Archive for the ‘Julia van De Carpentier’ Category

Mungkin masih pantas diriku untuk memohon sedikit ma’af..

Juli 31, 2008
Teman..
mungkin kalian sudah baca postingan ternista di blog sang chairman pesta blogger 2008
ntah apa yg ada dipikiranmu & semua blogger di jagat blogsphere..
apalagi melihat blog kami terpaksa aku eksekusi sepihak tanpa konfirmasi dg pemilik yg lain, walo aku sungguh tak tau caranya bikin blog ini benar2 lenyap, hanya bisa memblokir semua isinya.. Duh, semoga mereka temanku yg lain mengerti..
Teman..
kemarin-kemarin aku resah, aku mendengar banyak cerita, penipuan ala blogger. tidak hanya satu-dua tp lebih. aku pingin berbagi, ingin kupublish di blog ini tp aku tak punya bukti.. dari obrolan dg seorang sahabat, kupikir tak ada salahnya memberitahu sang chairman, biar dia yg fikirkan, apa yg pantas dilakukan.. diamkan saja atau mengambil suatu tindak..
karena itu, aku mencari informasi selengkap mungkin. setelah data terkumpul, aku imelkan pada beliau, untuk dievaluasi, untuk dikroscek, apakah valid.. karna aku tak mampu melakukannya sendiri.. aku berharap setelah semua valid dpt beliau ambil kesimpulan untuk solusinya..
salahkah aku, teman..?
dan ternyata jawabannya kudapatkan sendiri hari ini.. SALAH BESAR..
Ya Tuhan, ampunilah aku..

(more…)

PERBANAS.. Hare gene masih nekat curang???!!!

Juli 18, 2008

By Julia van De Carpentier

Oke, saya *kami* di sini ngga terbiasa nutup2in apa yg kita ketahui dan ada bukti..
Baca lagi judulnya.. PERBANAS
Yup, PERBANAS! Sudah jelas kan, institusi mana yg dimaksud..?
Ini bukan kabar bohong.. inipun bukan fitnah.. satu lagi contoh kebobrokan negri ini..
Bingung..? Mari saya jelaskan..
(more…)

Hadiah Terindah Satu Abad Kebangkitan Nasional : Bangkitnya HARGA BBM Kita!

Mei 29, 2008

By Julia van De Carpentier

Thanx alot buat SBY-JK.. God Bless You!

AAAARRRRGGGGHHHH!!!!

*artikan sendiri makna terdalam dari ungkapan kekesalan gue itu dan mainkan imajinasi anda sebaik mungkin supaya bisa menghayatinya dg sempurna..*

BBM ngga perlu naek, jadi BLT pun ngga perlu ada

Simpel aja kan..? Tapi kenapa ‘mereka’ lebih suka memilih urusan yg ribet?
Ato mungkin ‘mereka’ udah gatel untuk naekin BBM, lalu dikeluarkanlah BLT sebagai uang tutup mulut supaya rakyat ngga terlalu ‘berisik’.. yah minimal yg nerima BLT bisa dibungkam.
Ya ngga seh? Ato gue salah? Masa seh gue salah..? Lalu yg bener yg mana???

Setau gue, di negri ini yg turun cuman kancut doang!

(more…)

Happy Valentine’s Day…!

Februari 9, 2008

By : Julia van De Carpentier

Huaduuuh… ternyata gue sendirian aje di blog curhat ini?
Maap ya temens, kita emang lagi mencar2 lokasi. Lagi ga kompak nih.
Jadi masing2 sesempetnya aja nengok markas ini. Blakangan ini waktu emang lagi sempit banget.
Trima kasih banyak untuk yg udah mampir… Tapi ma’ap yah belom sempet kunjungan balik. Ma’ap kanlah kami ya…
Lagi pengen menuai badai komentar hujatan neh…
So gue hari ini posting nyari gara-gara *huahahahaaaa…*
(more…)