AY.. begitu dia memanggil aku

By : Noelani Kaila

PERHATIAN :
CURHAT INI LUMAYAN PANJANG
pertimbangkan lagi bila memutuskan membacanya..


pernah ditaksir anak kecil..? ya maksudnya bukan anak TK!
tp cowo yg umurnya lebih muda 11th & dia serius..
*sigh* suwer baru ngerasain kali ini. dan gw sangat-sangat..
uhmmm sangat-sangat apa ya..?
surprise..? bingung..? *garuk-garuk pala* ..ga tau deh!

ntah kemasukan jin dari mana tu anak, tiba2 muncul tak diundang..
slalu hadir tiba2 dg “haaaiii…” tiap gw mulai online walo gw invisible
dan akan terus2an ber “haaaiii…” sampai gw membalas sapa-an nya

owmaigad.. suwer gw slalu parno ketakutan tiap dia muncul
masalahnya selalu brasa ada yg janggal dg koneksi gw tiap ada dia
samtingsounlaik.. HACKER..? ngapaen nge-hack gw????
huhuhuuuu.. i’m no body, you know..?!!

setelah gw lengkapi lapy dg kaspersky original, barulah gw tenang
gw welkam dg kehadiran dia.. tau ga apa yg terjadi selanjutnya..?

suatu malam saat chatt setengah hati dg dia, tiba2 mata terusik
baru aja dia pasang avatar. foto dg stand miring2 ga jelas gitu
pose miring2nya itu bikin gw mendadak teringat seseorang..

seseorang yg paling lama melalui hari2 gila bersama gw
seseorang yg namanya memenuhi hati gw
seseorang yg selalu ada di pikiran & susah gw lupain
seseorang yg bikin gw ga bisa mencintai orang lain
dia.. seseorang yg bukan pacar pertama tapi cinta pertama gw..

ah, masa lalu.. basi! sebenarnya mo bilang itu kata2 jujur..
tp ternyata gw bo’ong.. karna sejujurnya dia ga pernah basi
dia slalu bertahta di singgasana hati gw.. ga tau kenapa..!
cinta mati..? plis deh, gw bukan agnes monica!

yg jelas matanya.. bibirnya.. kumis tipisnya.. ya tuhan!
rasanya jantung gw mendadak berhenti.. gw lupa cara bernafas..
hanya terpaku menatap avatar itu ga percaya..

gw : kamu..
dia : kenapa?
gw : uhmmm.. itu..
dia : itu apa..????
gw : itu foto siapa..?
dia : aku, kenapa?
gw : mmm..
dia : heeeyyy.. ada apa..?
gw : mmm.. siapa kamu sebenarnya?
dia : hah??? maksudnya..?
gw : ngga.. maksudku itu foto kapan?
dia : belum lama.. 2bulan lalu kayanya. kenapa sih?
gw : 2bulan lalu..? uhmmm.. yakin itu foto kamu?
dia : yaiyalah.. aneh banget nanya nya
gw : heheee.. mmm.. boleh aku save ga..?
dia : hah? benaran? ya boleh banget..
*tampak jelas dia gembira*
gw ceritain semua, gw bilang terus terang foto dia mirip mantan
*ntah dia masih tetap segembira tadi atau kecewa*

lain hari, saat chatt bertiga dg teman, kita membahas astrologi
temen gw nyebut “cancer.. kangker mulut rahim” lalu ketawa2..
dia mendadak offline.. lenyap tiba2 & bikin kami keheranan..

lalu muncul invisibel di site beda, hanya dg gw.. berdua aja..

dia : Ay, tolong bilang aku.. kamu sakit apa..?
gw : sakit..? maksudnya..? aku ga sakit apa2..
dia : tolong terus terang sama aku.. kamu sakit apa, Ay..?
gw : aku ga sakit!!! insya Allah aku ga sakit.. ada apa..?
dia : itu td.. temanmu bilang itu..
gw : hah? yg mana..? oh kangker itu.. dia becanda..
dia : plis jangan sakit.. aku ga mau kehilangan kamu..
gw : … *speechless.. owmaigad.. ada apa dg anak ini..*
dia : Ay.. jangan sakit ya.. jangan tinggalin aku..
gw : … *masih heran ga bisa ngomong..*
dia : Ay.. tolong janji jangan pernah tinggalin aku..
gw : … *nyari tambang untuk gantung diri..*

hari lain lagi..
gw : udah aku coba, tp ga bisa.. huhuhuuu.. gimana nih..?
dia : coba ini.. *ngasih url*
gw : *sebentar berhasil* aku seneeeng.. makasi ya sayaaang..
dia : sama2 sayang..
gw : my darling hacker.. muah! muah!
dia : lagi, Ay..
gw : ngga..
dia : kenapa..?
gw : *menghindar* kamu pinter bangetttt.. aku suka..
dia : jd kamu mau berteman karna aku pintar????
gw : *tanpa dosa* yaiyalah.. mana aku mau kalo kamu ga pinter
dia : *pasang icon sedih lalu hilang..*
gw : … *dasar tukang ngambek..*

lima belas-tiga puluh menitan..

dia : Ay..
gw : hmmm..?
dia : kamu cuma manfaatin aku ya..?
gw : maksudnya..?
dia : katamu tadi..
gw : kamu datang sendiri tanpa aku paksa, kamu mau bantu aku
lagipula kalo kamu ga pintar, mustahil aku minta tolong kamu
aku pasti cari orang lain, ga mungkin tanya kamu.. apa aku salah..?
dia : … *diam aja*
gw : kalo kamu ga ikhlas bantuin aku ya ga papa koq, aku ngerti..
dia : aku ikhlas, Ay..
gw : lalu masalahnya apa..? salah kalo aku bicara jujur kaya tadi..?
dia : … *diam aja*
gw : aku ga mungkin tanya kamu kalo aku sepintar kamu..
dia : aku ga pintar Ay, kebetulan aja aku tau..
gw : kalo kamu ga pintar, besok2 aku harus tanya siapa..?
dia : tanya aku aja Ay.. mungkin aku bisa..
gw : kamu kan udah ga mau bantu aku.. kamu marah tadi..
dia : mau! aku mau, Ay.. aku ga marah sama kamu..
gw : pasti ga ikhlas deh..
dia : aku ikhlas kok.. beneran.. aku sayang kamu, Ay..
gw : … *mulai deh.. uh!*

hari lain nya..
dia : Ay..
gw : hmmm..? ada apa darling..?
dia : aku kangen..
gw : *sesak napas* ..masa..?
dia : emangnya kamu ga kangen aku, Ay..?
gw : ngga.. *tanpa dosa*
dia : koq..? kenapa..?
gw : *mikir dulu* tiap hari kamu telpon, sms, chatt.. masa kangen..
dia : oooh..! aku kok kangen ya.. aku cinta kamu, Ay.. mmmuah!
gw : … *mata kunang2.. kayanya sebentar lagi pingsan*

=====================================================
*di atas itu hanya sebagian kecil saja cuplikan percakapan kami*

huhuhuuu.. binguuung!
jujur.. dia datang membawa cinta gw yg udah lama pergi
gw bagai dihujani cinta lama selagi bersama dia
kanan-kiri-depan-belakang-atas-bawah..
cinta bagai mengelilingi gw.. hati gw berbunga2..
bahkan gw yakin mata gw pun pasti berbinar2..
*hingga seseorang menuduh gw jatuh cinta pd cowo penyakitan..
padahal dia salah! salah besar! sayang dia ga percaya kata2 gw..
*

huhuhuuu.. bingung!!
kasihan anak itu.. karna gw ga cinta dia sama sekali
gw hanya merasa cinta itu datang kembali dan mengelilingi gw
setiap dia pasang avatar yg itu.. hanya avatar yg itu..
kasihan dia.. karna kami hanya sibuk dg cinta masing2..
dia dg cintanya pada gw.. dan gw.. dg cinta gw pada bayangan..

huhuhuuu.. bingung!!!
bagaimana kalau dia sampai baca curhatan ini..?
karna ini nyata ada..! dia akan marah..? sedih..? kecewa..? atau
biarkan aja dia baca ini.. supaya dia tau & berhenti berharap..

tapi..

nanti..

semua bayangan cinta itu..

pasti akan pergi juga bersama dia..
ga akan ada hujan cinta.. ga lagi dikelilingi cinta..
ah! pasti dunia ini kembali hitam putih warnanya..

AY.. begitu dia memanggil aku
*sungguh hanya dia saja, bukan si cinta masa lalu itu..
dan aku menyukainya..*

8 Tanggapan to “AY.. begitu dia memanggil aku”

  1. Rystiono Says:

    What? 11 years youngest?

    Wah, bisa-bisa kamu dipanggil tante dong…

    Anyway, what’s next? Udah ketemu dia?

  2. ressay Says:

    Aku turut berbahagia atas pernikahanmu. Aku tidak meminta apa-apa kecuali engkau mengenang bahwa di satu tempat ada seseorang yang sekiranya tubuhnya dicabik-cabik oleh binatang buas, dia masih tetap menyebut namamu.

    (Kata-kata Majnun untuk Layla)

  3. HiATuS Says:

    ay?? ayyeyeee ….

    huhuhu jd bingung mau komen apa.. iya gw inget, pas saat2 itu, diujung sana loe malah digosipin jatuh cinta sama manusia invisible yg sampe skrg ga keliatan jg batang idungnya. mana tuh next week??? next life kaleeee!!!

    huhuhuhu …. *jd keinget lagi*

  4. How I Lost Thirty Pounds in Thirty Days Says:

    Hi, interesting post. I have been wondering about this topic,so thanks for posting. I’ll certainly be coming back to your posts.

  5. nk Says:

    @ yg di atas gw
    thanx, walo gw ga paham mksd nyah..😀 hihiii..

    @ Icha
    suwer deh, saat ituh gw emang brasa abis nyabu.. fly tiap hari
    tp bukan krn si penyakitan ituh.. sumpah!
    lo mgkn prnh baca kata2 si penyakitan *lupa dikoment nya syapa*
    dia blg +/- gini :
    >>>>bukan aku kok yg mau merit, tp si nk (gw) tuh yg mo merit sama si X<<<<
    buset deh, gw sampe kaget nama org itu disebutnya disitu..
    kalo ybs baca gimana..? tp ada bagus nya, ini membuktikan bahwa yg terjadi tuh emang spt itu.. gw mmg sdg dekat dg seseorang pas gw lg chatt dg si penyakitan.
    kebetulan gw mmg crt ttg itu wkt chatt ama si penyakitan.
    so.. sangat ga msk akal banget kalo org2 itu plus si nias menuduh gw jatcin pd si penyakitan..
    anehnya jg knp mereka ga percaya, sedangkan di sisi lain si penyakitan sendiri bilang dg lebay nya bhw gw sedang cinta2an dan akan merit dg si X..
    *walo kata2 die sok tau bgt, tp ini point yg menguatkan gw*
    hahaaa.. see?! dasar mereka mmg orang2 aneh tkg tuduh & berpikiran sempit yg ditutup hatinya..

  6. nk Says:

    @ Ressay
    walo blm pernah tau kata2 majnun utk layla, tp kaya nya cukup menyentuh jg kata2 itu..

    @ Rystiono
    ga prnh die manggil tante.. die manggil gw AY..
    awalnya heran jg.. AY tuh apa..? aya2 wae kah..?
    kmrn ituh die blg AY mean AYANG.. buset..
    bagus bukan EY.. EYANG!
    blm ketemu, tp beberapa kali maksa mo dateng n ketemuan
    dan gw slalu beralasan ga bisa, ga ditempat.. hihiii..
    tp ada rencana mo ketemu sih someday..
    udah blg ama dia, nanti wkt nya gw yg tentu in..

  7. +Malikat+Dugem+ Says:

    MY RESPON fist 1 say sory: nah ini jeleknya cw digombalin cwo dah klepek2. untung kmu ga ktmu aku. setiap aku bawain bunga n aku ajk jlan2 wah dah. jadian kita.he3(Kiding). Tapi GW BIGUNG DECH GA CINTA TAPI GUGUP,GA CINTA TP CURHAT BLOK INI. gpain??? cba. 1 say is NoT love JUST FELL

  8. Free WP Theme Says:

    apa hubungannya ama hacker ya?? kan ada tuh script buat melacak seseorang apakah sedang online apa kaga walaupun di invisible😀 terus ada juga trik yang saya ga tau ni bener apa ga, katanya bisa bedain pake fasilitas BUZZ.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: