tikus got

by : aEro

boleh nanya? maaf, anda siapa ya?
tiba-tiba hadir serupa tikus got kabasarudisan
yang bebas lari kemana kehendak.
jujur, kami sedikit terganggu dan pastinya ada perasaan jijik..
anda menyentuh lahan yang tak seharusnya anda campuri.
jika anda berkepentingan, katakanlah.
utarakan secara lugas, straight to the point
jangan berputar-putar sok estetis.
bahasa anda terlalu hmmm… buat dipahami oleh manusia normal.

ada yang punya kamus bahasa tikus got kudisan?

19 Tanggapan to “tikus got”

  1. tan Says:

    ini tentang siapa ya? tentang yg diseberang sana? siapa dia?

    #Tan
    para tikus got lah…. siapa lg?
    ada yg kudisan pula
    *gak kudisan aja bikin jijik, apalagi….*

  2. nop Says:

    gyahahahaaaa..
    jd juga obrolan ituh menginspirasi???!!!
    bagoooossss!

    tikus got kan ga level dg manusia
    lg an apa yg mo dipusingin sih dg percakapan tikus got
    kita ngerti ajah kaga

    hahahahaaaa
    gw suka banget dg postingan singkat yg bermakna ini

    #Nop
    haha… si nopi, si nopi!
    obrolan tikus got ya hanya tikus got yg tau
    bener2 gak level dong, kalo tikus got disandingin dg manusia
    gak level! *sori, kus!*

  3. ichaawe Says:

    Ya Allah
    kami memohon kepadaMu agar Kau jauhkan kami dari fitnah yang tampak maupun yang tersembunyi, dan jauhkanlah kami dari orang-orang kabasaran yang menyimpang dan merusak..

    Wahai Pencipta Alam Semesta,
    Kami minta kepada-Mu untuk menjadikan kami termasuk hambaMu yang Kau beri rahmat, dan mengakhiri hidup kami dengan kebaikan
    jadikanlah perkara dan fitnah yang tampak ini baik akibatnya bagi kami serta menjauhkan kami dari kejahatan dan kejelekannya..

    Semoga Engkau menjadikan kejelekan dan kejahatan fitnah itu bagi musuh-musuh kaum muslimin, ya Rabbal ‘alamin..

    #Icha
    Amin ya Allah.. Amin ya robbal alamin..

  4. b-minee Says:

    TIKUS GOT??????????

    JELAS JIJIK!!!!!!!!
    BUNUH! MUSNAHKAN!

    #B-Minee
    yap! mahluk pengganggu menjijikan yg bawa penyakit

  5. tan Says:

    sekarang saya makin bingung, kayaknya dunia terbalik..
    ini posting kok lebih pendek ketimbang komeng-nya:mrgreen:

    back to topik
    sampai saat ini siapa yg jadi tikus, bagi saya masih misteri…
    berikut maksud & tujuan si tikus dengan keinginannya memasuki ‘lingkaran’ ini.

    saran saya, sudahlah…
    posting seperti itu cuma dimaksudkan buat mengaburkan masalah yang sebenarnya.
    semua orang bisa merasa memiliki kebenaran, tapi tak semua mau melihat akar permasalahan yg menjadi penyebab serta mampu menyertakan bukti tuduhan-nya.
    jadi kalo cuma pake gaya ngeles sok puitis… beuuuhhh….
    silahkan bacakan puisi/prosa/apalah anda itu di pinggir kali
    biarkan berpadu dengan suara katak.. ADU FALS!

    #Tan
    bahasa tikus got…. siapa pula di antara kita yg mengerti?
    selama kita manusia normal sih tak usah dipikirin suara2 tak selevel itu
    jd tak mungkin kita menyelami apa isi otak bangsa tikus got….

  6. Manis Says:

    tikus got sama tikus di atap rumahku sama kan ?
    maunya yah ngutil makanan yg enak-enak milik manusia.
    yg gak mau berbagi sama tikus haha

    #Manis
    tak tau deh sama ataukah ngga, yg jelas tikus yg kami maksud sih tikus got..
    yah mungkin levelnya lebih bawah lagi dari tikus atap rumah
    *apalagi tikus got yg ini bonus kudisan pulak*

  7. Qie Says:

    mempunyai makna ya dalem ni,, namun aQ kagak paham😦

    pokoknya semangat aja ya😀

    #Qie
    SEMANGAT!!!

  8. Iwan Rystiono Says:

    Sudah, sudah bertaubatlah wahai engkau manusia…

    Jangan kau aniaya tikus got…toh mereka cuman tikus got kan? Hwakakakakaka…..

    Aku jadi semakin nggak ngerti deh, yang direbutin apa sih? Emas 2 kontainer?
    Atau mau jadi Caleg? Kok pada cari sensasi sih…

    Hwakakakakak…

    *sayang banget jule nggak ada lagi*
    **sedih**

    #Iwan Rystiono
    siapa di sini yg menganiaya tikus got??? hayo ngaku deh!!!
    lalu ke tempat si Iwan ambil duit kerohiman
    soalnya si Iwan lg cari sensasi karna dia mau jd caleg
    qeqeqeqeqeqqqq

  9. tan Says:

    ada yang punya kamus bahasa tikus got kudisan?

    mustinya ganti jadi….

    “ada yg punya racun tikus mujarab?”:mrgreen:

    #Tan
    iya ya, secara tikus got kudisan sdh kurang ajar banget,
    berani memasuki wilayah manusia

  10. junjung Says:

    tikus got sm tikus di kosanku gedean mana ya???
    bisa buat nakutin kucing ga???

    #Junjung
    ntah yaaa… belum pernah liat mereka berjajar berdua

  11. ichaawe Says:

    http://ichaawe.wordpress.com/2009/03/20/fenomena-tukang-tipu-dunia-maya

    IQRA’ YAITU BACALAH :d

    #Icha
    Oke, segera! Biasa nih koneksi gua dudul
    Gua pun segera siapkan postingan

    *pantesan tiap ngomongin dia, perut gua mulessss
    kata si nopi wajahnya serupa JAMBAN! hueheee*

  12. abang Says:

    kalo berburu tikus got, ajakin abang Jack …

    #Abang
    wah.. Abang aja deh yg berburu..
    saya terus terang jijik dg Tikus Got
    drpd berburu mending diracun! jd ga buang tenaga..😀

  13. Apakah Mereka Satu? « Spina Mimosa Says:

    […] Maret 25, 2009 Masalah ini sudah larut terlalu lama, menggantung, bahkan melebar kemana-mana setelah sang juru kunci *blognya udah mampus* menghilang tanpa bekas ibarat di telan buaya. […]

  14. almascatie Says:

    dia juga termasuk mahluk Tuhan😀

    #Almascatie
    mahluk Tuhan paling nyebelin..?

  15. Hampir Semua Obat Itu : PAHIT..! « Curhat Bebas Says:

    […] Curhat Bebas Saatnya bicara blak-blak-an soal apa aja « tikus got […]

  16. I Shed Thirty Póunds in Only a Month Says:

    Hi, nice post. I have been pondering this topic,so thanks for writing. I’ll certainly be coming back to your posts. Keep up the good posts

  17. avi Says:

    halow…?
    mau curhat . . . .?

  18. +Malikat+Dugem+ Says:

    Tikus Got bener ga penting niey tanggapan. so perfec bgt namanya manusia. banyak orang selalu bilang bila salah datangnya dari saya bila benar datangnya dari Thuan. so gapain ribut2 ttg tikus Got. tikus gotnya aj santai aj. ga merasa dirugiin.hahahaha

  19. masagung Says:

    ganti topik dong…ular berbulu domba kek!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: