Digebet Kutu Kupret…!

By : Noelani Kaila

Gyahahaaa… deman panggung neh! Mati gaya deh rasanya… Masa numpang curhat di blog orang! *Halah!*

Critanya gini… (huaaa speechless!)
Udah takdir gw kali yeh, jomblo forever…

Lha gimana gw bisa serius cari lawan *halah!* kl cowo yg dateng tuh kebanyakan kutu kupret *ups!* Giliran ada yg pas, tetep ajah ending nye blon jodoh *betapa pedihnya…*
Tp di sini gw cuman mo curhatin yg kutu kupret doang lho… Lumayan kan buat lucu2an… heheee

Gebetan gw kebanyakan dikenalin temen.
Crita yg pertama sebutlah namanya Gokil.
Setelah sms-an beberapa kali dg dia, critanya gw kopi darat di resto es krim. Kelar makan & lg ngobrol2, nanya lah dia ke gw…

Gokil : Parfum nya apa nih?

Gw : *sambil ge’er mode on kirain mo dibeli-in…* Still by JeLo… Kenapa?

Gokil : Wah, ga kemahalan tuh?! Mending kamu pk parfum X by Anu aja. Wanginya enak, ga mahal lagi…

Gw : Oya? Boleh lah kapan2 dicoba.

Gokil : Kalo perabotan mandi kamu pk apa…?

Gw : ……???!!! @#%$&*XYZ?&%$
*mulei curiga karna pertanyaan2 berikut nya seputar produk yg gw konsumsi tiap hari yg kemudian dia sarankan untuk ganti dg merk Anu…*

Ternyata dia member MLM yg lagi nyari Down Line!
Sial!!! *pdhl sempet terpesona karna gantengnya…*
Udah gitu ga lama kemudian ada film layar lebar yg judulnya 30 Hari Mencari Cinta. Pas tokoh nya si Indah Kalalo itu…
Ya ampun, critanya mirip banget ama kisah gw : Digebet Hantu MLM! *hiksss*

Crita kutu kupret yg kedua, sebut aja namanya Gelo.
Dikenalin temen juga, tampangnya lumayan manis lah…
Tibalah saatnya kopi darat dg dia untuk pertama kali. Kelar makan & ngobrol di resto, dia ngajak liat2 ke toko elektronik dulu. Gayanya sih selangit, milih2 ini-itu… Tapi…

Gelo : DVD Player kaya gini nih yg udah lama aku cari2 buat di kamar. Bagus, pas banget. Tp aku lagi ga bawa uang banyak nih… Mmmm kamu lagi pegang uang ga? Aku pinjem uang kamu dulu dong…

Gw : HAH?! *ga percaya yg barusan gw denger…*

Gelo : Iyaaa… aku pinjem uang kamu dulu… Atau kartu kredit gitu. Nanti aku ganti…

Gw : Wah sori deh, aku ga bisa. Soalnya Aku jg lagi ada keperluan. Lagian aku ga pake kartu kredit.

Sialaaannn! Baru ketemu udah mo ngutang? Amit2 deh…!
Waras ga sih cowo kaya gitu…?!

Cerita kutu kupret yg ketiga, sebut aja namanya Geblek *haiyah, koq huruf depan nya G semua…*
Biasalah, dikenalin temen juga *lagian gw seumur hidup ga pernah ujuk2 inisiatif kenalan sendiri*
Si Geblek ini rekanan nya temen saya, berpartner udah lama tp ga akrab. Tapi berkali2 si Geblek minta dicariin pacar. Berikut obrolan gw dg temen gw itu…

Dia : Skarang pacar lo siapa neng?

Gw : Wah lagi vakum neh Bos…! Kenape emang?

Dia : Ada rekanan gw lagi nyari pacar tuh. Mao ga lo gw jodohin?

Gw : Halaaah… kaya apa org nya Bos? Ganteng ga…?

Dia : Mmmm… yah gantenglah, lumayan segitu mah… Orangnya tinggi juga, koq…

Gw : Item apa putih?

Dia : Putih

Gw : Kumisan ga?

Dia : Lo emangnya suka yg kumisan? Mmmm… kaya nya kumisan deh *tp ngomong nya ga yakin…*

Gw : Oke, boleh lah kalo gitu… *girang mode on*

Critanya udah dikenalin, udah sms-an & telpon2an beberapa kali. Suatu saat dia ada seminar di Yogya, trus dia minta kopi darat dulu sebelum pergi. Yaudah, akhirnya kita janji ketemuan di Gambir.

Tibalah hari pertemuan…
Stres banget mikirin si Geblek yg ganteng, tinggi, putih, kumisan… Haduuuh, jangan2 dia ga suka tipe cewe kaya gw. Hari itu heboh lah judulnya…
Sahabat2 gw & tante gw ampe sibuk menenangkan & kasih support. Segala do’a & tips kopi darat dikasih buat gw.
Udah gitu sempet2 nya gw krimbat biar rambut gw wangi, padahal gw kan berjilbab! Betapa bodoh nya…!

Sampe Gambir, gw celingukan nyari si Geblek di depan Dunkin Donuts. Gw liat di sebrang gw ada cowo ganteng banget *sumpaaahhh* tinggi, putih, kumis tipis gitu…
Dalam hati gw berterima kasih banget ama temen gw yg udah ngenalin gw dg cowo seganteng dia…

Cowo itu ngeliatin gw terus, kaya orang mo nanya…
Halaaah… Ayo dong kemari…!
Gw cuma bisa jerit2 memohon dalam hati doang.
Tiba2 HP gw bunyi… dari si Geblek, gw angkatlah…
Gw denger di sana bilang “Halo…”
Refleks gw noleh ke cowo yg disebrang itu… Huaaa… koq dia diem aja ga lagi nelpon! Huhuhuuu… ternyata bukan dia!

Geblek : Dimana?

Gw : Depan Dunkin… *dg lesu…*

Geblek : Aku ada di fried chicken nih *lupa namanya…* Kamu pake baju warna apa?

Gw : Biru…

Geblek : Tunggu-tunggu… Oiya, aku udah liat kamu! Kamu berjilbab yah? Wah… aku seneng banget!

Gw : Hah? Kamu yg mana…?

Geblek : Ini lho yg pake kaos putih… Liat ga? *sambil lambai2 in tangan dari jauh*

Gw : *ga kliatan jelas karna ga pk kacamata, cuma samar2 dikejauhan ada yg lg melambai2*
Oke, udah tau. Aku kesitu deh…

Pas hadap2an… Tweng-tweng-tweeeng… Ya ampun!
Di depan gw ada cowo tinggi berwajah kocak, putih, gendut, pk kaos putih belel tanpa kerah, jeans kedodoran *bentar2 dia narik jeans mulu*
lengkap dg kumis yg mungkin jumlahnya hanya 4 lembar *halah, sempet2nya ngitung…!*

Geblek : Wah, ga nyangka nih ternyata kamu cakep banget *sumpah, dia bilang gitu!* Surprise deh!
Gimana nih kamu setelah ketemu aku? Komentar dong, komentar…

Gw : …… senyum doang sambil bilang dalam hati
“Komentar apa… Pede bener! Ya wajar lo surprise ketemu bidadari, gw jg surprise nih ketemu DOREMON!”

Yaudah, selanjutnya kita ngobrol di Hoka-Hoka Bento.
Dia makan, gw sih ngga. Ga mut, gw lebih suka sms-in temen2 gw plus tante gw nyeritain mahluk yg baru gw temuin.
Gw juga nyempetin sms komplen ke temen gw *si Mak Comblang gagal ituh…* WOY! Mata lo rabun yeh? Ato lo ga tau kriteria ganteng? Mana kumis nya??? kalo cuman 4 lembar mah bukan kumis…! Rese lo…!

Tp seperti biasa, gw sih think positif ajah…
Biarpun si DOREMON ini *ups!* ga seperti yg gw kira
*bayangin aja, gw ampe stres & ga bisa tidur mikirin mo ketemuan ama dia, ngeri dia ga suka ama gw, ternyata…!*
tp barangkali aja hatinya baik dan banyak nilai positifnya.
Sempet PDKT sebulanan deh. Malah gw sempet ke rumah dia & dikenalin dg kluarganya *dia sih ga pernah gw ajak ke rumah gw, cuman sempet gw kenalin dg temen2 & tante gw doang…*

Endingnya sih gw ga jadian ama dia. Bukan karna wujud DOREMON nya, tp gw ga minat jadian ama org PELIT!
Iya… dia itu pelit banget! Selama PDKT sebulan itulah gw baru tau kalo dia pelit akut! Bayangkan!!! Lagi PDKT aja dia pelit, apalagi beneran udah jadian… Hiiiyyy males banget.
Cerita tentang ke-pelit-an si Geblek ntar aja deh gw ceritain kapan2. Soalnya udah kepanjangan nih curhatnya! Heheheee…

Makasih ya, udah minjemin ruang buat curhat & mao dicurhatin…!

NB :

Atas permintaan Eucalyptus, nama2 oknum Kutu Kupret yg semula Dimas, Dody & Dony diganti jadi Gokil, Gelo & Geblek (haiyah! Maksa bener… cape deeehhh…)

49 Tanggapan to “Digebet Kutu Kupret…!”

  1. Jack Says:

    Terharu banget baca curhatan nya…
    Saking terharunya gua banjir aer mata!
    *wakakakkk… gua sakit perut bayangin nasib lu tiap kopdar!
    AYO SMANGAD!!! *masih ada gua… halah!*

  2. Juleha Says:

    *SPEECHLESS*
    tragis banget kisah lo…! gue nyaris ga percaya kalo ini beneran kisah nyata
    bener yg lo bilang… tiga cowo itu KUTU KUPRET SANGAD!
    hahahahaaaa… *ma’ap, gue terpaksa ketawa!*

  3. Lana Says:

    HAH? ini beneran ya…? howcome…?!
    walaupun aku juga ga bisa nahan tawa baca curhatan nya & nyaris ga bisa komentar saking gelinya (ma’af kaaan…), ini ada yg bisa aku bilang sebagai penyemangat…

    Jangan putus asa, Allah pasti udah sedia-in yg terbaik buat pendampingnya kelak. CHAYO!

  4. iza Says:

    Noelani Kaila (Fuyyoo nama hawaiii :p )

    Hahahahahahaha (Walaupun kau bilang AWAS jangan ketawa).

    Inti ceritanya sedih..tapi karna si tukang ceritanya kau makanya jadi funny amat..sakit perut ku ketawa.

    Harusnya ada filem 30MencariCinta -Second Edition atau tukar judulnya Noelani Kaila dan Kisah 3 Kutu Kupret, pasti laris. Huehehehe.

  5. nandar Says:

    funny abizz..but jgn putus asa..masih banyak kok stocknya..kan Allah dah janjiin bahwa diciptakan manusia berpasang-pasangan…,

    tapi emang kocak negh curhatnya…,huahahahaaa..

  6. heny Says:

    huahahahahahah…..derita lo nek…dapet kopdar yang kutu kupret kek gitu…tapi yang paling parah sih gw bilang mah yang baru kopdar dah berani ngutang…bener-benr kutu kupret…langsung ilfiil gw…kalau yang pertama masih oke lah…cuma korban MLM…yang ketiga pelit….hmmmmmmmmmmm…gw juga dulu punya mantan pelit emang gw tinggalin sih…bikin bete…tenang nek…khan masih ada si jack…asal si jack nggak termasuk kutu kupret….hehehheeheh

    #Jack 2 Heny
    gua bukan kutu kupret lho Hen…
    tp kutu beras yg kadang2 nyamar jd kutu busuk
    *wakakakkk*

  7. Ani Says:

    ha..ha…ha….perutku sakit karena ketawa waktu kamu ngitung kumisnya ada 4 lembar doang…ha…ha..ha…

  8. Eucalyptus Says:

    Woooooi….. nama hawaian five o….. wakakak, walaupun lo dah pernah cerita tragedi ini waktu kita masih jaman chating di astaga.com tetep aja gw ngakak abissss…… Buseeet dah lo nama samaran cowok2 gila lo itu kok mirip2 nama laki gw ya? huaaa ha ha….. nama apa kek yang lebih cocok buat kutu kupret kaya mereka : Dodol, Geblek, Gokil ato apa kek getoh……

    #Juleha 2 Kaktus…
    wuaaa… ama lo nih urusan nama mulu ye yg dibahas…! heee

  9. Key Says:

    #Jack
    TER HA RU…??? Kejaaammm!!! itu menghina namanya… huhuhuuu…

    #Julia
    ini kisah nyata, Mpok… sumpah!
    kl ketawa jgn terpaksalah… khusus hari ini gw ikhlas lo ketawain…

    #Lana
    iyaaa… beneran!
    amiiinnn makasih do’anya… Semoga Allah memang menyiapkan pasangan hidup yg terbaik menurut Nya

    #Iza
    hari ini ga ada JANGAN ketawa tapi SILAHKAN KETAWAIN SAYA SEPUASNYA… *hiksss*
    dan tolong dicatat… ini bukan kisah sedih tp KISAH TRAGISSS

    #Nandar
    mana stocknya… mana… mana…
    *celingukan mode on plus mupeng mode on*

    #Heny
    puas…? Puas? PUAS?? PUWASSS???
    *dasar bunga pasir…ups! lg nyamar… hehe*

    #Ani
    heheheee… itu perhitungan secara random, Mam…
    gyahahaaaa… seingatku sih memang 4 lembar ato yah buat Mama Ani boleh lah aku tambahin selembar lagi… *kekekekkk*

    #Eucalyptus
    Udah, jgn bawel deh! Atas permintaan lo gw ganti tuh semua namanya. Seneng kan lo?
    kalo gitu makan dimana kita…? *haiyah! ngarep.com*

  10. Eucalyptus Says:

    Wakakak….. puwassss hidup gw……. apaan lagi neh, makan kata lo?!!!! Hayuuuuu, sapa takut? Apa seh yang enggak buwat elo….. (drpd blog gw di obrak abrik sama preman pasar, mending kasih setoran deh….. hua ha ha…)

  11. Eucalyptus Says:

    Special to Juleha : Hi hi hi…. mau gw usul nama lo diganti ma TOHA?

    #Juleha 2 Kaktus meletus…
    terserah lo aja deh… gue ga berani ngelawan ibu tiri yg galak nya kaya elo… hahahaaa

  12. yuki tobing Says:

    heheh, ayo2 yang cowo, bikin postingan tentang kencan ama cewe kutu kupret juga..

  13. icha Says:

    ya ampuuunnn kacian banget dikau ternyata ….
    kok loe suka yg berkumis sih????? idih, kan gatel jadinya &%($)@!*%!
    ntar kalo ada kandidat2 gw coba kirim ke loe deh CV nya, kali2 aja nyantol … ingat lah surat AR-Ruum … bahwa tiap2 manusia itu diberi pasangan …

  14. Key Says:

    #Eucalyptus
    Aseeekkk…!

    #Yuki
    Waduh! Ide bagus tuh Yuk…
    Gimana kalo lo aja yg posting…?

    #Icha
    halah! maksudnya bukan yg kaya pak raden kali Cha…!
    yaaa tipis2 ajah gitu, biar beda ama gw. lagian kl gada kumisnya siy apa bedanya ama tahu…? tahu kan jg ga kumisan…
    *bodoh mode on… memilih tahu sebagai perumpamaan yg super ngawur… kekekekkk*

  15. Iwan Rystiono Says:

    Ini crita beneran mbak? Ikhlas diketawain nggak?

    Aku sampe hampir keselek es krim gara-gara baca ni postingan…

    Kok ada sih cowok kayak gitu…??? * belagu mode on *

    Jangan dipotret trus tunjukkin ke aku sambil bilang “Nih…”, kayak iklan waktu puasa itu loh. Hehehhehe…

  16. Indo Says:

    ceritanya lucu banget…Nama-nama pelakunya juga lucu-lucu😀

  17. Key Says:

    #Iwan
    Beneraaaannn! Ikhlaaasss…!
    besok2 kl makan eskrim bagi saya yah… ngarep.com

    Wah, baru mo potret sambil bilang “Nih…”
    thanx yah…

    #Indo
    ya gitu deh…

  18. Kurt Says:

    Wauuuuhahahahah…. saya tertarik dengan smsnya nih :

    WOY! Mata lo rabun yeh? Ato lo ga tau kriteria ganteng? Mana kumis nya??? kalo cuman 4 lembar mah bukan kumis…! Rese lo…!

    tapi kamu emang anak baik buktinya ada kata² ini:

    tp barangkali aja hatinya baik dan banyak nilai positifnya.

  19. Key Says:

    #Kurt
    Upsss…! Ampun, bos!

  20. *** Says:

    bibir aku kegigit karena nahan ketawa baca postingannya , lucuuuuuuuuuu

  21. Key Says:

    #***
    makanya kl ketawa jgn ditahan…
    ketawa koq pk malu2, emang nya giginya ompong yah…
    *wakakakkk*

  22. isnuansa Says:

    kekekekek (guling-gulingan). tapi ceritanya lo banget deh… secara lo emang tukang bodor abis…
    tapi karena ini kisah nyata, gw turut berduka cita deh, hehe…
    gw juga banyak cerita sial dibalik kejombloan gw, tapi lebih ke BT daripada lucu…
    najis amir tuh, baru kenal udah mo minjem. trus nawarin MLM, wah, ga banget deh, ke laut aje…

  23. Key Says:

    #Isnuansa
    Hah? Berduka cita…!
    Banyak crita ya…? Curhatin dong, curhatiiiinnn…
    Di sini aja Is, biar ga perlu smua org tau, ganti nama ajah
    *tp kl gw lo kasih tau dong… ya? ya? ya?
    sohib kita kan…? kekekekkk*

  24. Ai Says:

    aduh..always mba noelani Kalla ini..selalu aja bikin ngakak.
    *kok selintas jd kayak sodaraan sm wapres huehehe*

    Komen disetiap kutu Kupret eh kisah kopdarnya ah.. ;))

    1. Haha. Aduh ini yg bikin asli ketawa. Aku juga langsung mikir ini tuh mirip cerita apa ya? Ternyata senasib sama si Indah Kalalo. :p

    2. Hah? waduh…ini sih pantes bgt dijulukin kutu kupret. Ga tau malu bgt gitu

    3. Kalo pas baca paragraf2 awal, mungkin aku akan bilang…
    Terima aja mba..yang penting kan personalitynya bukan fisiknya..
    Tapi pas aku baca akhirnya…
    Lari mbaaa…tinggalin orang peliiit kayak gitu..dari dulu aku krg suka sama orang pelit..huhu…

    Yang jelas buat Mba Noelani Kalla…
    Tetep semangat ya mba.. Allah selalu punya rencana lain kan?
    Semoga rencana lain itu cepat terungkap. Dan mba cepet bisa menemukan sang pangeran (berkumis tipis). hihi..

  25. Key Says:

    #Ai
    Ya ampun! Kaila kaleee… Ntar dikirain aku anaknya wapress!

    Nasib deh, itulah sebab nya knp aku mendingan nge jomblo!
    yg dateng kutu kupret smua… hiy males banget!
    besok2 jgn tanya lagi yah : kapan kawiiiinn…? MAY!
    kabuuurrr…!

  26. Zawa Says:

    huehehehe… salam kenal juga yak…🙂

  27. Iwan Rystiono Says:

    Key…
    Dikira anak wapres kan nggak pa pa. Sapa tau waktu ke Hilton dapet kamar Suite Vice President (soalnya kan wapres bukan presiden).

    Hehehhehe…

  28. Ai Says:

    huehehehe…
    *ketawa gegulingan*

    Oalah…aku salah baca..kirain Kalla…
    huehehe…

    #Jack 2 Ai
    Gak papa koq Ai… Biar si Key jadi ngetop…
    hehehe

  29. Key Says:

    #Zawa
    Halah, Kaka’ Zawa dari Negri Unazanu…
    bukan nya kita udah kenal…
    Lupa ya…?
    Ato ga ngenalin niy…. *heheheee*

    #Iwan
    Hahahaaa…
    Bokis lo Wan…!

    #Ai
    hahahaaaa… *guling2 juga…*

  30. aEro Says:

    cerita unik, tapi gw gak nyangka ini pengalaman pribadi. pengen ngakak, takut dikira melecehkan, ngakak aja ahh… *gak tahan juga buat ketwa guling2* ada ya yang kek gini?

  31. agaz Says:

    haa…haa…ngitung kumisnya gmn ya?? makanya banyak2 beramal biar gampang jodoh… btw critanya ga ada duanya…. gw bilang, bang ben aje kalah lucu!!!

  32. Key Says:

    # aEro
    PUAS? PUAS? PUAS?
    untung saya ga cerita peng gebetan itu…!
    Huh! saya udah tau kelakuan situ soalnya!

    # Agaz
    Sok tau! jangan suka ngomongin amal org lain ah… nanti situ kuwalat!
    Trus jangan bawa2 Bang Ben kemari, nanti giliran gw yg kuwalat…!

  33. keritiKentang Says:

    hahaaaaaa….
    kisah yg pertama itu persis kayak filmmmm…
    apa yaaa?
    ummmbbb..
    owya! 30 Hari Mencari Cinta!😀

  34. Fitta Says:

    kemasan ceritanya ok bangettt…
    sampe ketawa2 bacanya…
    palagi kisah nyata…:d
    Smoga mendapatkan yang terbaik ya…

  35. Key Says:

    # KeritiKentang
    Ya ampyuuunnn… lha emang mirip film ituh kan udah saya critain, tp duluan saya kisahnya…
    yaaa ga dibaca!

    # Fitta
    Amiiinnn… makasih ya

  36. aLe Says:

    hahahahaa😆
    lu emang tampang2 yg cocok buat digituin noph😆

  37. Key Says:

    #aLe
    OY! jangan nyebut2 nama itu!
    grrr…!

  38. aEro Says:

    sori ya key, gw gak tahan ngakak atas penderitaan lu.

  39. Ofa Says:

    Masya Allah… SPEECHLESS dei gw

    Tapi jujur, gw ngakak abis say… huahahahahaaaaa :)) ~~~gelidotkom~~~
    Dikau emang bisa bangetsss buat segala sesuatu jadi INDAH, dan ini kan salah satu resep yang membuatmu selalu muda dan ceria🙂

    Yang sabar say… kadang kala yang kita atau orang laen anggap baek, belum tentu demikian menurut Allah Swt.
    So gw yakin… Allah telah merencanakan sesuatu yang sangat “Indah dan Istimewa” buat orang yang Istimewa seperti dirimu… Amien…

    Muuaaahhh…mmmuuaah…🙂

  40. Key Says:

    #aEro
    ngakaklah sepuas hatimu sebelum ngakak dilarang…
    Puas? Puas? Puas? Koq tumben ga pake guling2…!

    #Ofa
    Gyahahaaa… makasiy…
    seneng denger nye *kekekekkk*

  41. devino Says:

    hwakaka,,
    sumpah cerita lo bagus banget!!! Konyol abis,,

    Lu bikin novel aja key,,
    bagus kan, inspired by true story gt,,

    salam kenal juga,,

    hahaha
    i just can’t stop laughing,,

    tabah ya, pasti entar dapat yang lebih baik,, ato sebaliknya,,

  42. Key Says:

    #Devino
    hehehe konyol yah…? yah, apa boleh buat, gitu ada nya…

    bikin novel…? uhmmm… ga pede.
    lagian bukan 3 kisah itu doang. ada banyak, tp takut pada eneg baca nya. secara kaga ada yg beres *ya nasib ya nasib…*

    Salam kenal juga deh… *tapi sekarang udah bisa berenti kan ketawa nya?*😆

    btw… apa tuh sebaliknya *koq gw jd ngeri niy*

  43. diah Says:

    huaa?? *speechless* bacanya…

    koq bisa stragis itu siihh kjadiannya??
    wdooohh jadi dagdigdug dueerrr niihh *haaalaaaahh yg kyk mw kopdar ma gebetan aja yaa :))

  44. mega Says:

    ha ha ha..lucu benar ceritanya….
    tapi yakin koq..pasti ada dan banyak orang yg kek gitu ya..
    BTW ..salam

  45. bayou_oo Says:

    hemm…biasa aja vee.

    *sambil gigit bantal guling sampe jebol nahan ketawa yg dr tadi gak berhenti2*

  46. mohammad Says:

    lucu banget, bisa dijadiin screenplay
    pengalamannya juga unik, lucu dan orsinil…

  47. yosep Says:

    ehm2x……hehe….asli crita elo t.o.p banget…….
    pokoknya bisa bkn gw ketawa….
    klo pnya crita yg lain kirim2x ok..

    #Yosep
    koq kirim….?
    datang sini aja sering2…. heheeee

  48. leenoux Says:

    hmm…saya kutukupret yg asli…

  49. boyKutu Says:

    bagus bgt ceritanya.. sudah membuka mata gw (yg gak boleh tll naif)
    thanks ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: