Ruang Tamu

Temans…

Makasih ya udah mampir blog kami, di ruang tempat kami bercerita yg amat sederhana ini…

Silahkan lho, jangan sungkan2 kalo pingin ngobrol, curhat atau tukar pikiran di sini. Sekedar liat2 & baca2 doang juga boleh koq. Pokoknya buatlah diri Anda senyaman mungkin saat berada di blog kami…

Salam,

Curhat’s Crew

149 Tanggapan to “Ruang Tamu”

  1. yuki Says:

    waah bagus idenya, hehe, udah rame lagi komennya, hebat… makasih udah mampir yah kmren, salam kenal juga

    #Yuki
    Thanx juga Yuk!

  2. aLe Says:

    ngisi buku tamu ah..🙂

    #aLe
    isilah suka hati lu Le…!

  3. Ofa Says:

    Hai Lana…Salam kenal balik yak🙂 Thanks dah mampir… btw blognya unik🙂

    #Lana 2 Bunda Ofa
    maksih juga udah Mampir, Bunda… Blog Bunda juga Unik🙂

  4. iza Says:

    Hai Lana, salam kenal. Thanks dah sudi jalan2 ke blog saya🙂

    #Lana 2 Iza
    Thanx juga udah sudi kunjungan balik…

  5. Ani Says:

    Met siang Lana, salam kenal kembali ya. Makasih ya dah berkunjung di blogku.

    #Lana 2 Ani
    slamat siang juga Bunda… Makasih juga kunjungan balasan nya ya…

  6. Iwan Rystiono Says:

    Salam kenal ya buat personel Curhat Bebas…

    Nggak sangka jaman sekarang masih ada anak muda yang nggak “Omes (otak mesum)” kayak kalian.

    Kayaknya visi dan misi blog kita mirip deh….cuman aku lebih melebar kali konteksnya.

    Jangan sungkan2 mampir ke blog aku ya…

    #Iwan R
    heheheee… *ge’er mode on*
    Visi misi mirip…? mmmm… mungkin juga. Melebar kaya gimana nih?
    Soalnya curhatan yg baru di posting saat itu memang kebetulan baru itu tema nya.
    Sebenernya sih mau ditahan dulu untuk publish, tp gimana yah… gak kuku soalnya! Heheee

    Oke, kita gak akan sungkan2 mampir blog nya.
    Tp kalo Iwan butuh tempat curhat juga, kita sedia in ruang nya koq *hehe*

  7. Ani Says:

    Buat Jack & Lana : Walaaaah aku tuh nggak realized kalau ini blog rame2.
    Jadi aku komen aja di postingan terbaru. Cuma waktu itu aku bingung baca postingannya, yg posting si Jack kok tadi Lana yg mampir ke blogku, trus aku nggak baca2 postingan sebelumnya. Sampai akhirny tadi Jack mampir ke blogku, baru deh ketahuan o’onnya aku he..he..
    Biar adil, aku dah komen juga di postingan Lana. Maafin ya Lana…

    #Ani
    Hahahaaaa… gak papa koq! Santai aja Mba Ani. Di sini gak ada yg sensi koq.
    Hanya kumpulan mahluk yg butuh ruang untuk curhat & cerita apa aja…
    Makasih ya Mba…

  8. nandar Says:

    blognyanya benar-benar bebas..
    bebas berekspresi..
    pokoknya bebas…

    sip…enak bacanya..seger & lucu…

    #Nandar
    Makasih, makasih… Kl mo ikutan curhat juga boleh koq… Rahasia insya Allah terjamin…

  9. Ani Says:

    Ntar pulang kerjanya jam 5 kok Lana.

    #Lana 2 Bunda Ani
    sama, Bunda… aku jg pulang jam 5

  10. novee Says:

    Ngisi Buku Tamu aaahhh…!

    #Novee
    iya dong, isi dulu… biar kita bisa kenal lebih dekat…
    *apa sih*

  11. Eucalyptus Says:

    Neh, gak salah komen kan klo ngisi tamu disini?????
    Sekalian nyapa yg punya blog rame2 : Lana, Jack & Juleha (ada yg ketinggalan gak ya?)

    #Eucalyptus
    Ada satu lg, Ayuk… tp belom bisa online karna masih berada di negri antah berantah yg tak terjamah internet…
    Hahaha… Makasih ya…

  12. Ani Says:

    Lana, makasih ya comments nya. Kalau ganti pakai halo scan, ntar komen2 yang dah ada hilang nggak Lan ? Soalnya ada yg bilang begitu, jadi aku blm berani ganti, sayang kan komen2 yg lucu2 dan berarti dari temen2 nguap gitu aja.

    #Bunda Ani
    Wah aku ga tau juga Bunda… tp aku lihat di blog nya Diah, postingan lama nya pk Atom & dan masih ada koq.
    Nanti deh aku coba cari tahu ya Bunda

  13. sigit setiawan Says:

    waduh, serem amat sih ceritanya. ada yang lebih seru lagi gak. aku tunggu ya

    #Sigit S.
    cerita yg mana yg serem…?

  14. agaz Says:

    sorry bro… bis mudik… gmn kabar hari ini??

    #Agaz
    kami baik-baik sajaaahhh…

  15. Ai Says:

    Mba Lana…makasih ya udah mampir…saya kunjungan balik nih..hehe…salam kenal juga.. ^^v

    Buat Mas Jack & Mba Juleha :
    Salam kenal ya… ^^v

    #Ai
    salam kenal buat Ai

  16. santribengal Says:

    kenalan dulu ah.. keren ooy…🙂
    boleh kenal sama orang dibalik web ini tak?

    #Santri Bengal
    boleh sangad!
    perkenalkan… yg ini Jack… yg itu Julia… yg disini Lana… yg disitu aEro…
    apa sih yg ngga buat Santri apalagi yg Bengal…

  17. santribengal Says:

    oh yaa boleh salaman kah?

    #Santri bengal
    Boleh…
    *salaman… salaman… salaman… salaman…*
    udah kan…? silahkan duduk yg manis & pesan apa aja *asal bayar sendiri… kekekekkk*

  18. Eucalyptus Says:

    Jadi selaen Lana-Jule&Jack, satu lagi Aero ya? Katanya ber-4 neh yg punya blog?

    #Eucalyptus
    YUP! Ayuk bener banget…!
    Tuh si aEro salah satu Oknum Curhat yg paling sering berhibernasi…
    Makanya susah banget nyuruh dia tampil.

    #Juleha 2 Kaktus
    Koq Jule seh! kesan nye jadi mirip Jupe-Julia Pezexrez
    Ga banget deh, cakepan gue kemana-mana kaleee

  19. caplang™ Says:

    salam kenal!

    # Caplang
    Salam Kenal juga!

  20. diana Says:

    salam kenal..numpang baca2 sambil terkaget2 dan ngakak sambil nangis..Lho????

    # Diana
    salam kenal juga, Di…!
    silahkan aja, disini apa aja boleh koq… heheee

  21. Eucalyptus Says:

    To Juleha : Hue he he….. mending Jule mending Toha?

    # Eucalyptus
    buseeettt… masih bekutet ama nama aja neh…?!

  22. aLe Says:

    ngisi lagi ah,,
    pdhl diatas uda ngisi,
    gt masih dibilang belum prnh mampir sama si Noelani❓

    # aLe
    ah aLe… Key kan tamu juga heheee…
    mungkin maksud nya belom mampir di postingan dia gitu lho…
    secara kan kamu mungkin temen nya❓

  23. Eucalyptus Says:

    To Jule alias Toha : kekekek…. abis lo juga ganti2 nama gue nyang indah itu jadi kaktus meletus????
    Hayoooo….. ngaku deh…..

    # Juleha 2 Kaktus
    Dasar kaktus… kaktussss!

  24. ruyas Says:

    masuk ruang tamu – clingak clinguk – ga da makanan – garuk2 kepala…
    salam kenal deh pada yang punya rumah..

    # Ruyas
    wah, ma’ap kalo gitu…
    makanan sih ada nih… tp makanan ayam doang… Mao???
    salam kenal juga…

  25. nandar Says:

    ngisi buku tamu ach..,trus souvenirnya manah ? kok kotak angpaonya gak ada ?

    # Nandar
    nyasar pak… kawin massal di blog sebelah tuh kaya nya…
    *kekekekkk*

  26. Ani Says:

    Buat Lana : Sekarang kan dah nggak kayak sapu ijuk rambutnya, dah lebih gondrong kan? Pokoknya tetep keren, cool & ganteng he..he…
    Awas ya kalau ngejekin dia, kutimpuk pakai uang receh logam satu truck !

    # Ani
    …………………………………….
    *menunggu ditimpuk uang receh satu truk…*

  27. hendra @ JTC Says:

    lam kenal ya lana. Ni kunjungan pertama q tadi habis jalan jalan malem.

    # Hendra
    oke, salam kenal juga… *tp koq ama Lana doang…*
    ditunggu kunjungan keduanya habis jalan2 sore…

  28. ruyas Says:

    gentayangan lagi tengah malem.. toss biar kliatan akrap😀 😀

    # Ruyas
    hayo-hayo… silahkan pada tos biar akrab

  29. Rystiono Says:

    Ngisi buku tamu lagi ah…sapa tau dapet gado-gado…

    * kabuuurr…takut ditimpukin ma crew curhatbebas…

    # Rystiono
    gado2 doang? gampanglah itu…
    kalo ngisi sekali lagi malah sekaliyan dapet kerupuk nya juga

  30. taqi Says:

    spada..nagih kredit nech..kredit panci kemaren belom lunas lo..

    # Taqi
    holoooh… nyasar neh kaya nya!
    markas kami ada nya di bawah pu’un, jd buat apa kredit panci…
    ada juga kredit payung…

  31. Eucalyptus Says:

    To Aero : Eh…. dah jalan2 lagi ni anak….. gmn ujiannya?

    # Eucalyptus
    aEro mampir tempat Ayu yah…?
    wah ga sopan tu anak, tempat nya sendiri malah gak dimampirin…
    Dasar si Bontot!

  32. Eucalyptus Says:

    Iya tuh, weleh si Aero malah kandangnya sendiri gak ditengokin……he he he… Ini Lana ya?

    # Eucalyptus
    bukan… ini Jack Yuk…
    hehe

    # aEro 2 Eucalyptus
    buseett… kejam nian yukkk… emang gw hewan piaraan apa!!😦
    sebenarnya ini kandang si jack, gw sih cuma nunggu di luar pintu doang kok sumpah!!! :mrgreen: *mumpung si jack gada*

  33. gies Says:

    oh iya isi buku tamuuuu…..salam kenal! utk jack, thx sdh mampir ke blog saya:)

    # Jack 2 Gies
    salam kenal juga buat Giestha…
    makasih udah kunjungan balik

  34. Eucalyptus Says:

    U/ Jack : he he he…. selalu gw kebalik neh antara Jack n Lana… Mana dong postingan baru?
    Kayanya dah lama gak ngeliat yang aneh2 neh makanya pada gak posting???

    # Jack 2 Eucalyptus
    Belom sempet Yuk… lagi pada sibuk berat nih, maklum menjelang tutup tahun.
    Di imel juga nerima beberapa curhatan, belom sempet dibaca sama sekali, jadi boro2 bisa posting. Takutnya curhatan nya gak menarik ato kelewat vulgar *ngeri dibredel… hehe*

    Tp kaya nya Ayuk bener juga tuh, udah lama kita gak liat yg aneh2… hahahaaa
    Boro2 mo liat yg aneh, pulang ajah udah gelap! Kalo pun ada yg aneh pastinya ga bakalan keliatan juga… hehehe
    Thanx atensi nya yah Yuk…

    # Juleha 2 Kaktus
    Yuk Yak Yyyuuukkk…!
    *kabuuurrr…

    # aEro 2 Eucalyptus
    Yuukkk…. bolak-balik kesini, mana stroberinya??

  35. Rystiono Says:

    Sesama penghuni kandang dilarang saling mengejek…!!!

    Kali ini ngisi buku tamu lagi dapet apa? BMW?

    * Kabuuuuuurrr…

    # Rystiono
    Oy! Ketua kelas nya kandang…
    ngisi buku tamu sekali lagi dapet salam… dari tukang ketoprak depan kantor gue…
    *besok2 kl mampir sini trus makan ketoprak bayar cash, dong… masa ketoprak 5rebu doang ngajuin kredit 10x bayar…*

  36. Rystiono Says:

    Loh…loh…bukannya kalian yang nyuruh kemarin…

    Kalian bilang gini kan…”ntar kalo makan ketoprak, minta kredit aja. Bisa kok…10x juga bisa…”

    Nah … sekarang kok pada lepas tanggung jawab sih…bukannya kalian juga ikutan makan? Habis 10 piring lagi…

    # Rystiono
    10 piring kan cuman 50rebu Wan…!
    skali2 lu yg bayar napa…
    *kabuuurrr*

  37. Eucalyptus Says:

    To Leha : Wooooi… hayoooo lo mampir ke blog gw, lo pasti kangen kan pengen denger gw panggil2 lo : TOHAAAAAAAA……. wakakak…

    To Aero : Kekekek…. punya kandang sering2 ditengokin Ro, biar lahan lo gak diserobot orang, hare geneeee….. gak pada bisa liat lahan kosong lho…

    To Jack : makanya jalan2 lagi dong bro, biar ada bahan postingan, jangan lupa bawa senter klo terlalu gelap (haaaa????) hue he he…. kok malah ngarep.com ngeliat yang enggak2? Halah!!!!

    To Lana : Pakabar say? Lama gak kedengeran neh…..

    # aEro 2 Eucalyptus
    Holooohhh… masih aja nyebut kita penghuni kandang…
    saya kan masih sekolah Yuk, jadi ga bisa sering2 muncul… kasihanilah diriku… *hehe*

    # Jack 2 Eucalyptus
    yah mentang2 abis jalan2 ke MalesYah…! Oleh2nya mana neh!

    # Juleha 2 KakTus
    kangen elo? hiy males banget! *kekekekkk*
    Jangan manggil2 Lana Yuk, dia lg di Turky…

  38. Eucalyptus Says:

    Walah, Lana kok jalan2nya jauh amat…. ?!!

    # Eucalyptus
    biarin aja Yu… udah gede inilah
    hehe

  39. diana Says:

    slamat siang….jakarta panas hari ini. sekedar menyapa…laper….*berdoa penuh khidmat biar ditraktir…siapa yak???*

    # Diana
    siang juga Bu… makasih sapa an nya…
    ma’ap, di sini semuanya lagi puasa…
    *kabur*

  40. Eucalyptus Says:

    To Aero : Neh gw balik lagi kesini bawain stroberi segerobak. Puwas! Puwas!!… he he he ….
    Postingannya dong, biar rame lagi, hue he he…..

    # aEro 2 Eucalyptus
    Asiiikkk… Makasih Yuk… Mmmuah!
    *wueeekkk… Ayuk muntah-muntah dicium gw!*

    gw nya clingak-clinguk takut ketauan suami nya Ayuk trus langsung kabur yg jauh dorong gerobak strobery
    *gyahahahaaaaaaaaaaa*

  41. Eucalyptus Says:

    To Aero : kekekek…. dasar disini wong edan semua…. gw jadi ikutan gokil neh….
    Eh, tapi sueeeeer deh gw kangen postingan kalian.

    # Eucalyptus
    hahahaaaa… jadi terharu neh…
    as soon as posible, Yuk…

  42. Ani Says:

    To Jack:
    Makasih ya jack masih inget tuk mampir ke rumahku.
    Sebenernya dua hari lalu aku ke sini juga, tapi ngk sempet ninggalin pesan, apalagi ninggalin duit🙂

    Buat Aero: Gimana ujianmu itu, sukses kah?

    # Jack 2 Ibu Ani
    wah Bu… jangan ragu2 lah… kl mo ninggalin sesuatu
    ga usah repot2 ninggalin duit… brownis amanda aja Bu ato kue nastar
    hehehe…

    # aEro 2 Ani
    belum tau sih Bunda….
    ini juga lagi harap2 cemas.
    tapi aku juga mau koq kl ditinggalin brownis
    *ngarep.com*

  43. ndutipul Says:

    ntar deh, klo koneksi udha lancar, saya join dimari. skrg mah…. koneksi lg acak-adhut. ga kondusif.

    # Tyke
    oke Bu Guru…
    santaikan lah

  44. Rystiono Says:

    Ayo Jack…aEro…Lana dan sayangku Juleha…

    Mana posting barunya? Mo aku bantu editing???

    # Rystiono
    sabaaarrr…
    paling cepet besok deh.
    sibuk banget kita Wan.
    Lana malah gak ada niy udah 2 minggu

  45. nuke Says:

    hai..hai Jack dan kawan2…..
    asyik ya punya tempat bisa curhat sebebas2nya….

    # Nuke
    hai juga…
    buat tempat curhat semua nya koq Bu…

  46. diana Says:

    to all….gi ngapain? stress nih kerjaan numpuk..blom bikin postingan baru , jadi rada suntuk…(maksudnya???)

    Siapa di sini pendukung gubernur baru betawi? (yang jelas bukan aku!hehehe….wong aku orang depok😀😀😀 )

    halah! mau kirim curhatan juga lupa mulu…..ntar deh…..pusing, tengah bulan, nasib budak orang begini neh….*nangis meratap*

    # Diana
    ups! udah mo bikin postingan baru lagi…? aktif nya…! batre baru terus yah…😆
    gubernur mah ga perlu betawi ato suku manapun, yg penting care n ada output yg bikin semua happy
    mo curhat apa nih, koq menangis ampe meratap-ratap…
    *sambil ngasih sapu tangan*

  47. Ofa Says:

    Kabar baek om Jack🙂
    Btw maren2 Ofa pertama kemari manggilnya Lana, now Om Jack… besok2 apaan lagi yak??/ qeqeqeeee :p

    Btw mana nie apdetan curhatnya??? Smangat terus om…🙂

    # Ofa
    Smangad Tanteh…!
    *kekekekkk… udah kaya perkumpulan Om-om & Tante-tante se dunia…*

  48. qizinklaziva Says:

    Baru dateng… ngakak… manggut-manggut,,,,
    lucu juga… curhatannya…

    # Qizinklaziva😀😀😀

  49. Totoks Says:

    selamat malam Jack… mau curhat saya…😀

    # Totoks
    selamat pagi…
    mo curhat apa nih…?

  50. yadi Says:

    salam kenal… crtanya seru2..

    # Yadi
    salam kenal juga… makasih ya…

  51. heny Says:

    ngisi buku tamu ah..abis gak ada SB nya…mana nih updatetannya

    # Heny
    isi aja Hen… kalo perlu pake resep masakan😆
    sabar ya… bentar lagi koq

  52. simbok Says:

    kulonyuwun ehh..kulonuwun..simbok mampir.Mas Jack apa sdh selese ngadem-nya di tempat simbok??Wah disini rame jeh..

    # Simbok
    monggo…
    sepertinya belom selesei mampirnya tuh, Simbok… sampe sekarang malah belom pulang
    iya, rame disini… lagi pada nyari in si Jack…😆

  53. atmo4th Says:

    salam kenal!

    # Atmo4th
    salam kenal juga

  54. Eucalyptus Says:

    Jack : Lagi giliran kena ronda ya? Hue he he…..

    # Eucalyptus
    aplusan Yuk… hueheheee

  55. diana Says:

    *bengong liat kompie*
    hwaduh! kerjaan numpuk, bingung mo yang mana duluan!!! mana disuruh translate lagi!
    *pingsan*

    curhat apa yaa..masalah apa ya? oh iyaaaaaaaaaaa!!!!!!!! *teriak kegirangan*
    gue baru ketemu mantan setelah 15 taon lost contact. Mau nulis deeehhh…*mendadak diem*
    diterima gak neh??? *melangkah gontai*

    numpang nulis:
    BUAT GUBERNUR JAKARTA:
    ngatasin kemacetan itu bukan ngelebarin jalan atawa bikin jalur busway, tapi kurangin kendaraan pribadi!
    gimana caranya? Bapak yang lebih tau! hehehe…

    Udah ah…capek….*minum es sirop..sssllllrruupp…aaahhhh..*

    # Diana
    haduh, Bu…
    sebenernya mo pingsan sambil teriak kegirangan ato pingsan sambil minum es sirop…?!
    *tp tolong itu kalo melangkah gontai es sirop nya dibayar dulu lah… kekekekkk*

    BUAT GUBERNUR JAKARTA:
    ngatasin kemacetan itu bukan ngelebarin jalan atawa bikin jalur busway, tapi kurangin kendaraan pribadi!
    gimana caranya? Bapak yang lebih tau! hehehe…

    holoooh si Ibu! tadi kan situ yg usul cara ngatasin kemacetan, lha koq sekarang malah nanya tho?!
    Kalo Pak Gubernur tau cara ngurangin kendaraan pribadi, pastinya udah dari dulu dikerjain ga nunggu usul situ, Bu…
    Justru karna gatau cara nya, jadi ya mendingan ngelebarin jalan ato bikin jalur busway
    *barang kali, lho… tp sih kaya nya iya… kekekekkk… soalnye gw gubernurnye… kekekekkk lage*

    trus gimana urusan curhat ketemu mantan yg udah lost contact 15 taon itu?
    dia buang muka ato menjerit histeris???
    *kabuuurrr sambil nge gelinding ketawa guling-guling…*

  56. Rystiono Says:

    Mampir ah … Kangen ma Juleha…

    Jule sayang….abang datang…

    * tengak-tengok mode on *
    * kalo orangnya ada cepet kabur…takut ditimpuk pake buldozer *

    # Rystiono
    tenang… org nya ga ada lagi ke Makasar…
    lagian kl ada juga gimana cara nya nimpuk pk buldozer?
    paling2 lo disambit pk bata doang *kekekekkk*

  57. heru Says:

    ngeblog bareng nih ceritanya, salam kenal balik ya

    # Heru
    iya, Her… oke deh…

  58. Iwan Rystiono Says:

    Aman deh kalo gitu…Juleha sayang nggak ada…

    Jadi bisa jingkrak2 disini deh….

    # Iwan R
    holoooh… td nyari in…
    td katanya kangen…
    *lu jingkrak2 sambil nangis ato lg nari manggil ujan???*

  59. diana Says:

    kata abangnya siropnya gratis kok. pan yang minumnya cantik *tersipu-sipu*

    mantanku oh mantanku….*dangdutan*
    bingung mau ceritanya juga….*mikirin paragraf pertama*

    dianya sih justru gak liat gue kaleeeee. nantilah daku kabari lagi yawww…
    di sini gak boleh ngomongin SARA ya? Kalo Natalia Sarah boleh ya ? *ngakak*
    padahal ada kejadian seru seputar SARA. tapi bahaya ah….

    # Diana
    astagfirullah aladzim…
    bu… sadar bu…

  60. icha Says:

    ibarat telpon umum … OUT OF ORDER!!!!! *kabuuuurrr sebelom ketularan*

    # Icha
    ????????? *sebenernya ga ngerti maksudnya*

    oooooooooh i see…! *setelah liat kata2 sebelom ketularan…*
    wakakakkkk… emang mengerikan bgt yah Cha… heheheee

  61. Rystiono Says:

    Sudah datangkah Juleha ku sayang?

    * tengak-tengok mode on *

    # Rystiono
    Lu samperin ajah org nya ke Makasar Wan, skaliyan ajak kopi darat

  62. heny Says:

    ngakak baca koment Icha…huahahhahaha…dasar lo cha…

    # Heny
    ngakak berjama’ah bersama Heny
    wakakakkk…

  63. Eucalyptus Says:

    To Aero : gw gak ke pesta jadoel, Ro…. waktunya bentrok sama acara keluarga….
    tuh si Novee kesana seharian n udah ikut segala macem pertandingannya (malah rencananya besok mo pergi lagi seharian, ck ck ck… niat bangets).
    Gw jadi penasaran nungguin postingan dia, abis dia sms katanya seru banget acaranya tuh….

    # aEro 2 Ayuk
    kata ybs dia ngga ikut pertandingan apa2 koq Yuk… cuman makan doang ama liat band jadul
    yg bilang Ayuk emangnya Novee yg mana?

  64. diana Says:

    selamat hari senin yang menyebalkan! belum sempet napas, kerjaan gue banyak banget! dodol!

    # Diana
    haiyah, kerja an banyak koq malah nge blog…
    *sampe napas aja gak sempet… koq bisa ya…*

  65. Angki Says:

    Waduhh. Gue tersesat di sini, kunjungan balik neh😀😀

    # Angki
    makasih… *sambil ngasih pinjem peta ama kompas*

  66. Eucalyptus Says:

    To Aero : Iya Novee si preman pasar….
    Oh iya klo gak salah yg ikut pertandingan temennya dia, si Widya.
    He he he, iya bener dia nonton band jadul….. seru ya….
    Waks….. dodol campur cuka???? Ngerusak pasaran mpek2 aja Ro…. ha ha ha….

    # Jack 2 Eucalyptus
    haiyah, temen sendiri dibilang preman pasar…
    tega bener nih Ayuk…

    # aEro 2 Ayuk
    Oh ngerusak pasaran yah…? kirain jadi malahan enak😆
    Yuk, kt ybs, temen nya yg namanya Widya juga ga ikutan lomba2…
    halah, Ayuk nih malah bikin gosip deh…
    hahah mengarang dalam melodi…

  67. diana Says:

    To anyone (Jack? aEro? Juleha?) : Napas buat ngeblog sih teteeeeeeeeeeepppppppppp….😀 malah wajib!
    napas buat kerja..*mikir* mesti ngeblog dulu baru bisa kerja *sakaw*
    *clingak clinguk* kayaknya lagi sepi di sini..pulang dulu ah…ntar bos nyariin.
    (soalnya pe-er ada 5 blom dikerjain semua) *ngikik*

    # Diana
    to everybody…
    tolooong… tolooong… kami butuh oksigen *baca nya*

  68. Eucalyptus Says:

    To Jack : Si Novee seneng kok dibilang preman pasar… kekekek…..

    To Aero : Ihhh, gw bukan ngarang, Ro…. wkt Novee SMS bilang dia berhasil nyuruh Widya niup balon n pecahin di muka, gw pikir itu perlombaan….. taunya cuman iseng untuk foto doang….

    # aEro 2 Ayuk
    tuh kan…! Ayuk nih ngeralat berkali2 kesimpulan nyaya kaya gini…
    halah, Ayuuuk…!

  69. balivetman Says:

    numpang baca nie….
    salam kenal bwat smua….
    kapan-kapan saya boleh ikutan curhat juga dunks….

    # Balivetman
    salam kenal juga…
    ayo, ayo… silahkan

  70. diana Says:

    To anyone (aEro, Jack, Juleha???):
    Sorry, oksigennya duah dibeli borongan semua…tahan nafas ajah sendiri😀

    horeeeeeeeeeeee…………..hari Jumat!!!!!!!!Wiken..wiken…. *lompat2 kegirangan*
    siyalan, tugas wiken malah numpuk! dodol emang!!! *misuh2*

    gak seru di sini gak ada SB-nya. tapi enak di ruang tamu bisa tereak2..hihihihihi….bye all..have a nice weekend…🙂
    *kali ini lagi waras*

    # Diana
    hah? kali ini lg waras yah…?
    koq gak ada bedanya…
    *hikhikhik…*

  71. diana Says:

    To “hantu penjaga Curhat Bebas” :
    beda dong! dulu lihat dari sisi samping, kemaren dari sisi belakang,
    nah hari ini kalian melihat dari sisi depan. 😀 beda, kan????
    Horeeeeeeeee……….jakarta hujaaaannnnn…siapkan perahu kareeeettttt!!!!!!

    *H2C* moga2 rumah mertua gak kebanjiran…

    # Diana
    aduh, tanteh… koq kaya lagi bikin foto buat penjara
    tanteh gak berbuat yg aneh2 kan…?!

    *koq ujan bukan nyiapin payung malah perahu karet…*

  72. Rystiono Says:

    Wah…lama nggak kemari…
    Kok update nya lama? Apa pada kebanjiran ya???
    Eh..eh…Juleha sayang sudah datang belum???
    * ngintip pake teropong dari jauh…

    # Rystiono
    kangen ama apdetan kita ato kangen ama yg laen neh…?!
    alesan aja deh lu… hehe

  73. Rystiono Says:

    Waduh…tadi Juleha PM aku di YM…
    Sayangnya…aku lum pulang dari Masjid…
    hik…hik…sorry ya Jul….

    # Rystiono
    O’o… kamu ketauan…
    hayooo… udah ngapain aja…?

  74. diana Says:

    ya amplop ya perangko!!!
    belum diapdet juga neh rumah? pade ke mane?
    kebanjiran ya?

    # Diana
    ya kantor pos…! heheheee…
    kami sibuk mbak, maklum tutup tahun…
    sebagian personil pun lg gak di tempat.

  75. Rystiono Says:

    Ya elah pada curigaan ma aku…

    Aku nggak ngapa-ngapain Jule…sueeerr…

    Jule kan galaknya minta ampun, bisa ditendang sampai Palestina kalo aku ngapa-ngapain si Jule…Kecuali dia yang minta diapa-apain…😀

    * kabuuuur lagi…*

    Ayoooooo….update donk,….!!! *lari sambil teriak*

    #Rystiono
    siap2 aja lo di tendang… tuh org nya udah datang…

  76. diana Says:

    sibuk apaan seh? kejar setoran? kejar tayang? mangnye laku pada kalo disuruh maen pelem? *mikir* kayaknya gak deh *kabur*

    #Diana
    wah tanteh…
    kita ini semua nya mantan cover boy ama cover girl lho…
    iklan aja sih bejibun
    tp kalo pilem pikir2 dulu deh, coz kita bukan pengangguran, tanteh…

  77. diana Says:

    apdet dong! bosen disuguhin gambar malingsia mulu…kali2 gitu jack yang kemalingan..*kabur*

    #Diana
    wah…

  78. icha Says:

    tuk semua personil curhat bebas…gw ngucapin met lebaran, met liburan, & met tahun baru …

    ayoo..kapan mau posting baru lagi niy????

    #Icha
    gyahahaaa… slamet lebaran juga buat Mbak Mesir dan slamat tahun baru, baik yg masehi maupun yg hijriah…

  79. Rystiono Says:

    Woi…ni pada kemana sih? Kok ngak di apdet2 ????

    ** celingak celinguk cari Juleha… **

    #Rystiono
    Juleha mulu yg lo cari

  80. Eucalyptus Says:

    To Aero : Walah nih anak, jarang o.l….. mana dong postingan baru?

    #Eucalyptus
    lagi proses editing… heheheee

  81. Eucalyptus Says:

    To Jule :
    Walah….. mulai lage neh si Toha…. tuh urusin Iwan, ntar dia pindah ke laen hati bari tau rasa lo… hue he he…..

    #Kaktus Strobery
    waks! biarin ajah… masih ada putra mahkota pakistan
    kekekekkkk

  82. diana Says:

    walaaaahhhhhh..baru diapdet…..bener2 deh ni para penjaga kamar….oy..oy….sehat semua kan??

    #Diana
    sehat, tanteh…

  83. diana Says:

    xixixix..yang muncul blog gue yang baru dah….hehehe..romanpicisan seh masih teteupp…..

    #Diana
    banyak be’eng blog nya tanteh…
    satu blog diurus berempat aja keteteran gini
    rahasianya apa?

  84. diana Says:

    gampang…rahasianya, kedipin bos di meja belakang gue!!!wakakakakakaka….
    *kabur*

    #Diana
    waksss… ngedip2 ama bos mah bukan kita banget tanteh…

  85. diana Says:

    yeee…mangnye orang macem Jack apa aEro gak pernah ngedipin cewek ya?
    apa Juleha juga gak pernah merasakan kedipan cowok?
    wakakakakaka… atau kalian ini AC DC jadi udah ilfil ama kedipan? apa kelilipan?
    bingung? sama!
    pulang ah…

    #Jack 2 Diana
    wah… ngga lah Tanteh… hare gene masih maen kedip2 an? mang nya ga ketinggalan jaman tuh?
    Yg ada, kl kita kedip2in tu cewe malah ilfil & jijay liat kita. Huuu… Ngedip2??? gak banget deh!!!

    #Julia 2 Diana
    ada cowo kedip2? gue sambit pake spatu, biar kapok…
    gue sih geli liat cowo kedip2in mata… kesan nya jorok & melecehkan gue
    lagian hari gini masih kedip2an? ga jadul tuh… males banget!

  86. Siallagan Says:

    mau tanya, di sini curhat apa yang dizinkan?

    # Siallaga
    curhat aja dulu, ntar kita pikirin lg, di ijinkan apa ngga.. hehe

  87. Eucalyptus Says:

    Hu hu hu…. kok blom di apdet seh?

    # Kaktus meletus
    heheee..

  88. Iwan Rystiono Says:

    Mana apdet nya…!!!!

    *cari Juleha lagi…*

    #Iwan Rystiono
    iya ya.. mana ya apdetnya..

    *Jul, dicari-in noh..*

  89. Fiz Says:

    Salam kenal balik bozzz. BTW kapan apdet neeh????😀

    #Fiz
    as soon as posible lah ya..
    ya gini deh, blm sempet. anyway thanx

  90. Iwan Rystiono Says:

    Woiii…updatenya mana ni…

    Udah lapuk dimakan rayap nih blog…

    # Iwan Rystiono
    tanyakan pd Mpok Julie..

  91. Eucalyptus Says:

    Alow Jack, Jule, Aero….. akhirnya kalian nongol lagi dari persembunyian… hue he he he…
    Lana masih sibuk gak?

    #Eucalyptus
    Lana.. mmm.. dimana ya dia.. *hihi*

  92. Eucalyptus Says:

    Jule, postingan terakhir di blog gw emang dihapus atas permintaan yg bikinin template gw….

    #Kaktus Meletus
    oh gitu.. tp emang sih, template lo yg kemaren baru bikin itu ngga pantes buat lo
    secara warnanya itu remang2, kesan nya jadi mesum, pk acara lo tiduran ama anak lo di semak2 gitu.. mana tangan anak lo kesan nya jadi tato-an kaya tora sudiro *tadinya mo gue bilang kaya korengan, tp ngga tega juga..*
    baguslah, akhirnya lo sadar juga..

  93. anaklawang Says:

    salam kenal..

    #Anaklawang
    salam kenal juga..

  94. abiehakim Says:

    salam kenal dari saya

    #Abiehakim
    salam kenal juga dari kami..

  95. Au' Says:

    Salam kenal..🙂

    #Au’
    salam kenal juga

  96. Jheungrhie Says:

    hai jul… salam kenal…

    numpang curhat boleh kan??? kan blognya curhat bebas…

    gini jul…saya lapar sekarang…hehhehehe…duhhhh….curhat…

    #Jheungrhie
    hah? wah.. sama dong! masalah klasik kita yah.. endonesah banget.. hehe

  97. kucingpemalu Says:

    wah… blognya asik… jadi tempat curhat…
    ikutan curhat juga ah….
    duh, lapernyaaa……… **ngga kreatip. hehe. ikutan doang**

    #Kucing Pemalu
    sama.. kita juga lagi laper nih..
    traktir dong.. hehee

  98. nengDJ Says:

    Hollaa..eh jadi nama panggilannye siape niih?

    sering2 mampir dah.. ntar aye link yaak

    #Neng DJ
    hah.. panggilan..? maksudnya..? bleki.. heli.. pusi.. panggilan apakah..?
    ampun DiJeeey..!

  99. Mikhail D. Niehl Says:

    hoho… mampir mbaak…

    #Mikhail DN
    yup, mampirlah..

  100. bod Says:

    he he he…
    bagoosss…. salam kenal ya….

    #Bod
    bagooossshhh…
    iya iya iya..

  101. novee Says:

    lagi pengen curhat banget..
    banyak yg mo gw curhatin..
    tp males bgt ngetik nyah..
    lagian gw gatau kudu yg mana dulu..
    hiks..

    #novee
    mpok..! sama….
    *berpelukan*

  102. Iwan Rystiono Says:

    Non, blog aku pindah tuh…udah lama kok baru tau sih…

  103. Iwan Rystiono Says:

    Kok Jule sensi banget siy…lagi dapet ya???

  104. Ayah Andi Says:

    Curhatan Julia udah didengerin SBY JK lom? Pissss…🙂

    #ayah andi
    udah belom ya.. kaya nya sih ga mungkin deh.. BBM malah langka skrg kan..

  105. Admin Says:

    Konsep blognya bener2 menarik..

  106. mfcreation Says:

    Kesan saya, Konsep blognya bener2 menarik..

    #mfcreation
    trima kasih..

  107. Mihael Ellinsworth Says:

    Belajar dulu tentang tulisan satir, baru bisa komentar seenak pikiranmu.😕

    #ME
    ah, lu aja kl komentar disini gua bolehin se enak pikiran lu, kenapa komentar gua di tempat lu harus lu atur2..? kenapa ga boleh seenak pikiran gua..?
    lu pun ga belajar tulisan satir koq, kl lu bener belajar, pasti lu udah pinter kan..?
    GYA!
    udah, jgn ngambek aja lu.. laki koq pundungan amit..

  108. Mihael Ellinsworth Says:

    hahahaaa.. ga konsisten amit!
    mati ya mati ajah, kl eksis ya eksis ajah..

    alesan reinkarnasi lo ituh namanya pura2 mati

    heran gw, ngapaen bilang mati pdhl msh eksis berkliaran d jagad blogsphere..
    kl msh mao bekoar2 ya ga usah beralasan reinkarnasi..
    santeykanlah.. blog elo, kata2 lo, komentar lo, smua urusan lo..
    yg ga setuju ya bodo amat, barin, tutup kuping..
    kl ga suka, ya suruh aja bikin blog sendiri, posting sendiri dg isi yg dia suka.. gitu aja koq repot!

    gw sih bodo amit, ga mikirin pendapat org ttg isi blog gw, ga ada yg bisa ngatur gw, emang mereka sapa?

    nah elo pun pernah komentar garing di blog gw, lalu emang gw perduli? hahahaaa.. bodo amit lah ituh.. bacot ya bacot elo, terserah lo ajah mo komentar apah, tp jgn ngatur2 bacot gw jg dalam postingan.intinya.. masing2 ajalah ituh.. gw mo posting apa terserah gw, lo mo koment apa terserah gw..
    kl gw mah ga sudi nutup blog dem kepuwasan org yg membenci postingan gw..

    tapi.. gw pun ga akan melarang lo melakukan itu, terserah elo lah.. DL tuh.. Derita Lu..

    hahahaaaa… piiiizzzzz…
    *andai org yg bikin lo bunuh diri -trus reinkarnasi- tau siapa elo & pernah ketemu elo.. wakakakkk*

    Email saya berbicara begitu.

    Belajar keadaan dulu dong. Dalam hakikatnya, saya yang saat itu hendak mendirikan komunitas Blog Bandung nggak akan seenak jidat matiin blog. Bahkan nggak ada yang merengek – rengek minta saya balik karena link blognya jelas – jelas dipampang disana.

    Justru anda sendiri yang kayaknya nggak sadar sama isi postingan tersebut (Lain kali belajar isi post satir, sekali lagi. Orang Indonesia itu harusnya pintar bermajas).

    Saya komentar, situ nggak peduli ? BOHONG. Buktinya ditanggapi, malah saya sebenarnya hanya bisa mengelus dada. Anda nampaknya nggak bisa diberi masukan. Terserahlah.

    Terima kasih. Sekarang saya tahu kadar otak anda sebesar apa.

    #ME
    uhmmm.. yah slamat lah buat lu yg udah tau besar kadar otak orang.. *penting, ya..? penting kali buat lu..*
    suka2 elu deh mo komentar apa-an juga, gua mah ga peduli *BOHONG. kata elu..*
    ya gua ga bohong lah.. ngapaen..? kl gua tanggapin koment lu apa berarti gua peduli dg isi koment lu? hahaaa.. ya ngga lah! plis deh..! gua mah ga peduli ama koment miring, terserah reader mo koment apa.. ngerti ga sih lu maksud omongan gua.. ngga ya? heran, pdhl lu ituh MUNGKIN kadar otaknya segentong.. ato segunung.. ato semanalah terserah elu.. atur aja *GYA!*

    lu tuh ngambekan amit orgnya.. pdhl inti koment gua di blog lu cuma mo blg : ngapaen org laen ngatur2 elu.. jd diri sendiri ajalah
    kalo lu ga terima kata2 gua, ya terserah.. urusan lu ituh.. pikirin amat..
    tp jd ketauan kan, kata2 lu yg ini buat siapa???

    Anda nampaknya nggak bisa diberi masukan. Terserahlah.

    hahahaaa.. ngambek! koq merajuk gitu kaya bukan pejantan ajah..

  109. yunomi Says:

    bwahahaaa..
    cuekin aja si jaka mahluk setengah mateng itu..
    dia emang pundungan pisan! ya wajar aja, karna dia ga jelas identitas kelaminnya. nama kudanya aja si pinky boy.. segeboy body pemiliknya! wuakakakkk

    kita sama2 tau lah, gaya bahasa pundungan gini datangnya dari mahluk berjenis kelamin apa.. bisa ganda, bisa stengah jadi..
    so, jgn dianggaplah komentar2 dia.. kartu mati!
    ..berkesan sangar pisan, aslinya melambai-lambai.. huhuuu

    #Yunomi
    melambai kaya siapa kira2 yaaa..
    lagian sok banget sih, ky paling pinter n bener aja ya dia itu..

  110. Eucalyptus Says:

    Halah, kok jadi panas seh disini le…. kipas, kipas….

    #Kaktus
    iya nih.. tuh ada anak kecil sok tau bikin gue emosi..

  111. edy Says:

    salam kenal lagi dong… gravatarnya kan beda😳

    #Edy
    iyalah kenalan lg..
    gravatarnya sh sama, tp yg dulu ga ada url nya kan..

  112. the hermawanov Says:

    numpang neduh jeng,
    maklum di padang lagi musim hujan *selaen musim duriyan* 8)

    #The Hermawanov
    waduh.. duren nya itu yg menggugah hasrat.. *ngeces*

  113. yusdi Says:

    @edy, koq kenalan 2 kali….weleh2….

    salam kenal juga

    #Yusdi
    kalo kenalan 3x dapet payung cantik lho.. hihi
    tp minta sama edy..

  114. coretanpinggir Says:

    Eh btw rok yg di avatarnya ada yang lebih naik gak…. hua ha…ha…ha…ha…
    Salam kenal, maksih udah corat coret di coretanpinggir🙂

    #Coretanpinggir
    ada sih.. tp muka nya tessy kabul.. mau???

  115. Eucalyptus Says:

    Le, klo mau imel ke gw coba ke imel ktr aja (tanya Novee)…
    Emang lo kirim ke eucalyp10@gmail.com susah ya? Lagi ngadat gmail aja kali tuh

    #kaktus
    yahoo gue yg duduls ternyata..

  116. Eucalyptus Says:

    Email lo masuk kok…. iya boleh aja, tapi nanti ya mungkin hari Jum’at ato Sabtu gw posting…. sekarang 2 rada ribet neh, blom dapet wangsit… wakakakak…

    #Kaktus
    koq nunggu wangsit.. katanya novee udah dalam draft blog..

  117. ekomagelang Says:

    aku mau curhat : AKU TAK PUNYA DUWIT SEKARANG !!!!

    #Eko
    Ow.. kasiyan dong..

  118. lala Says:

    hi…
    jadi boleh curhat disinih??!!!

    asik-asik!..

    #Lala
    boleh, dong..

  119. novee Says:

    jangan sedih Jul, mungkin karna postingnya terlalu mepet wiken, jd hsl nya ga seperti yg diharapkan..
    ya mungkin juga reader di sana tau nya urusan senang2 aja, jd yg gini2an mana mereka mau peduli..
    tp aneh jg sih, disuruh ngomongnya di sini masa ga ngerti ya.. pdhl bukan ngomong pk bahasa gorila..
    ah, emang susah lah kl berharap pd manusia mah, mending kita berharap pd Allah aja deh.. tho lo udah berusaha, hasil ahirnya serahkan DIA..
    SMANGAD JUL! mungkin senin nanti ada kabar yg lebih baik..

    #Novee
    iya kali yah.. thanx ya nov, lo jg udah banyak bantu..

  120. arikaka Says:

    Semangat…!
    Chaiyo….!
    Ganbante…!
    Spiriiiit…! ^kaya iklan^

    ^alah sok ikut2an mode on^

    #Arikaka
    okedeh kaka..

    salam kenal aj ya…

  121. Eucalyptus Says:

    Le, lo jangan sutrisno dunks….. Kayanya emang gak banyak orang yang mau mikir yg serius2…. Tetep semangat, Le…

    #AYUK
    sutrisno dagang bakso, gak dagang pecel lele lg.. hahaa

  122. Eucalyptus Says:

    U/ Aero : He he, gpp kan sekali2 posting serius, kan lagi Isra Miraj neh…

    #AYUK
    huehuehueee.. skaliyan minta kurma deh kalo gitu..

  123. wie Says:

    salam kenal aja.

    #WIE
    salam kenal juga

  124. entah1982 Says:

    salam kenal ah…..

    #ENTAH1982
    salam kenal juga ah..

  125. Tuyi Says:

    curhatannya oke, gue jadi pengin curhat nih…boleh nggak sehh…gue kirim curhatan gue untuk di post kan…?

    #TUYI
    boleh, boleh.. asal sesuai dg kriteria kami pasti diposting di sini..

  126. josh Says:

    hai…gimana sih caranya nulis curhat di sini? mau ikutan tapi ga tau caranya..
    kalau masalah pribadi boleh ga? kali aja ada blogger lainnya yg bisa bantu.
    thanks yah.

    #Josh
    curhatnya panjang ato pendek?
    kalo ga terlalu panjang bisa masukin di Ruang Tamu ato Tentang
    nanti kita edit & posting….
    masalah pribadi boleh koq…. santai aja, nanti kita yg seleksi.
    kalo sekiranya ada kata yg ga pantas, kita ganti dg kata lain
    tp kalo terlalu vulgar sih ga bisa…. hehe
    ditunggu ya…. makasih kembali

  127. Wulida Says:

    bang josh keknya kenal neeh…🙂

    #Wulida
    Bang Josh sapa Wul? yg di bawah situ ya….?
    heheee…. ketauan nih….

  128. lia Says:

    salam kenal….boleh nih numpang curhat

    #Lia
    Salam kenal juga….
    boleh….🙂 emang mo numpang curhat apa?

  129. ichal Says:

    hi… gmn nie cr nya gabung dicurhat bebas nie?

    #Ichal
    gabung gimana maksudnya….? numpang curhat gitu?
    kalo iya, sementara ini boleh tulis corhatan nya di sini, nanti kita edit seperlunya & kita postingkan. sebenarnya lebih bagusdikirim via imel, tapi kami lagi gak ada yg sempat buka imel nih. heheeeee…. ma’af atas ketidaknyamanan ini….

  130. ichal Says:

    eh lp, met knl y buat smua nya.

    #Ichal
    Yup, salam kenal juga buat Ichal

  131. bening Says:

    hemm…
    aku ikuttttttttttttttttttttt

    #Bening
    mau ikut siapa….?

  132. fath_Lee Says:

    gw mau curhat ne..
    kmarin gw diputusin ama pcr gw tanpa alasan yg jelas,
    katanya dia dijodohin ma ortu nya..

    gw ga nerima gitu aja, gw balik nanya
    kamu knapa mau..?
    dia bilang nurutin kemauan ortu..
    stelah berdebat begitu lama, ya udah deh gw nerima..
    lagian kliatan nya dia ga ada usaha bwt pertahanin hubungan ini
    dia lebih nurutin kemauan ortu nya..

    Emang sih kmarin dia pernah blg gw,
    stelah lulus kuliah dia ada planning mau ke serang banten,
    kebetulan kakaknya kerja disana, mungkin skalian cari kerja..

    gw bilang ama dia
    ya udah kalo kamu pergi kesana, kita akhiri aja hubungan kita
    drpd nanti saling kecurigaan ngejalanin hubungan long distance
    kan gak gampang butuh & tenaga extra..
    eh 2 minggu setelah itu dia mutusin gw
    tragis banged! nyesel gw ngomong kaya gitu..
    andai wkt terulang kembali, gw bakalan sumpel ni mulut pake lakban..

    dia jg blg hubungan kita kan masih baru, drpd ntar lebih sakit lagi mendingan dihentikan skrg..
    emang hubungan kita baru 3 bln, tp gw dah sayang banged ama dia..

    mungkin karna gw ngomong kaya gitu kali yah???
    dan perjodohan itu cuma fiktif..
    apa mgkin??

    gw bingung neh, gw ga sanggup!
    kebetulan dia sekampus ama gw, kalo udah ketemu dia, gw slalu aja keingat kenangan2 yg lalu. gw ngerasa dia masih milik gw..

    apa gw harus susul dia kali yah, utk buktiin cinta gw ke dia..
    tulungin gw Dunk..???

    #Fath_Lee yg baik,

    pertama : turut prihatin karna baru diputusin pacarnya….

    kedua : kamu sabar aja, pasti ada cinta lain yg akan datang
    Tuhan menciptakan semua mahluk berpasangan, bahkan semua penyakit sudah disiapkan obat sebagai pasangannya.
    jadi kamu jangan bersedih apalagi sampai putus asa bila hubungan kamu dg pacar berakhir. kamu mengira dia yg terbaik, namun bisa jd Tuhan sudah menyiapkan penggantinya yg lebih baik dari dia.
    perlu diingat, saat jatuh cinta sering kali orang tak berfikir dg logika. semua yg ada pd diri org yg dicinta terlihat begitu indahnya hingga membutakan dan berfikir tak sanggup hidup tanpa dia.
    pdhl dunia ini luas lho.. di atas langit ada langit.
    dia mungkin baik, tp pasti ada yg terbaik telah Tuhan siapkan utk kamu.
    mungkin saat ini kamu amat menyayanginya, tp barangkali suatu saat nanti ada org lain yg lebih pantas kamu sayangi & menyayangi kamu lebih dari dia
    jd buka matalah utk membuktikan bahwa dunia ini luas & mulailah mencari soulmate yg Tuhan siapkan utk mendampingi kamu >>> ini saran A

    susul dia, kejar cinta kamu & dapatkan dia kembali
    tp pastikan dulu bahwa dia benar2 yg terbaik & kamu butuhkan. pertimbangkan baik2 agar tidak buang2 waktu & tenaga utk urusan yg sia2, misalnya dg membuat daftar kebaikan & keburukan si dia. apabila sifat negtifnya lebih banyak, untuk apa dikejar, lebih baik cari yg lain. pakai logika jgn mengandalkan emosi semata, hingga kesimpulan kamu tidak keliru. pastikan lg jawabanmu dg bertanya pd hatimu sendiri, apakah kamu yakin dia menyayangi kamu sepeti kamu menyayangi dia.. >>> ini saran B

    ketiga : jaman sekarang perjodohan sudah langka, tp bukan berarti tidak mungkin. jd saya ngga bisa mengatakan perjodohan ini fiktif atau bukan, karna saya tidak tau latar belakang keluarga pacarmu itu. hanya saja saran saya, jangan sebut perjodohan ini fiktif sebelum kamu yakin, karna akan memperkeruh & pacarmu tambah menjauh….

    keempat : jadikan ini pelajaran, lain kali bila kamu punya pacar lagi, saat membicarakan hal serius ttg kelanjutan hubungan, sebaiknya disaring dulu mana yg perlu dikatakan & tidak, hingga tidak ada penyesalan di kemudian hari..

    Oke deh Fath_Lee, semoga jawaban saya bisa kamu terima ya
    Ayo semangat! Masih ada pacar yg akan lewat….🙂

  133. desta Says:

    hai..hai..
    gw mw curhat nich..
    hidup itu emang gak bisa di tebak, apa yg kita rencanain belum tentu dapat terwujud..
    iyakan? tapi gak ada salahnya kan bila kita berharap akan sesuatu hal, meskipun mungkin sesuatu hal itu gak akan pernah terwujud!
    gw bingung dg masalah yg gw hadapin sekarang ini..
    perasaan semua yang gw kerjain selalu salah & ga ada yang bener di mata keluarga gw!
    kadang gw ngerasa Allah tuh kejam bgt ma gw…
    tapi gw tw kalo kita ngecam Allah sama aja ga bersyukur dg apa yg udah dikasih Allah…
    gw ga tw mesti mulai crita darimana… gw bingung!!!

    #Desta
    hyahahahaaaa *garuk2 kepala yg gak gatal*
    jd gimana dong, kamu mau curhat ttg apa emangnya…?

    tp satu yg pasti, kita sebagai mahluk hanya bisa berikhtiar maksimal dg hati ikhlas, sedangkan keputusannya mutlak hak prerogatif Allah, akan diwujudkan atau tidak…

    dan tulisan kamu yg kata2nya sengaja saya tebalkan, itu menandakan :
    1. kamu pesimis, belum apa2 sdh berprasangka itu tidak mungkin
    ingat, Allah itu tergantung prasangka umatNya, jd optimislah
    sehingga tercermin kesungguhan kamu akan suatu hal
    2. bila kamu tau itu tak mungkin, jd untuk apa kamu lakukan?
    tentu itu hanyalah perbuatan sia2 belaka… karenanya, mengukur kemampuan diri merupakan hal penting dlm perencanaan untuk memprediksi seberapa besar harapan dapat terwujud.
    terakhir, bila semua ikhtiar sudah dilakukan maksimal, jangan lupa perkuat niat dg doa & berikhlas hati akan takdir Allah. kalau itu baik utk mu, insya Allah akan diwujudkan. tp bila gagal, hendaknya kamu tetaplah berbaik sangka pd takdir, tetap semangat & percaya bahwa Allah mempersiapkan sesuatu yg lebih baik sebagai gantinya.

    ttg perasaan selalu salah & gak pernah benar, itu hal biasa dlm keluarga.
    jangan kamu jd kan alasan untuk bersedih, kecil hati & hilang semangat.
    tiap orang memiliki standar masing2 & tak mungkin kita turuti semuanya.
    kalau kamu yakin sdh melakukan yg terbaik dg maksimal, percaya diri aja bahwa itu sudah benar. kamu boleh abaikan penilaian mereka & jangan biarkan hal itu membuatmu patah semangat
    tp bukan berarti menutup telinga utk kritikan adalah sikap yg tepat.
    kritik atau sikap tidak puas terhadap hasil kerja kita bisa menjadi bahan masukan utk mengevaluasi diri, benarkah yg kamu perbuat sudah tepat, sehingga kamu bisa mengoreksinya kemudian.

    Allah itu rohman & rohim… artinya Dia tuhan kita yg pengasih & penyayang.
    kejam bukanlah sifat Allah, hanya kita sebagai manusia biasa yg tak paham akan rahasia di balik setiap kejadian & takdir…
    bersyukurlah, nanti Allah akan menambah rizkyNya bagimu
    Ayo semangat!!!

  134. desta Says:

    hai gw desta………
    makasih banyak banget atas masukannya
    mungkin bener apa yang kamu bilangin tentang gw..
    gw belum apa2 udah patah semangat duluan dengan segala hal yang akan gw kerjakan atau gw hadapi!
    gw dah berusaha untuk mencoba tapi……..
    gw bingung dengan segala kondisi keadaan di lingkungan hidup gw.

    ok.. gw mulai dengan cerita diri gw..
    gw anak ke 2 dari 5 sodara, ortu gw udah ga ada, skrg gw ma sodara2 gw tinggal di rmh kakek-nenek dari pihak ibu, baru kemaren gw dapet kabar kalo nenek gw dari pihak bapak meninggal!
    yg jadi sesalan gw, kenapa pas meninggal baru ngasih kabar, selama ini gw ma sodara2 gw dah berusaha bwt ngehubungi nenek gw tapi dari kluarga sana ga pernah ada tanggepan
    kalo di telp banyak macem alasannya, trus sekali nanya kabar nenek gw mereka malah bilang “masih inget toh???”
    oiya,ortu gw meninggal dah ada 5 tahun! trakhir gw ketemu ma nenek gw pas pemakaman ortu gw!
    gw merasa bersalah banget ma nenek gw coz gw belum sempet minta maaf..
    nenek gw tinggal di jawa sedangkan gw di bandung!
    gw pengen banget pergi ke sana tapi keadaannya bener2 gak memungkinkan banget!
    makasih………………………………………

    #Desta yg baik,
    terima kasih kembali & turut belasungkawa atas meninggal nenek kamu

    turut prihatin yah atas nasib kalian, yatim piatu tanpa orang tua..
    semoga hidup kalian Allah pelihara & diberikan kecukupan. amin..

    tentang sikap keluarga ayah kamu, saya sih dapat memahami mereka.
    mungkin karena kalian 5 bersaudara kurang menjalin silaturahmi dg mereka
    jarak Bandung-Jawa (kota apa tepatnya?) yg tak perlu menyebrang lautan, sepertinya tak bisa dijadikan alasan untuk tidak mengunjungi nenek kamu kan..?
    atau adakah alasan lainnya? transportasi barangkali..?
    setahu sayapun ongkos Bandung-Jawa gak mahal2 amat & banyak pilihan.
    utk menghemat dana, sebenarnya bisa saja tiap tahun salah satu dari kalian mewakili utk mengunjungi mereka. saya yakin mereka sangat menghargai usaha kalian utk menyambung silaturahmi walau dalam keterbatasan. sehingga tidak timbul prasangka buruk, hingga terlontar kata : masih inget tho???
    memang sih disindir begitu rasanya pasti ngga enak banget, tp bagaimana lagi? itu kenyataan yg harus kamu terima, karna mungkin kamu kurang berkomunikasi.
    saya pikir, andai mengunjungi benar2 hal yg tak mungkin bagi kalian, setidaknya kamu usahakan menelpon 1x sebulan, bahkan lebih bagus kalau lebih. saya yakin hal itu tak akan terjadi.

    sekarang nenek kalian sudah meninggal, apa yg harus disesali..?
    kamu harus menghargai informasi yg mereka berikan pas meninggalnya, Desta
    memangnya kamu mengharapkan informasi apa sebelum meninggal? toh usia manusia rahasia Allah. kapan terjadinya kita tak pernah tahu. masih untung mereka mau mengabari kalian. bagaimana jika mereka acuh & kabar meninggalnya nenek mu baru diketahui beberapa tahun kemudian?
    saran saya, banyak bersyukur karena mereka disana masih mau mengabari, itu tandanya kalian masih mereka anggap keluarga & hilangkan saja prasangka buruk..

    jgn sedih karna belum sempat minta ma’af, Desta..
    do’a kan saja nenek mu, semoga mendapat tempat yg indah disisi Allah.
    jangan lupa berdo’a untuk diri kalian, semoga Allah memberi kemampuan untuk menjenguk makam nenek suatu hari nanti. amin..🙂 Ayo semangat, Desta!

  135. fath_Lee Says:

    makasi atas masukan nya nya..
    Gw agak enakan ne skrg??
    kek nya gw akan coba saran yg B Dulu..
    kLo gw gagal ngeyakinin Dy,yah trpksa saran A yg akan gw resapi dalam2,
    ntar gw kabarin lg kelanjutan nya..
    MakaCi..Makaci..Makaci bgt???

    #Fath_Lee😀 makasih kembali
    CHAYO!!! ayo semangat!

  136. desta Says:

    hai……….
    makasih banyak ya atas masukann!

    #Desta
    oke, sama-sama

  137. fath_Lee Says:

    gw mo nymbung crita yg kmaRen ni maz..

    beberapa minggu yg Lalu gw nemuin dy, gw dah nahan bwt nglupain dy.
    tp ttp aj ga bs truz gw gak sanggup lg..
    akhirnya gw ajak dy ngomong brdua, klo gw tuh pngen balikan ma dy..
    apapun jwaban nya gw hrs terima dgn lapang dada
    gw dah siap bt nerima patah hati bt yg kedua kali..

    jawaban nya sungguh tragis.. dy nolak gw
    dan ktanya lg dy dah pnya pcr dr hasil prjodohan itu
    di situ gw hancur bwt kedua kali nya..

    truz prkataan bodoh trLontar dr mulut gw,
    gw blg gw mau di duain, gw blg ke dia gw rela terluka bwt Cinta ini,
    tp dia ttp komit ma omongan nya..
    disitu gw ngerasa jd Pecundang cinta..
    sbnrnya gw mo nangis, tp gw ttp sabar nahan agar ga nangis..

    di situ gw coba bwt ktawa, bcanda lg ma dy smsa wkt pcaran dLu,
    Truz gw coba alihkan pmbiCaraan yg dramatis td dan gw coba nanya2
    tntang co yg d jodohin ma dy..
    trnyata sbLumnya dy prnah jadian jg ma Co itu, truz ktanya putus krn ada mslah dikit..

    gw brfikir mgkin gw jd pelarian Cinta nya dy atau pun Gw dah di duain dr awal..
    kbetulan co yg d jodohin ma dy ini kmaren lg PkL k luar kota bwt tugas akhir kul ny dy
    dan bntar lg Co ny yg d jodohin ma dy ni balik..
    mgkin krn itu dy mutusin gw,

    di situ gw sadar Gw Cuma ngisi kekosongan dy sLama Co nya prgi,
    Emank gw manusia bodoh..
    Gw ga coba minta pnjelasan ma dy, dari situ gw dah tw yg sbnernya
    di situ gw mo maki2 dy tp y udahlah..

    keesokan hr nya gw ktemu dy d kampus kbtulan kt kan satu kampuz
    dy bLg, kt tmenan aj klo pun kamu pngen jaLan Gw mau kok nemenin..
    gw bLg gak prLu kt uda pnya khidupan masing2 skrg
    gw nyesel knl ma loe, hal trbodoh yg prnah gw lakuin : gw knL sama Loe..
    nyeseL gw dtang k kampuz pagi itu..

    tp tkadang gw msih sering Curi2 pandang gw msing trbyg akan dy
    gw Benci ma dy tp msih ada Rasa jg mgkin krn 1 kmpuz itu y gw sulit ngelupain dy..
    Bantuin gw Dunk kasi saran???

    #Fath_Lee yg baik,
    hmmm….

    pertama : turut prihatin untuk kedua kalinya karna kamu baru diputusin pacar yg sama untuk kedua kalinya…. sabar ya Fath_Lee….
    *suwer, saya bacanya sampe garuk2 kepala yg gak gatal sambil senyum2….
    ma’af lho ya, bukan bermaksud sengaja ketawa-ketiwi di atas duka orang lain, tp ini sungguhan bikin saya pingin senyum2….🙂 piiiissss*

    kedua : baca point Kedua Saran A untuk jawaban saya di sini
    insya Allah bisa menjadi penyemangat, walau mungkin basi bagi kamu
    ***btw ini serius lho…. saya ngetik tanggapan ini sambil senandung lagu
    yg ntah apa judulnya & siapa penyanyinya, tapi syair-nya kaya gini :

    ….wanita bukan dirimu saja
    lebih baik kuputuskan saja CARI PACAR LAGI….

    suwer lho, lagu itu terngiang2 terus selama saya baca curhat kamu***

    ketiga : besok2 kalo punya pacar lagi, jangan pernah bilang ini :
    gw mau di duain dan gw rela terluka bwt Cinta ini

    common….! tanamkan dalam diri kamu, bahwa kamu itu cowo yang berharga. dg bilang kaya gitu, tandanya kamu mengakui bahwa kamu looser…. pecundang….
    kalo kamu gak menghargai diri sendiri, bagaimana dengan orang lain?
    jangan heran kalo misalnya saat itu dia menerima kamu kembali, lalu besok2 kalimat kamu itu dijadikan senjata sebagai PEMBENARAN bagi dia untuk TIDAK SETIA alias bebas cari pacar lagi
    siap2 aja deh menangis sepanjang hayat gara2 kalimat aneh itu!

    PLIS DEH! JANGAN MAO DIDUAIN….!!
    kalo ada banyak CINTA yg bisa bikin bahagia, kenapa KAMU milih yg pakai LUKA….?!

    keempat : sukurlah akhirnya kamu udah sadar bahwa selama ini kamu hanya dijadikan pacar cadangan alias ban serep selama pacar asli dia lagi PKL di luar kota
    sukur juga kamu gak milih utk maki2 dia. biar ajalah, mendingan sabar
    nanti dia dapat balasannya karna udah mencurangi kamu soal perasaan

    kelima : saran untuk ngelupain dia….? heheeee….
    CARI PACAR LAGEEEE!!!! hahahaaaa….
    kamu ini dimana lokasinya sih? coba cari tempat tongkrongan yg asik
    dimana berseliweran cewe2 kece nan wangi
    bukan apa2, kamu itu perlu penyegaran! jd cuci mata dulu lah, lihat yg indah2! jangan diam aja menyesali diri sambil mengingat2 dia…. wah enak dia dong!
    sementara dia nya asik2 sama pacarnya, kamu nangis bombay di tiang….

    saran saya ya cuma itu doang : jalan2 cari suasana baru, lihat yg indah2
    siapa tau ada yg bagus utk dijadikan ibu dari anak2 kamu kelak *tsah!*
    siapa tau yg bagus itu mau mempertimbangkan proposal kamu
    kalo dia nolak ya cari lagi yg lain, sampe dapat yg mau beneran
    dan bersedia kamu boyong ke KUA…. hahaaaa kejauhan ya sarannya….
    ya gitu deh! intinya SELALU POSITIF THINKING & TETAP SEMANGAT!

    Oke Fath_Lee….? Oke dong yah….?
    nah, sekarang udah bisa senyum kan…. heheeee

  138. pundy Says:

    halo salam kenal yaaa,
    mau curhat nieh, ada masalah dengan berat badan, ada yang mau ngasih tanggapan ga cara nuruninnya gimana yaaa

    #pundy
    mungkin tips ini bisa sedikit berguna Cara Sederhana Turunkan Berat Badan

  139. irvan Says:

    aku juga lagi sedih nih, hiks hiks

    #Irvan
    sedih kenapa, Irvan….?

  140. fath_Lee Says:

    makaci atas masukan nya
    Emank sih
    Bnyk tmen2 gw blg bwh gw mrendahkan drajat lelaki
    ya tp`mgkin tu proses pendewasaan diri yah..
    d jadiin pngalaman dan pelajaran lah,
    Gw ingat jg satu syair dari Pat Kay
    Memang dari duLu beginilah cinta penderitaan nya tiada akhir.
    he..he..
    Tp gw dah bs ktawa kok skrg..
    gw ngindarin truz bwt ktemu ma dy wlaupun kt 1 kmpuz
    yah slama hati ini dlm proses penyembuhan lah..
    Gw lg dket ma seseorang mudah2an pnderitaan gw ga brlanjut,
    dan ga brakhir lg dgn dramatis amin
    yah ttp yakinlah..
    skali lg makaci mas atas masukan nya??
    KLo gw ntar married gw Cari tmpat prsmbunyian loe
    bwt ngasi undangan

    #Fath_Lee
    hahahahaaaa
    *kabuuuuuurrrrrr…. ada yg mau nyari tempat persembunyian kita*

  141. Josh Says:

    Curhat’s crew..thanks yah.

    #Wulida…kenal? Masa sih, di mana?

    Ini curhatnya…

    Aku punya beberapa orang saudara kandung dan semuanya sudah bekerja except adik ku (kerja ga tetap).
    Aku anak ke lima dari 6 bersaudara. Orang tua sudah jobless (pensiun) 10 tahun yg lalu. Mulai saat itu semua kebutuhan rumah tangga sampai dengan kesehatan dsb bisa dibilang aku (>90%) yg urus.
    Bahkan beberapa orang saudara kandung ku yg masih belum married msh suka bergantung pada orang tua (otomatis bergantung pada ku secara tidak langsung karena aku yg sebagian besar mencukupi kebutuhan mereka). Padahal mereka sudah bekerja tetap bahkan ada yg sudah punya rumah, tanah & mobil lebih dari 1. Dalam hal apapun mereka pelitnya minta ampun hanya kalau se-waktu2 saja mereka mau peduli.

    Namun anehnya, kedua orang tua ku sepertinya tidak merasakan hal itu (atau memang pasrah?). Kalau aku ada masalah dgn mereka, misal waktu aku minta mereka ikut peduli dgn lensa kacamata mama kami, mereka cuek2 aja.
    Orang tua justru sepertinya memihak mereka (termasuk mama).
    Waktu itu orang tuaku bilangnya mungkin mereka ada keperluan lainnya yg lebih penting sedangkan aku tidak (kebetulan aku masih single sampai sekarang).
    Ini hanya salah satu contoh saja dan masih ada yg lainnya yg terlalu panjang kalau aku mau uraikan di sini.

    Untuk teman2 seusiaku, mereka sudah mempunyai banyak tabungan, beli mobil & rumah sampai menikah dan punya anak. Aku sendiri syukur lah walau dgn susah payah bisa beli mobil & rumah sendiri walau terbilang pas2an adanya.
    Tabungan nyaris tidak ada. Konsentrasiku yg utama adalah menjaga kebutuhan rumah tangga orang tuaku sekarang ini dulu, termasuk sandang, pangan, papan & kesehatan mereka.

    Besar sekali keinginanku utk membina sebuah rumah tangga (menikah), namun apa daya, dengan apa di jaman sekarang ini kubangun sebuah rumah tangga tanpa adanya fondasi? Menikah saja dibutuhkan banyak biaya blm ini-itunya.
    Pernah terbersit di benakku kalau aku mau, akan & harus seperti mereka. Namun seiring waktu berjalan hal tsb tidak pernah aku lakukan. Aku tidak tega! Se-waktu2 kemudian terbersit lagi pikiran tsb (beberapa kali) dan hingga kini tetap saja aku tidak tega juga!
    Aku mohon saran dan nasihat dari Curhat’s crew dan teman2 semua apa yg harus aku lakukan, bagaimana aku harus bersikap?
    Terimakasih atas partisipasi teman2 semua…

    #Josh yg baik,

    pertama-tama
    mohon ma’af dulu ya, karna curhatan nya baru bisa dibalas😦 1 bulan lebih..😦 duh, ma’af in kita ya..

    kedua
    salut utk ke ikhlas-an nya dalam membantu orang tua menanggung kebutuhan keluarga, padahal kamu anak kelima ya, ada 4orang kakak di atas kamu
    yah, semoga beneran ikhlas ya..
    karna percayalah, apapun bentuk pengorbanan kita, yg namanya untuk orang tua & keluarga akan membawa keberkahan & mengundang rejeki untuk datang lebih banyak lagi🙂 sekecil apapun tak kan luput dari perhitungan Tuhan
    **tau ngga, crew curhat jg ada yg kaya kamu lho**

    ketiga
    tentang kakak2 yg kamu bilang pelit **yakin beneran pelit? ato gimana?**
    sulit yah, utk kita2 sebagai orang luar menilai orang yg gak kita kenal..
    sekedar bilang pelit mungkin mudah, tp kl gak kenal bikin kita gak ‘melihat’ alasan mereka utk pelit..
    bisa jd orang tua kamu benar *karena Beliau berdua ada disana* bisa jd pula Beliau berdua salah menilai.. ada banyak kemungkinan, jd kami belum bisa sepakat mem vonis pelit..

    keempat
    tentang keberpihakan orang tua kepada kakak2 yg kamu bilang pelit, lagi2 ini membuat saya senyum2.. soalnya crew curhat yg itu jg masalah sama seperti ini. hihiii..
    susah payah berkorban utk keluarga & orang tua, tak mendapat dukungan dr saudara kandung yg lain *agar beban menjadi lebih ringan* sedangkan disisi lain orang tua sepertinya memihak kelompok pelit..
    disini kami hanya bisa menyarankan jalan keluar yg sama seperti yg ditempuh salah seorang crew kami itu. cobalah untuk bersikap legowo, dalam arti berbesar hati dan berusaha untuk lebih ikhlas lagi.

    maksudnya begini, bila kamu memutuskan untuk membantu orang tua & keluarga, lakukanlah dg penuh keikhlasan tanpa prasangka, tanpa lihat kiri-kanan apakah yg lain berbuat sama.
    tetapkan hati bahwa apa yg kamu lakukan adalah perbuatan baik, jd konsentrasilah pd perbuatan itu. tutup mata aja dg sikap orang sekitar yg cenderung tak perduli, karna setiap orang akan menerima pahala sesuai amal kebaikan yg diperbuatnya.

    berkenan bersama2 meringankan beban orang tua atau melakukan nya sendiri bahkan ikutan tak perduli, itu adalah sikap hidup yg bisa kamu pilih dan tentu saja balasan yg dituai nanti dari tiap2 perbuatan akan berbeda2.

    kami pikir apa yg telah kamu lakukan sejak 10th lalu sudah benar, berbuat maksimal sekuat tenaga utk membahagiakan orang tua adalah sifat yg terpuji.
    tinggal melapangkan hati utk belajar lebih ikhlas lagi, hingga mampu menerima sikap pelit kakak2 sebagai jalan yg mereka pilih sebagi sikap hidup.

    terlebih dari semua itu, sahabat kami tersebut meyakini, ini adalah KESEMPATAN dari Tuhan. tak semua orang mendapat hidayah & dibuka hatinya untuk berbuat maksimal saat diberi kesempatan oleh Tuhan untuk berbuat baik pd orang tua.
    Karenanya, saat kesempatan itu datang, berbuat maksimal se ikhlas mungkin adalah keputusan terbaik..

    kelima
    pingin menikah ya..? sip! setuju.. kalo memang sudah siap, segera aja menikah. jgn lg pikir macam2 apalagi materi krn ga akan pernah ada cukupnya.
    yg penting bathin kamu siap, pekerjaan punya, calon sudah ada
    materi jgn lg dipikirin, karna tiap org lahir masing2 sudah diberi rejeki, yg penting niat baik itu sah dimana agama & negara, saling ikhlas menerima kekurangan & kelebihan. saya kira rejeki yg akan mengikuti, Tuhan nanti yg akan mencukupi rumah tangga kamu nanti tanpa perlu kamu kejar hingga segitunya.
    apalagi sepertinya kamu org baik, bakti kamu pd orang tua tak perlu diragukan, mudah2an Tuhan kasih kamu wanita terbaik yg tepat sebagai pendamping kamu ya..

    mmm.. apalagi ya..? kaya nya cukup deh
    nanti kl ada yg kurang pas, bisa tanya kita lg deh ya
    sekali lg ma’af ya, sudah menungu lama..

  142. Josh Says:

    Knapa blum dijawab ya para moderator??
    Ya sudah thanks lah kalo gitu…

    #Josh
    waduh.. ngambek yah? jangan marah dong..
    ma’af yaaa.. kami gak bermaksud cuek, tp memang belum sempat.
    masalahnya menjawab curhat yg serius kan gak bisa sembarangan
    perlu pemikiran yg tepat supaya bisa kasih masukan yg baik.
    kami ini tulus perduli org lain kok, mk nya gak bisa main2 saat harus serius dan bisa gokil abis saat harus becanda..

    kita ini lg sibuk sekali, belum bisa fokus ke masalah orang lain,
    takut salah advis atau gak maksimal..
    kasih waktu 1minggu lg ya, mudah2an bisa fokus utk bantu mikirin masalah kamu. sabar dulu ya..

    salam,
    curhat’s crew

  143. Curhat Bebas Says:

    Dear our readers,

    Mohon ma’af kami belum sempat menanggapi curhat yg masuk
    kami tulus perduli hanya saja blm cukup waktu utk pelajarin curhatan yg masuk krn blm bisa benar2 fokus ke blog ini..

    bisa dilihat postingannya juga banyak nama2 baru
    itu supaya blog ini tidak terlihat vakum & kosong sama sekali

    mohon pengertiannya utk bersabar sementara waktu ya
    kami akan pergi tuk sementara
    bukan tuk meninggalkan blog selamanya
    kami pasti kan kembali dan menanggapi
    tp nya jangan ngambek kami pasti kembaaaaaaliiiiiii..

    *hahahaaa.. malah nyanyi2.. :p usaha nih, sapa tau ada produser*

    suwer deh, we will be right back!
    wait for us! dont miss it..
    *apa seeehhh*

    salam,
    curhat’s crew

  144. Josh Says:

    aduuuhhh..sori buanget deh klo gitu..
    abisnya binun nih mau ngomong ke siapa lagi…
    thanks deh buat curhat crew moga2 sgala kesibukannya bisa slesai dalam waktu dekat..🙂

    #Josh😀 udah di jawab ya..

  145. Josh Says:

    Duuuhhh..thanks banget ya buat Curhat’s Crew..
    Saran kalian sptnya benar deh, juga dari salah satu anggota kalian..
    Memang kalo mau ikhlas ya ga boleh hitungan dan jangan bilang orang lain pelit kalo ga mau bantuin, semuanya pasti ada hitungannya sendiri kelak. Percaya aja bahwa kita sedang diberi ujian oleh Tuhan dan hanya orang2 terpilih aja yg diberi ujian.
    Moga2 Curhat’s Crew sukses curhatnya..
    maksudnya dicurhatin dan mau ikhlas bantuin orang lain kasih saran.
    .amin..

    Sekali lagi thanks berat ya buat seluruh anggota Curhat’s Crew..🙂

    #Josh
    sama2, Josh.. trima kasih juga utk do’a nya🙂 sukses buat kamu yaa

  146. diamond Says:

    boleh ikutan kah???

    #Diamond
    boleh..

  147. herrman Says:

    ide ceritanya bagus2..
    salam kenal mas..josh..
    mampir ke blog ku..

    # Herman
    trima kasih.. salam kenal juga

  148. ade Says:

    dear cuhat’s crew…aq lg bingung nich,,aq lg bnyk bgt mslh,,n bingung mw curhat k sp,,krn saat nie org2 yang ad dskliling aq gbs aq prcy lg,,aq sthun nie br pts m co aq,,qt 1 kmpus,,n yg bwt gw gedeek bgt, skg x gw tu jadian m x freind gw jg,,,dahsyat bgt g tuh,,,gw stradle bgt,,knp gw bs blg x freind,,krn gw sm sx g tw dy jdian m x gw,,tw2 dy ngehindar,,tw dh dy kygt ap krn gnak hate ap mang gmw tmnan lg m gw,,pdhl lw dpikir2 qt ini dh dws,dh gpnts rbut2 mslh cow yg akhir2 nie gw sadari gd apa2nya dbnding tunangan gw skg,,,tp yg jls skg gw pgn cpt2 prg dr kmpus gw…gw dh muak m rs canggung yg sll nghmpiri dr gw sndr,,knp jg gw bs blg ky gt,,krn tmn2 gw lbh bela x freind gw tu,,mrk jg dh ngboongn gw,,mk’y gw jauhin j mrk,,gpnting bgt..dear gmn y cr’y biar x gw tw diri,,??? bntr lg gw lulus (amien)..ta doa’y y dear,,ap nie smua bs jd proses pendwasaan bwt gw??? semoga aj.. wlpn gw pny sft jht jg..gw mlh prnh sumpahin mrk gkn brjodoh pnjng,,jht bgt y gw??? tp yowes lah itu hidup,,dsaat qt ykin jd dewasa ternyata masih aja ad cobaan yg mmbuat qt rgu akan pndewasaan qt dan sebaliknya..yg trpnting skg jg skp n mulut j deh….tanx y dear aq agak lega skg….satu hal gw mau ucapin met menunaikan ibadah puasa buat yang menjalankannya….daghhhhhhh….

  149. siega Says:

    eang kunjungi bulan ini………..kayaknya gak dha ea…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: