Jilid DUA

by : Keitaro Jack Illahi

saya posting karna lapar! alasan yg aneh…? ya enggalaaaa!
saya memang lapar, jd gak bisa tidur. mau brosing tp koneksi hidup segan mati tak mau
mau nulis diary…. %$#@&%*)?<@!#%
plis ya, saya bukan anak dara yg lagi jatuh cinta!

jd ya ketik2 aja di word, begitu koneksi ini hidup mau mati tak segan *apa coba!* buru2 publish! hehe akal2an dg koneksi…. di sini emang harus begitu! karenanya thanx berat buat yg rela bantuin publish koment plus replay, yg mau repot bulak-balik sms an…. gak salah pilih deh!
BUT hati-hati…. hati-hati…. jgn kelupaan lg yaaaa hehehe

*********

jilid dua…. apanya sih?! kayak komik KO PING HO atau
KAPAK SAKTI NAGA GENI 212
*eh-eh-eh…. sebentar yaaaa mau lihat goyangan penari SAMBA di Brazil dalam Carnaval Rio Dejanero dulu ahhhh*

balik lagi nih….
*dan perut saya tambah melapar karna lihat yg goyang samba*

gini-gini….
teman baik saya yg di postingan kemarin jd topik utama, sore tadi mengabari bahwa dia baru aja dapat berita bahwa si nona tertuduh penyebar FITNAH SMS posting di blog nya yg intinya MEMBANTAH plus merasa difitnah….

heheeee…. yang fitnah dirimu itu siapa yaaaa…. tolong diperjelas!
kayak kami di sini *baca : SAYA* dalam postingan kemarin.
semuanya jelas untuk menegur siapa & mencoba membuka mata hati siapa serta alasannya apa….
atao kayak si nopi tuh…. dia pun jelas, mengatakan APA pada SIAPA dan DASAR nya apa dia bilang itu.
jadi gak BLUR & NGASAL!
Di postingan dia ada COPY PASTE makian, hujatan & tuduhan yg DIKATAKAN LANGSUNG oleh pelakunya. jadi si nopi gak asal marah, gak asal tersinggung, gak asal sakit hati.
marahnya dia ADA alasannya. itu bedanya dg kamu yg bisanya cuma pura2 nangis….

Jadi tolong yaaaa…. JANGAN dibiasakan posting termehek-mehek yg gak jelas, yg intinya HANYA mengharap dikasihanin teman2nya karena mengaku difitnah tapi gak MAMPU kasih bukti.
plis deh! beberin, jangan cuma ngomong di belakang….
supaya kalo ada MISS UNDERSTANDING bisa segera ketahuan di mana MISS-nya.
kenapa sih? takut lu ya? JUJUR DOOOONG!
hari gini masih ngibul aja lu, din….!
Makanya jangan suka begaul dg Master Culas macam si Utti

eh-eh-eh…. mau marah dibilang NGIBUL????
kalo lu gak ngibul, ayo ngomong yg JUJUR!!!!
supaya SAYA bisa minta ma’af kalo ternyata salah telah mengatakan kamu TUKANG NGIBUL!

gini ya dek…. jeng…. bu….
atau siapalah kamu itu DIN, gak penting jg buat saya….
di KOMPLOTAN KEPARAT kamu itu kan yg NYATA hanya kamu dan si UTI gak jelas itu, karna HANYA kalian berdua lah yg beneran pernah ketemu eucalyptus. Ya kan? Jadi MEMANG hanya kalian berdualah TERSANGKA yg paling mungkin.
emang si OTONG SONTOLOYO itu siapa? mana orangnya?
Padahal jelas2 KALIAN BERDUA kan KURIR-nya plus yg SELALU menyebarkan HOAX MAS GANTENG
*aduh, mendadak gua mules pengen BOK*R nehhhh*

jadi, tanggung jawablah untuk semua perkataan kamu, wahai sang dini! jangan bisanya HANYA pura2 sedih & paling terluka, supaya semuanya JELAS!
pasti gak berani kan lu? ya kan din?
lu gak berani bilang bahwa lu BELUM PERNAH ketemu si OTONG SONTOLOYO itu kan….?
dengan kata lain bahwa dia itu cuma REKAYASA lu berdua si Utti.

hahahaaaa…. mau marah? BOLEH! saya pun SIAP minta ma’af kalo ternyata saya salah.
tapi BUKTIKAN duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!
BISA GAK LU DIN????

gua tunggu bukti-bukti otentik bahwa elu TIDAK bersalah
gua rasa SEKARANG lah waktunya lu katakan yg sebenarnya kalo memang KAMI semua salah!

MAU KEMANA???? JANGAN KABUR YAAAA! COBA JELASKAN!!!!

lu itu jangan lagi bersinetronria dg postingan mengiba2 minta belas kasihan orang. jelas banget lu itu SAMA alias GAK BEDA dg si OTONG SONTOLOYO yg bisanya cuma termehek2, ke sana-ke mari menyek-menyek minta dikasihani ibu-ibu & nona-nona.
*rasanya pengen jitak aja tuh…. heran, lelaki koq gak ada jantan2nya sama sekali*

pokoknya SIKAP saya sudah jelas yaaaa….
KAMU, DIN! jelasin tuh semuanya….
jangan bisanya cuma jadi TIKUS!!!!

25 Tanggapan to “Jilid DUA”

  1. Curhat Bebas Says:

    PERTAMAX! yiha!

  2. Curhat Bebas Says:

    cuma mau bilang………

    apakah saat ini DINI & UTI lagi mencari seseorang yg bisa dijadikan tokoh OTONG SONTOLOYO????
    hahaha……… kalian jangan berani2 melakukan hal GOBLOG itu ya, karna KAMI akan minta bukti hitam di atas putih, SIAPAPUN mahluk yg kalian bawa.
    KTP, AKTE, SIM, KK, bahkan IJAZAH S2-nya!
    jangan lupa…. kalian kan yg merekayasa bahwa si OTONG SONTOLOYO itu lagi kuliah S3 di BARANANGSIANG australia

    ayo buktikan…. jangan kabur, kamu!

  3. Curhat Bebas Says:

    🙂

    hehe…. lg seneng nih gua, ada yg kena PANCING!

    mo kabur kemana lu….?

  4. Curhat Bebas Says:

    kepada MAKSIAT

    IP lu 76.74.254.21

    jgn coba2 ulangi atau gua laporin ke polisi!

  5. gadis rantau Says:

    aku juga kaget baca postingan jilbaber itu yg ngakunya di fitnah. kalo ngebaca tulisan dia soal blog yg menfitnah dengan memberikan urlnya,menurutku hanya blog ini. tapi yg jilbaber bilang itu kok ada dua blog lagi yach?blog sapa lagi tuh kira2. kalo di blognya nove kayaknya gk nyantumin url blog dia khan?

    btw, setuju juga daku dengan kalimat diatas. kayaknya emang sedang mengharpkan belas kasihan orang lain dengan cara yg TIDAK menyimpatikan.

    *blog ini kayaknya berubah tampilan ya. ataukah daku salah masuk rumah?he..he.. met pagi kawan..

    #Gadis Rantau
    slamat siang, non! udah makan belom….?
    gak salah masuk rumah kok, justru ini tampilan yg lama, non….
    kemaren itu gua yg sok tau nyobain leot lain, tp dipikir2 lg kaya nya enakan yg lama hehe

    oya, mau ngelurusin nih…. di blog nya si nopi ada url nya kok. masing2 satu. itu lho yg pake nama2 keren ala belanda.
    tp itu kan bukan fitnah, karna si nopi hanya mindahin kata2 yg ada di blog eucalyptus.
    dan yg bilang ttg SMS itu adalah eucalyptus. jd kalo si dini merasa difitnah, tolong YG JELAS, siapa yg fitnah dia. hehe….
    apa dia berani mengaku difitnah eucalyptus????
    ya gua sih percaya eucalyptus gak bohong, jd SIAPA yg bohong dong….? si dini atau….?
    hehe…. ayo, din! cuma kamu yg tau jawabannya!!

  6. Qie Says:

    wahahaha,, bingung jadinya ama perang saurada blog ini….
    kalo masing punyak bukti, ayuk dunk yg jantan tunjukin semua bukti yg kamuy punyak mbak dini????
    setelah itu, kita bisa memintak maap kalo kita salah.
    itu perkataan yg bijak. bagoss, semangat aja😀

    #Qie
    jgn2 dia merasa gak wajib nunjukin bukti krn merasa dirinya ‘betina’
    saya gak yakin dia bisa buktiin, Qie….
    ntahlah, saya merasa justru dia itu salah satu ‘dalang’ nya
    yah paling tidak dia itu kan pernah berada bersama bos dalang
    dengan demikian artinya dia ‘mengetahui’ sesuatu

    jd kalo dia emang gak salah & ‘hanya’ terbawa2, buktinya apa?
    plis deh, kita ini gak se BEGO yg dia kira….

  7. aEro Says:

    ARRRRGGGGJHHH…. apapula maksutnya ituh?
    merasa difitnah?!! tipikal yang sama tampaknya…
    mo cari simpati?

    #aEro
    gitu deh….
    btw lu hari ini sudah membuat seorang gadis yg merantau menjadi bingung tentang kita hahaha

  8. gadis rantau Says:

    makasih dah bisa masuk bok komentarnya gadis rantau.
    aku tersenyum, soalnya tulisan yg siap daku publis ini malah makai nama Bang jack bukan :aero.
    panggilan mayanya apa sih. duh jadi binun deh gw,he..he…

    #Gadis Rantau
    astaga, non….! beneran gak tahu ya????!!!!
    kita kan aslinya BER-EMPAT lho…. bisa dilihat daftarnya di sidebar
    di tittle TUKANG CURHAT itu lho heheheeee….
    berhubung semua lagi sok sibuk, nyaris terbengkalai blog ini.
    aEro satu2nya yg mahasiswa tugas akhir, jd sesempatnya dia lah utk blogwalking, Lana sudah benar2 gak bisa, sedangkan Julia… hehe tau sendirilah! sejak kasus itu dia gak mau ngeblog lg. paling2 muncul maksain diri kalo temanya ‘rame’ dan personil terakhir : saya Jack
    gadis rantau, saya kenalan dong… haha

    di sini sulit koneksi non! utk publish + replay komen2 di sinipun minta tolong kerelaan ‘seseorang’ utk bantuin. saya replay kata2nya by phone, dia yg ngetik. seperti sekarang ini hehe
    untung ada provider ponsel yg murah, jd pulsa gak masalah, bisa bicara sampe bibir item!
    kalo posting sih masing2, siapa yg punya bahan curhatan ya diusahakan posting.
    malahan tadinya terima curhatan dari luar lho. itu yg pk label LAINNYA.
    sekarang kayaknya gak bisa deh. padahal ada beberapa blogge yg kirim curhatan.
    saya jd gak enak karna sampai sekarang belum saya lihat😦

    makanya mohon ma’af kalau kita nih jarang berkeliaran & gak sempat blogwalking.
    kadang2 sekalinya sempat, mau komentar di blogspot setengah mati
    makanya pindah wordpress aja non, biar gampang komentar hahahaaaa

  9. gadis rantau Says:

    harap dimaklumi jika saya kurang tahu. khan aku just running aja kalo datang kemari. he..he..
    btw, tulisan gadis rantau sudah siap tersaji. minta koreksinya jika ada kekeliruan link atau sesuatu yg perlu diluruskan.txs

    oh iya, aku juga punya WP tapi hanya untuk nyimpen data penting. so, daku tutup untuk umum. dan tak dipakai buat BW.

    #Gadis Rantau
    belum bisa berkunjung, non…. tampaknya blog mu gak bisa dibuka

  10. Balisugar Says:

    Salam kenal, kayaknya ini pertama kali aku kesini

    #Balisugar
    thanx,salam kenal juga

  11. nop Says:

    Buset deh! Ada postingan baru koq tumben ga bilang?!
    HUH! Padahal gw yg kasih tau

    Beuh.. narsis banget pula, komen 1-2-3 dibajak si Jack sendri!
    Dasaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Si CEWE ONBESCHOFT itu! hihi.. ga bakal gw liat blog nya, via imel kan bisa..
    Ngelak kan dia? Cuci tangan kan? Hehe udah gw duga sih..
    MUDSLINGER YA MUDSLINGER AJAH!! pake sok sedih segala! Dasar ONBESCHOFT!
    Apa dia pikir gw IKHLAS diginiin? MONYONG!
    Ditabokin malaikat mulutnya baru tau rasa.. kebanyakan ngibul!

    ***huh, emosi lagi neh gw.. barusan abis komen di postingan si itu-tuh yg di atas.. serius deh, mengorek luka lama banget..
    istighfar nop.. istighfar nop.. Ya Allaaaaaaaaahhh***

    #Novee
    hehe ma’ap deh, ma’ap!
    oh lu udah koment di tempat gadis rantau? gua td juga nyoba kesitu tp gak bisa buka kotak komentnya. koneksi gua nih beneran dudul kayaknya..

  12. Iwan Rystiono Says:

    Ya ampun, adakah yang bisa menjelaskan padaku ada apa sebenarnya??? Bingun nih??? Jack, aEro, Lana…??? Masa temen lama dicuekin sih???

    *desperate mode on*

    #Rystiono
    *kasak-kusuk kasak-kusuk*
    cuekin dia…. cuekin dia….
    hahahaaaaa…. ada2 aja lo ahhhh

  13. Qie Says:

    iya, betul ni,,, klao seandainya semua tuduan dan pandangan kita terhadap “dia” itu salah dan tak sesuai kenyataan. kita berani mengakui kita salah dan mao mintak maap. tho, semua hal yg di ajuhkan ama mpok nopi itu ada bukti yg kongkrit koq.

    kalo berani sekali lagi ayuk dunk orang yg “pengecut”, kita duduk bersama untuk meluruskan semua masalah ini. biar kejelas semuanya. mana yg bener dan yg salah

    #Qie
    namanya jg ‘pengecut’…. hehe

  14. gadis rantau Says:

    kok baru muncul hayo baru bisa ol ya,
    atau kah koneksinya gak ngizinin masuk blogku?
    he..he..gak malming nih?

    #Gadis Rantau
    td sore2 baru bisa koment di sana, susah2 gampang koment di blogspot
    kadang kotak koment nya itu gak kebuka, sudah di refreshpun gak mau😦
    ini juga ngereplay sendiri drtd susah bener…. koneksi gak bersahabat
    dan yg biasa dimintain tolong lg gak bisa online…. susah deh!
    kl kemarin mudik sebentar ada keluarga yg meninggal

    wah di hutan begini, mau malam minggu dg siapa..
    paling2 rebutan duren sama macan.. hehe
    gadis rantau gak diapelin nih..?

  15. nop Says:

    iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh
    udah baca postingan DUA si Onbeschoft di imel!

    he-eh gw jg setuju banget.
    ga menjawab apapun..!
    postingan itu kosong ga bermakna..
    selain buat nyeneng2in besarin hati dirinya sendiri!

    pdhl tinggal jwb dg JUJUR apa yg terjadi, dimana susahnya kan?
    bukankah mengatakan kejujuran adalah tugas org yg MENGAKU beriman???? ga perlu ngegerahul panjang2 bawa2 BUKU lah..
    tudepoin ajah!

    >>dia bilang apa ke eucalyptus hingga ada FITNAH ke gw???<<

    mana mungkin si eucalyptus ujug2 menuduh gw kan..
    harus ada OKNUM yg bilang..
    dan sampe saat ini oknumnya kan si Onbeschoft!
    so..??? wallahu’alam..!

    karna gw yakin kebenaran akan menemukan jalannya sendiri untuk Allah perlihatkan, walau oknumnya sibuk ngomong ngalor-ngidul-ngegerahul..

    #Nopee
    heheeee…. dia gak mampu menjawab tantangan gua.
    udahlah nop, jelas banget mahluk2 macam apa yg kita hadapin
    jgn buang waktu ngurusin looser, udah bagus gua posting ini untuk memberi kesempatan dia berbuat jujur dg dirinya, paling tidak sekali inilah seumur hidupnya (terpaksa gua ambil kesimpulan dia itu cuma pembohong akut)

    btw, gua heran lu masih lebih percaya pd ‘bu mantan’ ketimbang penjelasan ‘si neng susah jujur’ itu, padahal lu kemarin udah habis2an dihujatnya….
    baguslah nop, gak perlu kedzoliman itu lu balas dg hal yg sama.
    salutlah gua, lu masih sudi percaya kata hati utk sebuah kebenaran, pdhl jelas2 hati lu sdh dilukainya. sdh cukuplah apa yg kita perbuat utk membuka mata & hati siapapun yg terkait. bila masih membatu, mau dibilang apalagi, mungkin mereka kebanyakan menelan makanan berformalin hingga efeknya bisa membekukan hati & perasaan….
    urusan kita bukan hanya ini dan ikhtiar sudah dilakukan
    jd biarkan tangan2 Allah yg menyelesaikan endingnya….🙂

  16. gadis rantau Says:

    @nop
    sabar nop,sabar…. biarin aja si penghasut muka bopeng itu menyangkal.
    hi..hi.. muka bopeng, opo iyo tho? mboh ra weroh..

    #Gadis Rantau
    memang siapa di antara mereka yg mukanya bopeng non?
    dulunya pernah panu bonus cacar kali ya heheeee

  17. gadis rantau Says:

    alow..apakah ada orangnya?

    #Gadis Rantau
    ada, non….🙂
    kangen yah….

  18. tan Says:

    Arrggghhhh……………….

    gada yg lebih ngeselin ketimbang inih

    #Tan
    bener!

  19. tan Says:

    berusaha menghindar dengan gaya muter2…
    ah, apa susahnya klarifikasi dari mana datangnya berita sms di komen2 ituh

    #Tan
    yup! apa susahnya coba?
    kecuali itu semua rekayasa, tipu muslihat, fitnah yg keji
    *dasar cewe aneh*

  20. tan Says:

    eh… ini yg reply sapa yah? cepet bener:mrgreen:

    #Tan
    gue lah! siapa lagi? bang jek???
    jaaaahhhh koneksi dudul surudul gitu, apa yg bisa diharapkan
    *lemari robek…. sori jek! haha*
    mumpung gue masih di warnet

  21. ichaawe Says:

    (واتقوا فتنة لا تصيبن الذين ظلموا منكم خاصة)
    Fitnah itu apabila telah datang tidaklah akan menimpa orang yang zhalim saja akan tetapi akan menimpa semuanya, dan tidak akan meninggalkan perkataan orang yang berkata.
    Maka wajib bagi kita untuk berhati–hati dari fitnah sebelum terjerumus kedalamnya, serta menjauhkan
    diri sejauh-jauhnya dari setiap hal yang mendekatkan kepada fitnah karena termasuk tanda-tanda akhir zaman adalah banyaknya fitnah, sebagaimana yang telah tersebut didalam hadits shohih bahwasanya Nabi -Shallallahu‘alaihi wa Sallam- pernah bersabda :
    “Tanda–tanda akhir zaman adalah cepatnya waktu, sedikitnya amal, meratanya kebakhilan, banyaknya atau
    nampaknya fitnah”.

    Karena fitnah itu apabila telah tampak maka akan selalu mengiringinya kerusakan yang mendekatkan kepada hari kiamat.
    Maksudnya apabila zaman itu zaman perpecahan atau perselisihan, maka seharusnya sebagian kita memperingatkan sebagian yang lain dengan firman-Nya :
    ( واتقوا فتنة لا تصيبن الذين ظلموا منكم خاصة )
    Maksudnya adalah takutlah perpecahan dan perselisihan yang akibatnya tidak hanya menimpa mereka
    yang zhalim saja akan tetapi akan menimpa semuanya.

    *tukang fitnah mengaku difitnah*
    *iblis yg menyerupai malaikat*

    suatu tanda akhir zaman…

    #Icha
    huhuhuuuu….😦 kiamat sudah dekat ya mba’ Icha….
    tukang fitnah mengaku difitnah…. iblis menyerupai malaikat….

  22. abang Says:

    Kalo ketemu di darat gamparin aja mas, si otong sontoloyo itu
    abang juga mo ikutan hue he

    #Abang
    Satojoh!!! saya juga udah gatal tangan..

  23. zee Says:

    aku jd nyasar kesana kemari krn penasaran dgn case ini. hehe…
    utk sementara aku baca dulu ya, tp mudah2an saja segera ketauan siapa dalangnya….

    #Zee
    rumit mbak… tp yg jelas 100% penipu
    bantuin mikirlah mbak kl bisa, saya sudah muak!
    malingnya banyak yg belain
    *ya Allah, demikian rapat hati manusia2 itu Kau tutup…
    astaghfirullah… cape saya.. apalagi mereka, para korbannya…*

  24. asmus Says:

    yuhu.. kebongkar juga semuanya ya Jack..

    #aEro 2 Asmus
    hahahaaa…. gak tau deh Mus!

  25. traderInvestor Says:

    Mostly that’ s because most people don’ t realize how many skills they do have. If you have office skills, for example, you may be able to find work as a virtual assistant. If you have transportation you might try mystery shopping , although it can.

Tinggalkan Balasan

