Dunia mo kiamat…?!

By : Keitaro Jack Illahi

Baca curhatan nya Lana bikin gua teringat sesuatu dan tergerak buat curhat tentang itu juga, nih…! Karna bukan cowo2 doang yg sekarang mulai bejad, tapi yg cewe2 juga. Laporan pandangan mata ini beneran bikin gua berpikir… separah itukah mental orang2 Indonesia???

Kejadian skitar tahun 1997, waktu itu gua & keluarga lagi jalan2 di Kebun Raya Bogor. Tau sendiri lah, selaen berhawa seger, Kebon Raya Bogor tuh katanya surga nya orang sok romantis padahal boke pacaran. Yah meneketehe, gua pikir kaga bakalan separah itu keadaannya…!

Pas kita lagi jalan2 di kebon, saat itu kita deket pager pembatas Kebun Raya dg Istana Bogor, dan tertarik ngeliat rusa2nya yg banyak & berkliaran di halaman istana. Lari lah kita2 ke arah pager biar bisa liat dari deket kan…

GUSRAK!!! Buset deeeh… di bawah pohon gede sebelom nyampe pager, ada sepasang insan yg lagi di-tiga-in setan…! Gila banget!!! Gua & ponakan2 gua yg belom cukup umur dipaksa ngeliat pemandangan menyeramkan… Cewe berjilbab itu *SUMPAH! BERJILBAB!* kepalanya ada di pangkuan laki2 yg celananya melorot gak dikancing & mahluk yg seharusnya tersimpan rapih dalam kolor laki2 itu teronggok pasrah diluar garasi…

SETAN!!! DASAR GAK BERMORAL!!! BRENGSEK!!! TAI LO BEDUA!!!

Kata2 makian itulah yg gua hadiahin buat pasangan kunyuk brengsek itu sambil narik ponakan2 gua dari lokasi dan ngajak nyokap-bokap gua supaya jangan deket2…

See…? Perempuan berjilbab pun bejad! Berbuat mesum di tempat umum & terbuka tanpa malu2… Malu pada manusia yg ada di situ seperti kami, malu pada semut/cicak/nyamuk/lalat yg mungkin kebetulan ada disitu, malu pada pohon, malu pada rumput, malu pada malaikat di kanan-kirinya dan malu pada Allah yg pastinya Maha Melihat & gak pernah tidur… Padahal tahun segitu yg berjilbab masih sedikit, bisa dihitung dg jari, paling hanya wanita2 yg udah bau tanah yg make… Tapi…?

Pesan moral dari cerita saya ini *sama kaya Lana* adalah…

Berhentilah menilai orang dari wujudnya! Jangan KETEPU dg penampilan…! Cowo cupu mirip kutu buku bisa aja maniak sex & cewe berjilbab juga bisa player sex sejati. Ya kan?

Ugh! Cape deeehhh…! Dunia mo Kiamat kali!

39 Tanggapan to “Dunia mo kiamat…?!”

  1. Juleha Says:

    Sumpe lo Jack?! Kenapa ga lo gaplokin aja tuh pasangan kunyuk?
    Gw jd pnasaran dg cewe berjilbab itu, secara ya gw jd tersinggung juga nih. Greget deh gw jadinya. Denger cerita lo doang aja bikin gw pengen ngejambak rambutnye… Jijay deh!

  2. Jack Says:

    buseettt… maen jambak aja lu… ganas!
    gua ga kebayang deh kl saat itu lu ada disana. nah gua aja sampe maki2 gitu, gimana elu Jul…! palingan coplok kali tuh kulit kepala tu cewe lu jambak pk emosi…
    tp wajar sih kl kita2 ini marah. secara yah, tu jilbab dipake buat apa? topeng doang, buat nutupin kebejatan moral dia? eneg gua jadinya

  3. Lana Says:

    hiksss… jd sedih bacanya…
    jangan2 skrg udah ga ada lagi yg percaya dg jilbab ku ini…
    jangan2 semua org pun nganggep kita2 yg berjilbab ini mahluk2 munafik yg nutupin kebejatan dirinya…
    hiksss… *jd pengen ikut ngejambak cewe itu, deh…*

  4. Jack Says:

    ya ampun, gak gitu kali Lan… kenapa juga lu jadi malah kuatir, kan kita2 mengenal lu banget, tau persis lu tuh siapa…
    tp emang sih, bisa jadi org2 di luar sana yg gak kenal mikirnya kaya gitu.
    kl kebetulan org laen yg liat, pasti deh asumsinya kesana, bahwa cewe2 berjilbab tuh pukul rata nyembunyi in kebusukan mereka.
    tabah aja deh lu… gara2 nila setitik rusak susu sebelanga!
    yg penting kan lu msh pny temen2 yg baik, gausah peduli-in apa kt org

  5. Juleha Says:

    yaiyalah si Lana kuatir. Nah gw juga sesama pengguna jilbab pun kuatir.
    mengingat kelakuan gw nih yg suka sinting & sembarangan ama org.
    yah lo tau lah gimana kegilaan2 gw slama ini kan? dah bagus ga diseret nyokap-bokap gw ke psikiater…

  6. Jack Says:

    itu mah gila kali Jul, bukan bejat…
    tolong yah, lu bedakan artinya!
    lu gila kaya skrg sih gak papa lah Jul, cukup menghibur!
    tuh bos lu yg kaku n seumur idup blm prnh gua liat muka nya ramah, sejak lu masuk situ dia jd sering ketawa terkekeh2 liat kelakuan lu yg sering abnormal…

  7. Juleha Says:

    kampret!

  8. Jack Says:

    gyahahahaaaa… kabuuurrr

  9. Lana Says:

    tp emang iya, aku juga pernah liat si bos ketawa ampe keluar air mata. itu lho mpok, inget ga waktu Mpok Juli seolah2 ada di utan lagi perang? trus waktu Mpok Juli ngikutin gaya nya donal Bebek waktu jalan gontay…

    halah, lucu banget tuh… aku aja ampe sakit perut nahan ketawa!

  10. Juleha Says:

    sumpe lo si bos liat?! gila, knapa ga bilang gw!
    tengsin bo!

  11. Jack Says:

    kekekekkk… rasain Jul!
    itulah… mang lu ga nyadar akan kegilaan lu…?
    tp gak papa sih, dunia sepi kl lu ga gila

  12. Juleha Says:

    jelek lo Jack!

  13. Jack Says:

    cakep lu Jul
    *apa seh!*

  14. Juleha Says:

    SINTING!

  15. Jack Says:

    itu mah elu Jul
    *kabuuurrr*

  16. Lana Says:

    hahahaaaaaaa

  17. icha Says:

    ya ampun serius tuh???? malu2in bgt segh..
    dulu gw jg pernah naksir cowok cupu, pendiem … duh pokoknya nggemesin deh …terlihat amat sangat alim…
    pd suatu hari sempet ngobrol ma dia .. ternyata….???!!!!!??? da lg stress kalo ceweknya lg hamil… gubrak..lgsg ilfeel dalam sesaat

    #Jack 2 Icha
    Ya iyalah serius. Gua yakin orang2 ga bakalan percaya.
    Tp emang beneran ada. Makanya kan gua bilang, gimana kalo banyak orang yang tau kan? Mo dianggap apa tuh kalian yg pada berjilbab. Topeng?

    Pokoknya brentilah nilai orang pake mata.
    banyak yg palsu!

    Btw, salam kenal ya Cha.
    Kl mao curhat dateng kemari aja. Heheheeee

  18. Iwan Rystiono Says:

    Yah…

    Entahlah dengan dunia ini. Sekarang iblis udah pada santai2 di hawaii kali. Habisnya, gak usah dibujukin, udah pada nyari neraka sendiri…
    😀

    Selama 3 tahun SMA, gw dah 7 kali memergoki kegiatan mesum yang dilakukan di lingkungan sekolah. 1 pelakunya akhirnya hamil.

    Kalo yang kepergok aja segitu, berapa yang nggak?

    Allahualam…

    Btw, salam kenal ya dengan kru Curhatbebas…

    Mampir juga ke blog aku ya…

    #Jack 2 Iwan R.
    Wah… jadi oknum2 nya ga perlu dibujuk lg yah… Pantesan kl gitu… Keren juga tu Setan dah pd holiday di Hawaii…
    Salam kenal juga deh Wan, ntar dimampirin as soon as posible

  19. kurtubi Says:

    Ngomong2 Jack berubah jadi pengamat pacaran yaa heheh🙂 nice posting.. kasih yang lebih seru lagi dooong… Jack.

    #Jack 2 Kurtubi
    Pengamat??? koq sepertinya gua kurang kerjaan amat, ngamatin yg gituan.
    Bukan pengamat, Pak… tp APESSS!!!
    Yg lebih seru ada sih, tp bener nih situ mau tau??? Beneran…?

  20. kurtubi Says:

    Aduuh kasian deh sama yang sedang on in one itu. Kasiannya menganggap dunia ini milik dia berdua. Konon, bagi si hamba cinta, akan masa bodo sama “kutu kupret” yang ada di sekitarnya heheh🙂

    #Jack 2 Kurtubi
    Halah, dalam arti kata… situ ngatain saya kutu kupret ya… hahahaaaa

  21. Eucalyptus Says:

    Astaghfirullah….. emang gak bisa nilai orang dari penampilannya ya. Padahal kayanya klo kita udah memutuskan pake jilbab tujuannya utk menahan dari pandangan orang sekaligus menahan diri dan menghindar dari maksiat. Insya Allah deh…… Salam kenal juga lho…. thx dah mampir ke blog-ku

    #Jack 2 Eucalyptus
    Itulah… mungkin dia berlindung dibalik simbol agama aja (munafik gitu…)
    atau sebenernya dia pk itu supaya bisa menahan diri karna nyadar dirinya maniak *dan ternyata ga bisa…* gak tau dah gua…!

  22. Shireishou Says:

    Buat Shirei sih ya…. org lain mau gm. Kita jg ga munmgin kontrolin smua cewek jilbaber untuk patuh ama agama .
    lha wong intinya kita pegangan ma non mukhrim aja dilarang. ini pake kisu atau bahkan lbh jauh
    aku sbg jilbaber jg kadang sedih. tp dr sikap kita bs tunjukin kok kalau jilbaber itu ga smua sampah. Malah kita bs jd mutiara ditengah lumpur (holoh)

    #Jack 2 Shirei
    Holoooohhh… Nona Mutiara Dalam Lumpur *diliat2 imut jg yah diri mu?… (kira2 jilbab nya bau apek gak yah… bimbang mode on)*

    ya iyalah gak semua sampah, tp emang ternyata ada yg bejat. itu aja koq, karna inti postingan ini tuh… berhentilah menilai dg mata…
    salam kenal ya neng… *ganjen mode on, melihat peluang buat copy darat…*

  23. phawzee Says:

    hihihi . jdi pengen liat adegannya . kenapa gag di-record pmandangan itu? xD

    #Jack 2 Pauji
    yah kl lu minat liat nya sih lu datengan aja tuh KRB lu rec lah situ… masa nunggu in rec dari gua…!

  24. Demenan di Bogor Says:

    Wadduh KR Bogor emang syurga pacaran Jack…. mengapa heran.. trus kenapa pula gak berusaha menyaingi kan jadi asyik tuh.. heheh🙂

    #Jack 2 Situ yg demen mojok di KRB
    Terpaksa gua ga heran sih, soal nya kan situ salah satu member nya… hayo ngaku deh *heheheee… insyaf lu!*

  25. heny Says:

    Memang jangan menilai seseorang dari covernya aja….sedih juga lihat yang pake jilbab tapi gak bermoral…kasihan ma yang berjilbab sungguhan…dikira sama aja lagi…semua kembali ke pribadi manusianya sendiri…dan tinggal kita pinter-pinter milih untuk bisa dijadiin teman…tentunya yang membawa kebaikan…

    #Jack 2 Heny
    Seeep! itu kata2 pinter namanya Hen!

  26. Ani Says:

    Nha..yang gini ini ya (berjilbab tapi perbuatannya nggak bener ) jadi mencoreng nama baik cewek2 yang berjilbab betulan.
    Btw, kasus2 serupa juga terjadi kok di tempat2 wisata yang lain. Aku jg pernah mergokin yg ginian di kebun binatang Gembira Loka. Cuma waktu itu ceweknya nggak berjilbab.

    #Jack 2 Ani
    Iya, Mbak… saya juga ngga habis pikir…

  27. nandar Says:

    Astagfirullah…emang dah mo kiamat negh..

    #Jack 2 Nandar
    yah… sepertinya begitu

  28. Mihael "D.B." Ellinsworth Says:

    Apa nggak ada penyensoran kata yang lebih mumpuni ?😕

    ——

    Kayaknya itu bukan berjilbab deh. Karena yang saya tahu, berjilbab adalah taat agama dan lain – lain. Kalau yang bejat seperti itu, kayaknya hanya memanas – manasi diri dengan penutup kepala.

    #Jack 2 M”DB”E
    kata2 yg mana yg harus disensor? prasaan saya udah pk kata2 yg lumayan halus walo sebenernya sih saya pengen nya pake kata2 yg paling kasar

    Bukan berjilbab gimana? saya ngeliatnya pk mata milik saya, bukan mata nya orang lain. Ingat, thn segitu yg pk jilbab baru sedikit, bisa dihitung pk jari. So saya pikir pasti lah dia org yg bener2 ta’at agama. Tp nyata nya…?

    Hei, tampaknya Anda org yg sangat percaya sekali yah dg apa yg dilihat mata…
    Percayalah pak, banyak kemunafikan di luar sana yg berlindung dibalik simbol2 agama, kejadian ini hanya salah satu contohnya.
    Yah, hanya bisa bilang… andai nya Anda sendiri lah yg yg saat itu melihat kejadian itu dan bukan saya…

  29. asmus Says:

    waduh…ngeri ya…bener2 udah mau kiamat. yg terang2an aja banyak, apalagi yg tersembunyi. jadi bener2 takut. apalagi ada buku yg judulnya 2015 Imam Mahdi Muncul…

    #Jack 2 Asmus
    yah begitulah… mungkin ini salah satu tanda2nya

  30. aero Says:

    busyet gila lu, beneran tuh jack? kenapa gak di record aja atosekalian lu ikutan nimbrung
    :mrgreen:

    *kabur ke hongkong sekalian plesiran*

    #Jack 2 Aero
    Taun segitu mo nge rec pk apa an???
    Nimbrung? judulnya jadi di-tiga-in setan plus di-empat-in cover boy ganteng gitu?
    hiiiyyy!!!
    se ganteng-ganteng nya gua, dari pada nimbrung ama pasangan kunyuk itu mendingan ikut elu kabur ke Hongkong sekalian plesiran!
    Halah!

  31. aero Says:

    yah mo gimana lagi, itu kenyataan pahit yang mau tak mau harus kita telan. makin banyak kok sekarang manusia2 yang bersembunyi dibalik simbol2 religiusitas buat menutupi boroknya.

    jangan ditipu oleh penampilan

    #Jack 2 Aero
    Seeep! tumben lu ngomong nya bener wakakakkk

  32. Sarah Says:

    Aih biasa aja kali. Emosian banget sih mas, jangan-jangan si cewek berjilbab itu pacar mas? Huahaha, peace ah..

    #Jack 2 Sarah
    Pacar??? Pliz deh, drpd pacaran ama cewe gila itu mendingan gua ama si cewe bau apek yg di postingan gua yg di bawah itu deh…

    btw biasa aja gimana? wah, jgn2 Sarah udah biasa nih pacaran kaya gitu di KRB
    ada lagu nya lho… “O-ow… Sarah ketauan… pacaran juga…”
    *halah, fales!*

  33. novee Says:

    Waduh, ini kasus terparah dari semua kasus jilbab yg saya alamin…

    Kasus yg pernah saya *kira* tau itu, waktu temen satu kost-an (cowo) di Kebon Sirih bawa pacar nya (yg berjilbab)nginep.
    Satu kamar, Jack!
    ntah apa yg mereka lakukan semalam suntuk *ga mungkin juga kan, mereka cuma diem2an & jauh2an, satu di sudut kanan, satu lagi di sudut kiri…*
    jadi saya hanya bisa mengira2 ajalah, bahwa terjadi sesuatu yg diinginkan…

    Duniaaaa, dunia!

    #Jack 2 Novee
    yah terpaksa deh gua su’udzon… pasti tuh udah terjadi hil-hil yg mustahal alias hal-hal yg di inginkan!
    masa iya sih cuman pandang2an doang ampe pagi???!!!
    nah pandang2an pun udah masuk jinah tho?
    cape deeehhh…!

    btw, kog gak digrebek hansip ato diusir yg punya kost ya Nov…?
    ah, paling2 yg punya kost nya gak tinggal di situ tuh… ya kan?

  34. diah Says:

    dunia emang dah mulai edan,, gila.. nyeremiiinnn…. ada2 aja prbuatan ank cucu adam&hawa ini…. ntaahhh sbnrnya itu mereka sadar & tau… tapi masih saja dilakukannya…

    uuhhh kyknya emang sudah ada tanda2 kiamat itu *bukan hanya judul film & sinetron itu… klo emang Kiamat Sudah Dekat!!!

    #Jack 2 Diah
    Waduh! tp sumpah lo… di postingan sini gak ada Dedy Mizwar apalagi Zaskia Mecca
    *halaaahhh… kalo ada Zaskia udah gua gebet duluan deh!*

    Makasih ya Diah… salam kenal!

  35. diah Says:

    replay for Mas Jack…

    hehehhh.. klo ada yaaa… gk usah di gebet Mas, langsung dilamar aja😀

    salam knal balik.. makasih dah ngizinin saya berkata-kata disini… cuman sekedar mengeluarkan sedikit banyak uneg2 yg ada..*maafff klo dah ada salah kata😉

    #Jack 2 Diah
    Seeppp! Gak perlu minta ma’ap Diah, gak ada yg salah koq… Diah suka sensi ah!
    Thanx yah…

  36. Shireishou Says:

    nyohohoho khilaf… otak suka ga konsen jika baca tulisan kepanjangan. wehehe maaf maaf ^^

    #Jack 2 Shirei
    Gak papa Shirei… dima’apkan…

  37. udahlah, gak usah pake jilbab! « Curhat Bebas Says:

    […] yang bikin gue gak abis pikir, yang cewek mengenakan tutup kepala berwarna putih, yang kata orang sih namanya jilbab. gw yakin bener tuh cewek pake jilbab, gw liat jelas kok. secara,  jaraknya dengan gw gak begitu jauh. takut, kalo gw tiba-tiba tergoda buat ikutan nimbrung, gw memutuskan untuk jalan lagi. lagian, gada untungnya ngeliat orang kayak gitu, gak tau malu banget!! melakukan perbuatan tak senonoh di depan umum, gak malu ama jilbab!? mungkin bener kata si jack, dunia emang udah tua. […]

  38. aEro Says:

    *halaaahhh… kalo ada Zaskia udah gua gebet duluan deh!*

    ceritanya, mo jadi rival gw lu jack?!

    # Jack 2 aEro
    gak level ah… dia udah nerima gua koq
    kekekekkk

  39. Free WP Theme Says:

    Atau bisa juga dibalik seperti ini : jangan menilai cewe yang penampilannya seronok sebagai cewe bejad😀

Tinggalkan Balasan

