Hiatus dulu, ya..!

Assalamu’alaikum wrwb..
Memasuki Bulan Ramadhan 1429 H, kami mengucapkan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa..
Semoga segala amal ibadah & perbuatan yg dilakukan sepanjang bulan penuh berkah, rahmat & ampunan ini diberi ganjaran yg berlipat dari Allah swt sebagaimana janjiNya..

Tak lupa kami memohon untuk dibukakan pintu ma’af untuk semua kesalahan yg pernah diperbuat, baik yg disangaja maupun tidak.. Semoga dg kebersihan hati ini, kita dapat mencapai kesempurnaan dalam beribadah kepadaNya.. Amin
Wassalamu’alakum wrwb,

Curhat’s Crew
Jack Keitaro Illahi, Juanita Amalia, Alana Dahayu & aEro

10 Tanggapan to “Hiatus dulu, ya..!”

  1. ulan Says:

    selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf kalau tulisan ulan sering bikin enggak enak di hati..

    #ULAN
    wah.. sering? kapan yah.. ga pernah koq Ulan.. ga pernah..
    kita nih yg perlu bgt minta ma’af karna sering triak2 disini.. haha

  2. utchanovsky Says:

    Met puasa juga bro/sis

    btw semua postingan dihapus kah?

    #UTCHANOVSKY
    ga koq.. tenang aja.. disimpen dululah menghormati ramadhan biar damai..
    slamat puasa ya..

  3. mybinjai Says:

    wah, sayang sekali…
    padahal, ramadhan kan bulan evaluasi
    enaknya evaluasi bareng2 gitu loh…

    tapi, ya… nervermind-lah!

    Salam cinta dari Sumatera Utara,
    http://www.mybinjai.wordpress.com
    http://www.penamedan.wordpress.com

    #MYBINJAI
    biar khusu’ ibadah maksudnya..

    salam cinta juga dari Bengkulu, Yogya, Jakarta & somewhere..

  4. gadis rantau Says:

    moga lom terlambat, mo ngucapin met menunaikan ibadah puasa..

    #GADIS RANTAU
    ngga telat koq.. slamat puasa juga ya..

  5. Nika Says:

    Oh pantes kok kosong.. Pdhl br pgn baca2.

    #NIKA
    ya, maap deh.. biar pd khusu’ puasanya

  6. Nias Zalukhu Says:

    Selamat berpuasa….🙂

    #NIAS ZALUKHU
    trima kasih..

  7. masisman Says:

    met puasa ya…

    #MASISMAN
    trima kasih ya..

  8. badoer Says:

    lho koq mandek

  9. thegands Says:

    selamat berlebaran..

  10. eMo Says:

    weks… ada kumpul² rupanya nehh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: