah kalo cowok yg culun gitu biasax emang melampiaskan nafsux sndri, beda ma cowok bertato n berandalan ya pasti cari cewek buat sasaran mereka, jd wajar kalo cowok kaya gitu lebih memilih onani drpd berbuat dosa ma cewek bukan muhrimx. Kita tau lah yang namanya hasrat begituan emg sulit mengendalikannya, apalagi cowok, blm mampu nkh cenderung memilih onani dari pada zina sama pacar ato WTS.

  29. Wahyu Says:

    Gile tuh orang!😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: