Archive for the ‘Alana Dahayu’ Category

Hampir Semua Obat Itu : PAHIT..!

April 15, 2009

Kesimpulannya : apapun jenis penyakit (apalagi yang merusak hati/perasaan) ada obatnya, walaupun kadang tidak sesuai dengan keinginan dan harapan..

by : Alana Dahayu


Assalamu’alaikum wrwb…
Apa kabar? Lama saya ngga kemari, ya… 🙂

Datang kemari sekedar berbagi resep yang mungkin pahit
tapi insya Allah manjur mengobati SAKIT HATI.
Ayo ikutin langkah-langkah yang saya sharing di sini :
(more…)

Iklan

Tragedi Warnet Mesum

Oktober 10, 2007

By : Alana Dahayu

Terinspirasi dari postingan Mpok Juli di bawah situ, aku juga punya pengalaman ga enak tahun 2004 tentang permainan aneh nya para cowo…

Waktu itu aku abis makan di Jl. Sabang ama temen2, pulangnya lewatin Jl. jaksa tempat bule2 miskin nginep. Nah, waktu itu aku ngeliat ada warnet & kepikiran buat cek imel. Masuklah aku sama temenku ke salah satu warnet.

Warnet ini beneran aneh bentuknya. Tiap kompi tuh ada di dalam bilik yg pake pintu kaya telpon umum jaman dulu trus disekat2 pk kaca buram setengah. Jadi kita saling gabisa liat situs apa yg dibuka orang di kompi sebelah, tp gerak-gerik plus baju yg dipake orang itu keliatan sih.

Nah, lagi asik baca imel, ga sengaja aku nengok ke bilik sebelah… Lho-lho… lagi ngapain tuh orang… Ntahlah lagi apa sebenernya, tapi sepertinya dia sedang berbuat sesuatu… Aku jadi malah penasaran ngeliat kesitu sambil sambil topang dagu & lupa dg imel. Aku sms temen ku yg ada di bilik agak jauh supaya ke bilik ku. Jadilah aku & temen ku itu sama2 menjadi pengamat cowo berkaos biru garis2 & kacamata yg ada di bilik sebelah…

Tau2 cowo itu diam trus kliatan bolak-balik ngambil tissue di samping kompinya untuk mengusap sesuatu setelah itu dia keliatan narik celana jeans nya ke atas & narik sleting nya … @#%$?&*… aku ama temenku pandang2an dg tatapan penuh arti…

Cowo itu mati in kompinya, keluar bilik trus keliatan nya ke kasir. Aku & temenku buru2 ikut kluar bilik pura2 beli minuman di kasir. Penasaran banget, mo tau kaya apa sih tampang cowo gila yg tadi baru berbuat mesum di bilik warnet…

Tau ga, tampang tu cowo asli tipikal mahluk cupu model kutu buku berkaca mata tebel. Kliatan nya dia cowo berhati lurus, plajar baik2 yg ga mungkin mampu berbuat ga senonoh di tempat umum. Dia pun biasa aja ngeliat kami berdua, sok inosen seolah2 barusan ga berbuat dosa.

Mungkin terpikir oleh kalian, bahwa kami aja yg salah persepsi kali…! Salah persepsi gimana? Kami yakin koq cowo bertampang cupu itu berbuat hal yg sama seperti orang gila di jembatan yg diliat Mpok Juli waktu itu… Emang ada kemungkinan laen? Apa misalnya…? Pilek? Masa pilek ngusapnya bukan ke idung yg ada di wajah malah ke idung yg lain *halah!*

Kesimpulan yg bisa ditarik dari tragedi ini adalah : Ga semua orang yg penampilan nya seperti anak baik2 berarti dia beneran anak baik2. Kenyataan nya tuh contoh satu ada yg bergajulan plus maniak sex juga. Ga nyangka kan? Jadi berhentilah menilai orang dg mata… Brarti ga selama nya juga cowo bertato penuh seluruh badan brengsek dong…? Wah kalo itu sih ga tau juga deh, secara yah aku blom pernah liat cowo kaya gitu yg beneran orang baik2. Silahkan aja dicerita in kalo emang ada, biar persepsi aku tentang mereka tuh bisa berubah…