Archive for the ‘Keitaro Jack Illahi’ Category

Tips Efektif Mencegah Penularan FLUE BABI

Mei 19, 2009

By : Keitaro Jack Illahi

Apakah ini kutukan…?

flue babi

FLUE bukan lagi penyakit ringan sekedar batuk-pilek-bersin-meriang, tp mulai ke tingkat penyakit gawat dg tambahan nama beragam hewan dibelakangnya.

Berikut Tips yang paling efektif untuk mencegah penularan FLUE BABI

(more…)

Iklan

Jilid DUA

Februari 25, 2009

by : Keitaro Jack Illahi

saya posting karna lapar! alasan yg aneh…? ya enggalaaaa!
saya memang lapar, jd gak bisa tidur. mau brosing tp koneksi hidup segan mati tak mau
mau nulis diary…. %$#@&%*)?<@!#%
plis ya, saya bukan anak dara yg lagi jatuh cinta!

jd ya ketik2 aja di word, begitu koneksi ini hidup mau mati tak segan *apa coba!* buru2 publish! hehe akal2an dg koneksi…. di sini emang harus begitu! karenanya thanx berat buat yg rela bantuin publish koment plus replay, yg mau repot bulak-balik sms an…. gak salah pilih deh!
BUT hati-hati…. hati-hati…. jgn kelupaan lg yaaaa hehehe

*********

jilid dua…. apanya sih?! kayak komik KO PING HO atau
KAPAK SAKTI NAGA GENI 212
*eh-eh-eh…. sebentar yaaaa mau lihat goyangan penari SAMBA di Brazil dalam Carnaval Rio Dejanero dulu ahhhh*
(more…)

Menguak Tabir Tanpa Emosi.. Gunakanlah Pantun Melayu!

Februari 2, 2009

by : Keitaro Jack Illahi


Tadinya sudah disiapkan sebuah postingan membara mengungkap fakta, tapi mengingat di sana teman di situ sahabat, kami urungkan niat. Terlebih Kawan Baik Ini pun kemarin sudah menginspirasi, jika semua sedang diliputi amarah baiknya jangan menambah masalah.
Draft awal siap tayang sepakat kami batalkan, dengan demikian kami undang Anda yang bertikai maupun yang selama ini hanya jadi penonton untuk datang menikmati pantun.

Cukup bawa kejernihan pikiran, kebersihan hati serta kejujuran diri jangan lupa tanggalkan emosi. Hingga diri Anda mampu menerima masukan ini dengan dada lapang..
Nikmati persembahan dari hati warisan tanah pusaka Kota Gurindam Negri Pantun..
(more…)

Lagi-lagi NEKAD CURANG : BINA NUSANTARA..!

Oktober 7, 2008

By : Keitaro Jack Illahi

Baru saja saya baca koran KOMPAS, Selasa, 7 Oktober 2008 di Kolom REDAKSI YTH
Kejadian sama persis dg yang terjadi di PERBANAS yg pernah kami posting di sini beberapa waktu lalu oleh teman kami Julia..
Yang belum tau, silahkan klik INI
Bener2 ya.. para kaum intelektual negri ini udah manfaatin sistem seleksi masuk perguruan tinggi negri yg tiap tahun digonta-ganti pemerintah (hingga informasi SPMB jd ga jelas & simpang siur bikin pusing rakyat..) demi keuntungan institusi..
Tega nian mencari2 celah menipu rakyat demi rupiah! Licik!
Tanpa berpanjang lebar, ini saya pindahkan suara pembaca di sana untuk berbagi dg Anda semua agar lebih teliti & berhati-hati..
(more…)