Nasruddin tewas akibat selingkuh dg BLOGGER..?

By : Han

Sudah tau kasus terbunuhnya Nasruddin kan?
Liat berita-berita di tv katanya karna persoalan wanita.
Masya Allah.. setengah tak percaya..
Saya kira urusan penting yg berat banget,
hingga membuat seseorang mati sia2.. ternyata masalah moral..

Yah tapi tak mungkin ada asap kalo tak ada api.
Kemarin berita di semua tv mengatakan masalah itu timbul
karna wanita lain yg disebut2 bernama Rani.
Kabarnya wanita berusia 22th selingkuhan Nasruddin ini
adalah seorang Caddy Girl di Modernland Golf.
Ia dinikahi secara siri tahun 2007 sebagai istri ke-tiga.
Dia dikontrakan sebuah rumah di daerah Tangerang kemudian
dibayarin kuliah di STMIK Raharja.

Menurut kabar, si wanita ini kemudian main api dg Antasari..
Ntah benar atau tidak, secara Antasari kan Ketua KPK Yang Terhormat.
Hal ini diketahui oleh Nasrudin yg kemudian mengancam akan membuka aib perselingkuhan ini kepada publik.. halah.. halah.. halah..
*harusnya sih kalau mau aman, sesama peselingkuh dilarang
saling mendahului alias nyalip di pengkolan..*

Akibatnya, Antasari yg merasa karirnya sebagai Ketua KPK yg Terhormat terancam, membayar pembunuh profesional utk menghabisi nyawa Nasruddin.. dikira ga akan ketahuan..

Wallahu’alam sih.. tp kabar dari Koran Tempo yg saya baca,
perempuan penyebab masalah itu adalah seorang Blogger.
Ini blog nya : http://rani-juliani.blogspot.com

Parah bangetlah, kalo baca profil nya..
Sekejam itu berkata utk kedua orang tua nya perihal batalnya dia menjadi anak bungsu. Bete-nya lagi, MP 3 yg nangkring di blog nya itu, lagu pembukanya adalah lagu Kondom Sutra-nya JuPe..
Kelihatan banget kan, dari kelas mana wanita itu berasal..
Makanya ga heran kalo shoutboxnya menjadi ajang urun sumbang kata2 kotor.

Sepertinya Nona Rani ini mengidap Cinderalla Syndrome akut..
pingin cepat kaya dg jalan pintas!

Saya jadi mikir lagi..
mendingan jd siluman babi ngepet atau menjaja cinta demi rupiah
bila terkena Cinderalla Syndrome yg sudah akut macam Nona Rani ini..
halah.. halah.. halah..
semua berantakan gara2 nafsu diumbar..
Hingga lupa dunia (karir & keluarga)..
lupa pula akhirat (dosa & neraka)
Naudzubillahi mindzalik..

15 Tanggapan to “Nasruddin tewas akibat selingkuh dg BLOGGER..?”

  1. HiATuS Says:

    ckckck … selain sibuk sama gawean, ternyata bapak2 pejabat itu jg pd sibuk rebutan daun muda … pake bunuh2 segala… ckckckckckck….

    kasian yah anak dan istri mereka …

    *berlalu .. sambil terus berdecak … ckckckckck*

  2. bocahbancar Says:

    Hhh..Ga tau lah, kabarnya kan masi miring…..

  3. almascatie Says:

    dan semua senjata harus keluar.. amunisi apapun jadi yang penting gol…

  4. airyz Says:

    langsung ke tkp blognya

    hehehe

  5. iman brotoseno Says:

    pelajaran moral..
    Dont underestimate the power of love he he
    or power of selingkuh…??

  6. About me..... Says:

    Lumrah.. Dulu Kita Waktu Masih Muda Juga Seperti Itu !

  7. sofwan.kalipaksi Says:

    Dalam kasus ini, yang cukup misterius adalah Sigid Haryo (bos Koran Merdeka) yang disebut-sebut sudah ditahan dalam kasus Antasari. Siapa dia? Seperti apa jejak rekam petualangannya di kalangan elit negeri ini? baca di sini:

    http://kalipaksi.wordpress.com/2009/05/03/inikah-akhir-petualangan-sigid-haryo-wibisono/

  8. Nasruddin tewas akibat selingkuh dg BLOGGER..? « Curhat Bebas | Bisnis Online Says:

    […] See the original post here: Nasruddin tewas akibat selingkuh dg BLOGGER..? « Curhat Bebas […]

  9. bangsawan96 Says:

    nafsu dan duit, klop deh

  10. mesin kasir Says:

    caddy oh caddy, balada seorang caddy dan 2 pria yg satu ditakuti koruptor yg satu sudah almarhum

  11. umi Says:

    umi ga yakin antasari kenal rani

    ini kasus pembunuhan MUNIR jilid 2

    dimana aktor polikarpuz diperankan antasari
    mosok motif nge-dor dengan biaya milyar hanya soal cewe
    lagian dari riwayat om antasari mosok mau ambil resiko main main ama cady, kalau om antasari mau cewe minta dari artis ampe anak sekolah pasti banyak yg kirim dengan aman
    umi percaya antasari bersih

  12. nop Says:

    duh, bisa ga sih kalo kasus penggede tuh tentang urusan berat, jgn yg murahan model esek2 ginih..
    kaya nya malu bgt kabar beginian gaungnya menggema di seluruh dunia

  13. Eric the Reds Says:

    berbisnis sambil main golf……….
    ujung-ujung kan cuma nyari hole-nya si cady

  14. +Malikat+Dugem+ Says:

    jangan just seseorang dengan tangapan negatif. semua masih rumor. kita harus mebaca sesuatu atau menonton film harus sampai end. harus dibuktikan dengan mempuyai kekuatan hukum tetap. KEBENARAN ITU TIDAK AKAN PERNAH DAPAT DILIHAT KARNA KEBENARAN MERUPAKAN SUATU SUBTASI YANG RUMIT BILA DISELESAIKAN OLEH MANUSIA.

  15. diyan Says:

    http://www.satupesan.com
    situs kumpulan foto2 dan vidio-vidio
    saya dukung para bloger mania terus berkreasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: